header marita’s palace

MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA, Cara Healing Terbaik untuk Kulitmu

MS Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA
Adakah sohib kongkow yang bertanya-tanya apa hubungannya MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA sama healing kan? Healing sepertinya sudah menjadi istilah yang ngetren di zaman now, ya kan pals?

Beda orang punya metode healing yang berbeda. Bahkan ada kalanya metode healing seseorang terlihat remeh buat kita. But who knows kalau ternyata yang remeh itu punya efek baik buat orang lain?

Ternyata nih, healing itu bukan hanya buat fisik dan mental aja loh. Kulit kita yang telah menemani sepanjang usia juga butuh diberikan healing terbaik.

Kok bisa, pasti kalian berpikir gitu ya, pals? Kulit kok pakai healing-healingan segala. Jadi gini, selama kita tumbuh hingga di titik usia yang sekarang. Apalagi yang seumuran ama aku, di mana angka 4 mulai mendekat, kondisi kulit tuh beda banget sama waktu masih muda.

Tentu sebuah hal yang wajar ya. Namanya sudah semakin terpapar matahari, radiasi, racun-racun duniawi, eh… pastinya ya kulit nggak semulus pantat bayi lagi kan?

Namun apa kita harus memaklumi kewajaran itu? Sebagai perempuan, tentu pengen juga dong punya kulit yang sehat dan bebas dari segala permasalahan, macam kerutan, bintik hitam, pori-pori besar dan bekas jerawat?

Berdasarkan info yang kudapat dari seorang dokter kulit saat aku melakukan perawatan laser bulan lalu, beberapa permasalahan kulit berat hanya bisa diatasi dengan laser dan sejenisnya. Namun tetap harus diimbangi dengan penggunaan skincare yang tepat untuk menjaga kondisi kulit agar tetap sehat.
jenis masalah kulit
Pertanyaannya nih, untuk kulitku yang masalahnya banyak beud. Dari pori-pori besar, bekas jerawat, hiperpigmentasi, tanda-tanda penuaan yang mulai hadir di usia cantikku ini, skincare apa dong yang terbaik?

Sebagaimana perempuan pada umumnya, aku pun mulai hunting aneka skincare dan ketemu sama yang namanya MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA. Begitu produk ini sampai di tanganku, aku langsung klepek-klepek, love at first sight… sekeren itu efeknya di kulitku. Masya Allah…

Apa Itu MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA?

Fyi, sudah lama banget aku pengen nyobain perawatan kulit pakai produk-produknya MS GLOW. Namun belum kesampaian juga, karena pengen beli sepaket kok produk-produk yang kupakai habisnya nggak barengan.

Mau beli ngecer, keknya sayang banget gitu… biasanya lebih terlihat hasilnya kalau digunakan sepaket kan? Berhubung sepulang dari perawatan laser, aku dapat info tentang pentingnya rangkaian skincare yang tepat dalam menjaga kondisi kulit.
cara melakukan skin healing
Aku langsung niat banget melengkapi produk skincare yang belum kumiliki. Setelah kucek, aku belum punya tuh yang namanya ‘Essence’. Selama ini aku hanya pakai serum setelah penggunaan toner.

Kupikir fungsi essence dan serum toh sama aja. Ternyata beda, pals. Essence memang sama-sama punya efek melembabkan dan mencegah iritasi sebagaimana serum, tapi efek paling utama adalah mampu mencegah penuaan dini.

Nggak hanya itu, penggunaan essence setelah toner, bisa membantu penyerapan produk skincare berikutnya. Hingga akhirnya perawatan wajah bisa lebih maksimal.

Serum, pelembab dan sunscreen yang kita gunakan usai penggunaan essence akan lebih optimal fungsi-fungsinya. Dibandingkan jika kita menggunakan tiga produk tersebut tanpa melalui essence sebelumnya.
review ms glow DTE
Setelah tahu manfaat essence yang kece punya ini, aku langsung deh cari ulasan produk essence terbaik. MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA masuk ke jajaran essence yang paling banyak direkomendasikan.

