header marita’s palace

Review ZAP Premiere Semarang; Asyiknya Menikmati Treatment Nan Mewah

zap premiere semarang transformasi jadi zap clinic
Jalanan Semarang tak begitu padat pada Senin, 16 Mei 2022. Dengan penuh semangat, aku menggeber kuda besiku menuju sebuah tempat yang akan mengubahku dari ‘itik buruk rupa’ menjadi ‘angsa nan anggun.’

Sudah sejak beberapa waktu, aku merasa wajahku yang kusam butuh mendapat perawatan yang tepat. Hunting skincare dari beragam merek sudah kulakukan, sayangnya aku masih belum rutin menjalankan CTMP.

Sunscreen sering terlewat, dengan alasan ‘alah, nggak ke luar rumah kok.’ Padahal sinar matahari kan bisa banget masuk ke rumah lewat jendela dan celah-celah sempit yang ada. Bahkan misal menjemur pakaian hanya 10-15 menit saja, sinar sang surya sudah sanggup masuk ke pori-pori kulit kan?

Apa kabar jika kulit tidak dikasih tameng yang tepat kan? Belum lagi aku juga suka kelupaan membersihkan muka di malam hari.

Akhirnya kotoran demi kotoran tumpuk-menumpuk jadi satu, kulit mati di mana-mana. Wajar saja kalau wajahku jadi kusam, berbintik-bintik dan kerutan di mana-mana.

Sudah Nggak Pandemi, Saatnya Merawat Diri

Sebenarnya udah lama banget sih pengen melakukan treatment di sebuah klinik kecantikan, tapi pandemi menghadang. Pastinya jadi mikir-mikir dong mau treatment apapun, saat virus bisa menyerang kapan saja?

Nah, sekarang kan si Covid-19 sudah perlahan teratasi nih. PPKM sudah dicabut, bahkan kata Pak Jokowi sudah boleh melepas masker di saat-saat tertentu. Cuzz lah berani perawatan di klinik. Hmm, pertanyaan selanjutnya, klinik yang mana ya?

Aku mencoba cari tahu beberapa klinik kecantikan di Semarang. Ada banyak juga ternyata. Daripada terus terjebak dalam kebingungan, aku konsultasi deh sama beberapa teman yang sudah biasa melakukan perawatan.

Salah seorang teman menyarankan ZAP Clinic. Aku nggak langsung cuzz ke sana sih. Kucari dulu info tentang klinik ini. Eh, ternyata beberapa temen blogger banyak yang merekomendasikan klinik ini juga. Baiklah, bismillah… mari kita coba!
zap clinic gajahmada semarang
Pertama-tama aku cari tahu dulu dong lokasinya. Ternyata ZAP Clinic di Semarang terletak di Mall Paragon. Hmm, mayan jauh kalau dari rumahku.

Aku hunting lagi, siapa tahu ada cabang yang lain gitu. Terus aku menemukan ada ZAP Premiere yang lokasinya jauh lebih dekat dari rumah. ZAP Clinic dan ZAP Premiere ini semacam kakak beradik gitu lah.

Dari hasil obrolanku dengan karyawan ZAP Premiere, perbedaan ZAP Premiere dan ZAP Clinic terletak pada pilihan perawatannya. Apa yang ada pada ZAP Clinic juga bisa ditemukan di ZAP Premiere.

Namun ada beberapa perawatan lanjutan untuk menangani permasalahan kulit yang berat tidak bisa ditemukan di ZAP Clinic. ZAP Clinic fokus pada penanganan masalah kulit secara umum dari skala ringan hingga sedang. Produk utama dari kedua klinik ini adalah perawatan berbasis laser untuk menjaga kesehatan kulit.

Hmm, pas banget sih ini! Seumur-umur aku belum pernah merasakan namanya dilaser. Sementara pernah denger dari temen-temenku, untuk mengatasi bintik hitam yang udah menahun ya cuma bisa maksimal kalau mendapat laser treatment.

Saat melihat-lihat perawatan apa saja yang ditawarkan, aku sebenarnya tertarik dengan Platelet Rich Plasma (PRP). Perawatan ini bisa atasi noda-noda jerawat yang bikin wajah jadi acak adut gitu. Namun aku nggak bisa menentukan langsung jenis perawatan, karena harus konsul dulu ke dokter.

Aku yakin sohib kongkow sudah nggak sabar membaca review ZAP Premiere Semarang kan? So, cekidot!

Review ZAP Premiere Semarang

Akhirnya sampai juga ke lokasi ZAP Premiere yang terletak di Jalan Gajahmada No. 148 Semarang. Parkirannya cukup luas, bisa memuat banyak mobil.

Kebetulan hari yang kupilih pas tanggal merah. Jadi nggak heran kalau banyak mobil yang terparkir di sana. Hmm, sepertinya banyak perempuan yang menggunakan kesempatan ini untuk me time bersama ZAP.

Di luar, ada pak Satpam yang baik dan ramah. Mengingatkan untuk menggunakan hand sanitizer sebelum masuk ke dalam. Ia kemudian membukakan pintu dan mempersilakanku masuk. Begitu masuk, aku langsung ternganga dengan interior di dalamnya. Cantik beud!
customer service ZAP Clinic
Kakiku bergerak perlahan menuju customer service (CS). Dengan ramah, salah seorang CS menanyai maksud kedatanganku. Aku kemudian menyebutkan nama dan booking treatment yang sudah kulakukan.

Setelah melakukan pengecekan data, aku diminta menunggu kurang lebih 10 menit. Saat itu dokter sedang melakukan konsultasi dengan pasien lainnya. Mbak CS juga menunjukkan ada semacam “Drink Corner” di dekat tempat tunggu.

Sembari menunggu sesi konsultasi, pasien dipersilakan untuk membuat minumannya sendiri. Tersedia teh celup dan gula sachetan, disertai dispenser dan beberapa cup yang terbuat dari kertas.
pelayanan ZAP Clinic Semarang
Karena Semarang cukup panas hari itu, aku menyeduh teh dengan air panas sedikit agar gulanya bisa diaduk rata. Lalu kutambahkan lebih banyak air dingin.

Sambil menikmati secangkir teh, aku melihat-lihat produk skincare dari ZAP dan membaca majalah yang berisi daftar perawatan yang ada di ZAP. Aku berada di klinik kecantikan mewah ini dari jam 10.00 sampai jam 12.00 lebih sedikit.

Selama dua jam berada di sana, inilah lima hal yang kutemukan dan kurasakan:

1. Interiornya Mewah Banget

Bukan hanya di bagian depan, ruang ganti dan toiletnya pun memiliki desain interior yang sangat indah. Aku sampai merasa sedang berada di rumah sultan. ZAP benar-benar bisa banget deh mengubah perempuan biasa saja jadi ratu sehari.

Dari wallpaper sampai detail perabotan yang digunakan benar-benar dipikirkan secara matang. Cantik dan bikin betah. Rasanya saat mau pulang tuh beraaat banget, wkwkw.
interior mewah ZAP Clinic Semarang
Di ujung paling belakang, terdapat sebuah taman yang cukup luas. Ada banyak tanaman di sana, indah sekali. Jadi