Kebetulan karena aku pengen banget nyobain produk-produknya MS GLOW, cuzz lah tanpa pikir panjang kumasukkan produk ini ke keranjang belanja. Rasanya saat itu nggak sabar produk ini sampai ke rumah.
Klaim yang diberikan oleh produk essence paling anyar dari MS GLOW ini punya manfaat mencerahkan, membuat kulit terasa kencang dan looks younger, serta memperbaiki tekstur kulit yang kena efek bekas jerawat, atau penipisan gara-gara pernah pakai krim yang nggak BPOM.
Essence MS GLOW ini cucok dipakai buat yang punya kulit kering, kulit kusam, keriput, pori-pori besar, kulit sensitif dan punya bekas jerawat. Pas banget nih sama masalah-masalah kulit yang kuhadapi.

Dari ulasan beauty bloggers dan vloggers yang kuikuti, hampir semua berkata kalau tekstur essence ini ringan dan nggak lengket saat diaplikasikan. Namun hasilnya bikin kulit jadi makin lembab secara paripurna.

Aish, makin nggak sabar nyobain deh.

Kandungan & Manfaat

Pasti sohib kongkow juga penasaran to sama hasil pemakaian Deep Treatment Essence with Salmon DNA by MS Glow ini di kulitku? Tahaaan dulu ya. Sebelumnya aku mau perkenalkan dulu nih apa saja sih kandungan serta manfaat lengkap yang dimilikinya.

Secara komplit, bahan-bahan yang terkandung di dalam produk essence MS GLOW ini yaitu;
Aqua, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Ceramide NP, Ceramide EOP, Ceramide AP, Niacinamide, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Glycerin, DNA (DNA Salmon), Carbomer, Agar, Disodium EDTA, Citric Acid, Triethylene Glycol, Hyaluronic Acid.
Ingredients itu bisa kita intip pada kemasan kardus dan botol si essence. Dari segambreng bahan-bahan kece di atas, berikut ini kandungan utama MS GLOW Deep Treatment Essence (DTE) yang membedakannya dengan DTE varian sebelumnya:
kandungan ms glow DTE with Salmon DNA

1. Salmon DNA

Jujurly, aku merasa terhormat banget bisa pakai produk ini. Makan salmon aja belum pernah lo, eh kulitku malah mendapat manfaat dari DNA yang diambil dari sperma si ikan mahal ini.

Nah, faktanya nih DNA Salmon lagi hype banget digunakan untuk perawatan kulit, terutama di Korea Selatan sono. Hal tersebut karena sebuah penelitian yang menyatakan kalau DNA Salmon punya struktur yang mirip beud sama DNA manusia.

Bahkan kemiripannya berkisar 81-89%! Karena kemiripan DNA inilah, saat diaplikasikan secara rutin, produk skincare berbahan Salmon DNA mampu meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi Transepithelial Water Loss (TEWL), dan meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan lebih baik.

Nggak hanya itu, pals.. DNA Salmon juga oks banget untuk memperbaiki tekstur kulit, meremajakan kulit dan mencegah penuaan pada kulit. Hmm, pantesan ya para unnie dan oppa di Korea Selatan pada bening-bening. Ini to rahasianya…

2. Hyaluronic Acid

Inilah istimewanya DTE with Salmon DNA by MS GLOW, nggak hanya satu jenis Hyaluronic Acid yang dikandungnya. Ada lima jenis, pals, dari yang ukuran kecil sampai besar, semua bisa ditemukan di dalam essence ini.

Maka bisa dibayangkan bagaimana varian DTE terbaru dari MS GLOW ini bisa menghidrasi kulit secara menyeluruh kan? Kulit dari lapisan terluar sampai epidermis terdalam langsung terhidrasi sempurna, begitu produk ini diaplikasikan.

Nggak hanya itu, DTE terbaru ini bisa mencegah TEWL, mengusir cantik penuaan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kerutan halus yang mulai muncul di kulit dan mampu meningkatkan kekenyalan kulit. Loveee bangeet dah!
manfaat ms glow deep treatment essence

3. Ceramide

Sama halnya dengan Hyaluronic Acid yang nggak hanya sejenis, Ceramide di DTE MS GLOW varian baru ini nggak cuma satu jenis juga. Ada tiga jenis Ceramide yang ada di dalamnya, yaitu Ceramide EOP (Ceramide 1), Ceramide NP (Ceramide 3), dan Ceramide AP (Ceramide 6).

Fyi, kulit kita sebenarnya udah punya Ceramide alami. At least ada 50% Ceramide pada lapisan epidermis kulit.

That’s why dengan menggunakan skincare berbahan dasar Ceramide akan mempermudah penyerapan kandungan karena punya sifat yang mirip dengan bahan alami kulit. Alhasil, Ceramide ini punya manfaat untuk menyeimbangkan kondisi kulit sehingga bebas dari kondisi kering, iritasi dan kerutan-kerutan halus.

4. Niacinamide

Ini adalah salah satu bahan dasar skincare favoritku. Seneng deh karena bahan ini juga ada pada Deep Treatmente Essence with Salmon DNA. Fyi, Niacinamide merupakan salah satu bentuk dari vitamin B3 yang dibutuhkan banget sama tubuh.

Manfaat dari bahan dasar ini cucok banget untuk segala masalah kulitku, seperti penuaan, hiperpigmentasi dan jerawat. Buat temen kongkow yang punya masalah dengan psoriasis dan melasma, Niacinamide juga bisa membantu lo. Nggak hanya itu, skin barrier juga akan lebih terjaga karena kehadirannya.

Mantap kan keempat kandungan utama beserta manfaatnya? Lalu gimana ya efeknya di kulitku? Cekidot, pals!

Review MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA

Get significant younger skin in 4 weeks!
Begitu sebagian besar ulasan yang kubaca dan kutonton terkait produk DTE terbaru dari MS GLOW ini. Bagaimana denganku?

Karena aku pakai belum ada 4 minggu, baru sekitar semingguan lebih dikit, itu pun suka bolong-bolong makainya. Iyess, aku memang belum konsisten banget menjalankan CTMP dan kawan-kawannya nih.

Fyi, aku belum pakai produk MS GLOW secara komplit. Jadi ya masih campur aduk sama produk-produk yang ada di rumah. Namun kuakui, ada perbedaan yang sudah kurasakan setelah memasukkan DTE MS GLOW ini dalam rangkaian perawatan kulitku.

Nggak salah kalau klaimnya menyatakan langsung terasa efeknya sesaat setelah diaplikasikan. Karena seperti itulah yang kurasakan.
hasil pemakaian MS GLOW DTE with Salmon DNA
Setiap kali menggunakan rangkaian skincare tanpa melupakan DTE with Salmon DNA, aku merasakan kulit jauh lebih lembut dan kenyal. Nggak hanya itu, bruntusan di bawah mata, atas hidung dan bawah dagu mulai menipis. Seneng banget deh.

Terutama saat digunakan di malam hari. Esok paginya saat bangun tidur, kondisi kulit jadi lembuuut banget. Bener-bener bikin happy dan pengen ngelus kulit sendiri terus-terusan.

Hal paling kusukai lainnya dari produk ini adalah bebas alkohol dan nggak ada tambahan wewangian. Jadi ya baunya plain aja gitu. Tapi malah lebih enak daripada ada bau-bau yang menyengat, lebih suka produk yang begini.

Saat diteteskan di punggung tangan, rasanya nyess. Teksturnya seperti air, tapi ada kentelnya dikiiiit. Begitu diaplikasikan di wajah, adem dan cepat menyerap. Nggak ada lengket sama sekali.

Suka banget sih sama tekstur essence ini. Soalnya aku kalau pakai produk yang ada lengket-lengketnya gitu, suka jadi bikin berminyak di wajah yang kemudian memicu timbulnya jerawat.
tekstur MS GLOW Deep Treatment Essence
Karena sudah dermatologically approved dan BPOM Certified dengan nomor NA 18221901231, produk ini nggak ada efek yang gimana-gimana setelah digunakan dan bisa mencegah jerawat juga. Bahkan meski dipakainya campur baur dengan produk brand lain, tetap oke aja di wajahku.

Selain bruntusan yang pelan-pelan menghilang, pori-pori kulitku yang super besar di area hidung dan pipi juga mulai mengecil. Namun untuk bekas jerawat dan bintik hitam, belum terlihat perbedaan signifikan sih.

Mungkin ya karena makainya baru semingguan lebih dikit. Nanti diinfo lagi masseh, kalau udah dipakai sebulanan, kira-kira makin cling nggak ya.

So far, aku suka banget lah sama hasil yang didapat dari Deep Treatment Essence with Salmon DNA ini. Bakalan beli lagi deh kalau udah habis.

Kemasan

Ngobrolin soal kemasan, DTE with Salmon DNA by MS GLOW ini dikemas dalam kardus dengan kombinasi warna putih dan pink muda. Informasi mengenai brand, manfaat, no BPOM, Halal MUI, cara pemakaian, ingredients, dan nama produsen terpampang nyata dan jelas.

Nggak hanya di kemasan kardus tetapi di dalam botolnya juga. Kardus yang digunakan nggak terlalu tebal, tapi juga nggak tipis. Cukup lah. Saat dikirimkan pun pakai bubble wrap gitu, jadi nggak penyok deh kardusnya.

Di sisi kanan dan kiri yang berwarna pink, ada tulisan MS GLOW dengan font berwarna putih yang cukup besar. Sementara tulisan produk dicetak dalam font berjenis handwriting dengan warna gold, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Tulisan Salmon DNA berwarna putih di bagian depan kemasan juga dihighlight dengan latar berwarna gold. Lalu di bawahnya ada gambar semacam molekul dengan warna emas dan pink muda.

Informasi mengenai kandungan utama dan manfaatnya dicetak dengan ukuran huruf yang lebih kecil. Dicetak dengan menggunakan warna hitam.
packaging MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA
Produk berukuran 100 ml ini cukup ringan dan aman dibawa ke mana-mana. Awalnya kupikir botolnya terbuat dari kaca, tapi kok enteng.

Ternyata plastik, tapi cukup tebal dan agak transparan. Suka deh dengan botol yang kek gini, jadi bisa keliatan kalau mendekati habis. Bisa siap-siap beli, biar nggak sampai kehabisan baru check out.

Tutup botol Deep Treatment Essence with Salmon DNA ini berwarna gold. Warna tulisan yang tercetak pada botolnya sama seperti pada kemasan kardus.

Saat kita buka tutup botol berwarna emas, ada bagian pengaman yang mencegah cairan essence tumpah. Sayangnya pas kapan hari aku makai, pengaman ini ketlingsut/ hilang entah ke mana.

Si mata empat ini nggak berhasil menemukan keberadaannya. Jadilah sekarang pengamannya nggak dipakai lagi. Tapi so far masih aman kok, tetep nggak tumpah karena tutup emasnya juga sudah cukup rapat.

Untuk mengeluarkan cairan essencenya juga nggak susah. Tanpa perlu dipencet-pencet, essence sudah tertuang hanya dengan memiringkan botolnya ke punggung atau telapak tangan.

Cara Pemakaian dan Penyimpanan

Untuk mengaplikasikan DTE with Salmon DNA by MS GLOW ini, gampang kok. Begini tahapannya:
cara pemakaian essence MS GLOW
  • Bersihkan wajah dengan facial wash favoritmu. Kalau punya MS GLOW facial wash lebih baik lagi.
  • Setelah itu, aplikasikan toner.
  • Teteskan 5-10 tetes MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA ke bagian wajah dan leher. Tepuk-tepuk hingga meresap.
  • Gunakan serum untuk menyempurnakan hasil. Sudah punya serum dari MS GLOW belum nih?
  • Tahap terakhir, aplikasikan day cream dan sunscreen di pagi hari. Jika di malam hari, tutup rangkaian perawatan dengan night cream favorit.
Cobain deh, insya Allah kalau rutin dijalankan sesuai tahapan di atas, glowing and healthy skin bukan lagi impian. Apalagi kalau lengkap mengunakan produk dari MS GLOW, mantul siih.

Oh ya, selain digunakan sebagai essence, DTE with Salmon DNA by MS GLOW ini juga bisa dimanfaatkan sebagai masker anti aging lo! Caranya gunakan produk ini dengan compressed tissue selama 10-20 menit. Yuk cobain bareng-bareng.

Ada yang udah nyoba DTE with Salmon DNA sebagai masker aging ini? Coba dong ceritain efeknya di kolom komentar.

Agar kandungan DTE with Salmon DNA ini terjaga, jangan lupa untuk menyimpannya di ruangan yang sejuk dan kering, maksimal pada suhu 28° C. Pastikan tempatnya lembab dan nggak terkena sinar matahari secara langsung.

Harga dan Tempat Pembelian

Untuk bisa merasakan manfaat dari produk fenomenal ini, temen-temen kongkow bisa membelinya di klinik atau reseller resmi MS GLOW yang terdekat dari lokasi kalian, pals. Di mana saja kliniknya dan siapa saja reseller resminya, bisa diintip di website official MS GLOW.
before after MS GLOW DTE with Salmon DNA
Atau kalau mau beli online, coba deh intip akun-akun resmi MS GLOW pada marketplace yang ada di Indonesia, seperti Shopee dan kawan-kawan. Sementara itu, untuk info produk MS GLOW lainnya bisa intip akun Instagram resmi @msglowbeauty.

Harga produk ini Rp175.000. Worth it banget lah dengan manfaat yang didapat. So, siap ajak kulitmu healing bersama MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA, pals? Jangan lupa, biar makin sehat, cicipi juga MS SLIM Meal ya.***

40 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Kalau dengar DNA salmon bawaannya ingat Krisdayanti yang suntik DNA Salmon untuk awet muda. Ampuh ya memang khasiatnya untuk kulit, memang pas buat healing. Haha, yang healingnya skincare-an, terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. Kalimat terakhir di paragraf ketiga tuh nampil banget di hati: menjaga kulit yg telah menemani kita sepanjang usia. Harus lebih sayang lagi ni ya sama kulit, dan mencari perawatan yg pas. 👍

    ReplyDelete
  3. Terima kasih reviewnya mbak.
    Memang sebagai wanita kota harus selalu menjaga dan merawat kulit agar tetap cerah dan lembab, apalagi saya yang sudah 57 tahun. Terutama masalah flek di wajah.

    ReplyDelete
  4. Matur nuwun reviewnya mbak.
    Memang kita harus memperhatikan perawatan kulit apalagi untuk usia 57 tahun seperti saya, dengan masalah utama flek pada wajah.

    ReplyDelete
  5. Joss banget mbak Marita reviewnya, kulitku semakin kesini pori porinya makin besar dan bruntusan udah 30 tahun sih. Mau coba produknya MS Glow Deep treatment essence DNA Salmon :)

    ReplyDelete
  6. Healingnya langsung pakai dna salmon, Mmm, peremajaan kulit yang maksimal ini. Baca ini kok, jadi pengen ikutan nyobain, ya. Apalagi sudah mulai memasuki usia kepala 3, rasanya perlu juga healing kulit seperti ini

    ReplyDelete
  7. penasaran banget sama produk baru MSGlow ini, pengen ngerasain sensasi pakai dna salmon juga dooong..

    ReplyDelete
  8. Wow banget nih kandungannya dna salmon. Nggak usah susah-susah masak salmon lagi ya, bisa pakai ms glow biar wajah cring-cring terawat 😄

    ReplyDelete
  9. Wah, ternyata produk terbarunya MS Glow ada serum dengan kandungan salmon dna. Bagus nih buat yang pengen kulitnya tambah glowing dan bisa buat anti aging juga

    ReplyDelete
  10. Review-nya lengkap dan jelas banget, Mbak. Aku belum pernah pakai MS GLOW Essense, tapi aku pakai MS GLOW night cream. Sepupuku dan tetanggaku juga pakai MS GLOW Essence.

    ReplyDelete
  11. Makin dimanjakan nih kulit yang diberi perawatan dengan Ms Glow.
    Makin inovatif juga Ms Glow dengan produk-produknya, termasuk deep treatment essence with salmon DNA ini

    ReplyDelete
  12. Kemarin sempat baca tentang MS Glow essence ini tapi belum sempat2 cobainnya. Duh, penting nih dicobain ke kulit seperti saya yang sudah perlu banyak perbaikan.. Lihat kandungannya, ada DNA salmon dan niaciamide rasanya memang bagus dan bnyk manfaatnya ya..

    ReplyDelete
  13. Penasaran sama kandungan salmon DNA yang dimiliki oleh MSGLOW. Moga-moga cocok sama kulitku yang jenis fungal acne dan ga bikin breakout

    ReplyDelete
  14. Aku blm pernah pakai esence mba..terus terang krn blm ngeh bener bedanya dg serum..hehe.. nah, terjawab deh di tulisan ini. terima kasiih.. mau kepoin ah..

    ReplyDelete
  15. Cara pengaplikasiannya mudah, love it. DNA Salmon, hemm, baru tahu manfaatnya untuk kulit setelah baca review ini. Makasih Kak.

    ReplyDelete
  16. Baca review-nya Mbak Marita, jadi pengen nyobain essence-nya. Apalagi lihat di paragraph terakhir, harganya lumayan bersahabat. Matur nuwun ulasannya, Mbak Marita.

    ReplyDelete
  17. Laily Fitriani11 June, 2022

    Duh, mupeng banget pengen cobain Essense by MS Glow ini Mbak, apalagi saya baru tahu fungsi Essense ini. Terima kasih Mbak.

    ReplyDelete
  18. Harganya lumayan tapi hasilnya juga tidak mengkhianati ya Mba. Allhamdulilah kalau cocok tuh hepi. Beda tuh kulitnya setelah pemakaian makin glowing euy.

    ReplyDelete
  19. Salmon memang terkenal dengan manfaatnya buat kesehatan, termasuk buat kulit. Tapi biasanya dikonsumsi dalam bentuk makanan. Inovasi bagus ya salmon dalam bentuk perawatan atau skincare. Ini ada sampelnya gak ya?

    ReplyDelete
  20. Memang ya kebayang kulit yang sudah membersamai sepanjang usia kita gimana kondisinya. Apalagi diriku yang sudah mendekat ke kepala lima...Segala masalah ini tearatasi selain dengan jaga pola hidup sehat perlu juga perawatan. Dan salah satunya ada essence yang kutahu sekarang banyak manfaatnya. Apalagi kalau punya MS Glow. Pas nih buat dicoba MS Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA yang baik kandungannya

    ReplyDelete
  21. Wah review yang sangat lengkap, jadi ingin ikut coba menggunakan produknya juga. Apalagi bisa membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah terlihat lebih muda. Ini banget yang dicari.

    ReplyDelete
  22. Ternyata essense penting ya. Selama ini aku skip sih. Kadang masib merasa ribet harus pake berlapis2 padahal ya kalo emang mau cantik harus ada effort lebih ya mbak. Baiklah mulai skr ga boleh lagi skip essense dan cus beli MS glow easense yg DNA salmln

    ReplyDelete
  23. Jadi inget sekarang lagi tren artis treatmen pakai DNA Salmon, karena itu ga mungkin juga ngejangkau seperti diriku, bisalah dengan varian ms glow ini lebih terjangkau walau harus agak nabung juga hikshiks 😂

    ReplyDelete
  24. Perempuan-perempuan seumuranku harusnya sudah memulia perawatan kayak gini dari usia 30 tahunan ya. Biar kulit ga buluk-buluk amat, hihi

    ReplyDelete
  25. mbak kece banget hasilnya lho, duh bener dah hasilnya gak abal-abal mbakkeliatan lho signifikan ini pemakaian rutin bisa gini ya haislnya temanku pakai juga lho ms glow ini emang manggili jadinya sih gowing euy

    ReplyDelete
  26. ariasetia11 June, 2022

    Waah makasih banget mba reviewnya. Pas banget nih momennya untuk aku yang baru menginjak 40 dan punya segudang masalah kulit wajah. Hiks. Setelah membaca ulasan di atas jadi makin tertarik mencoba MS Glow ini :)

    ReplyDelete
  27. Wah iya, aku juga terpana dengan terobosan dari MS Glow yang mengeluarkan edisi MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA. Terasa banget bagaimana merawat kulit dengan kandungan bahan mahal. Karena kebayang ekstraksi berapa banyak Salmon yaa...untuk mengambil manfaatnya bagi kesehatan kulit.

    ReplyDelete
  28. Gebrakan yang diusung ms glow nggak kaleng - kaleng pake salmon yang mahal itu biasa dimakan jadi bahan utama skincare. Daebak. Hasilnya apik bun tak lihat.

    ReplyDelete
  29. Belum prnah coba produku ms glow apapun, kayak.y sih bagus tapi ngak berani coba" skincare

    ReplyDelete
  30. Wadidaw MS Glow ada ptoduk dengan kandungan DNA Salmon.. Widiih jadi naksir tingkat berat nieh. Mau ahh nyoba juga.

    ReplyDelete
  31. Kalau mau dipake sebagai masker, beli sheet mask polosan di olshop ada Rit. Jadi bentuknya kecil gitu, ntar dibuka akan melebar kayak sheet mask yang sudah ada essencenya itu. Trus tetesin aja essence di atas sheet mask polos itu, enak lhooo... tunggu 10 menitan agar essencenya menyerap sempurna.

    ReplyDelete
  32. Waah aku sering lihat nih iklannya ms glow wara-wiri di sosmed. Eh aku juga baru tau DNA salmon ternyata nermanfaat utk perawatan kulit wajah.

    ReplyDelete
  33. Bisa jadi masker juga? Dwifungsi, dong. Enak dong, ya. Saya usianya udah banyak, masalahnya juga jadi banyak. Mungkin harus udah mulai merawat wajah secara konsisten. Sekarang cuma pake pembersih wajah pas lagi mandi aja.

    ReplyDelete
  34. MS glow ini sering sy lihat outletnya dimana-mana , termasuk di Kediri.Ada prodak terbaru pula, baca ulasannya menarik jadi pengen nyoba.

    ReplyDelete
  35. Auto keinget mimi KD yg suntik DNA salmon 😍😍 pake MS glow jdi bsa ngerasain khasiat salmon di kulit dgn harga yg lebih ramah yaa

    ReplyDelete
  36. Di Palangkaraya sudah ada beberapa klinik MS Glow dan rata-rata ramai. Perempuan mana sih yang gak pengen wajahnya kinclong ye kan.

    ReplyDelete
  37. Ini nih, essence tidak berbau unscented. Biasanya lebih aman dan nyaman juga digunakan buat yang punya bayi, pelihara hewan, atau yang suaminya sensitif dengan wangi-wangian.

    ReplyDelete
  38. Aku pernah baca-baca katanya essence sama serum itu sama ternyata beda ya hehehe
    Aku punya permasalah kulit wajah yang mirip nih sama mba marita, kayaknya aku juga perlu nih coba essense dari ms glow ini.

    ReplyDelete
  39. Mau komitmen dulu ah buat pakai skincare secara konsisten...hehehe

    Gedean males ya....

    ReplyDelete
  40. Wiiihhh berkurang lho mbak kusamnya. Jadi glowing ya. Aku pengen nyoba tapi ngabisin skincare yang ada dulu deh.

    ReplyDelete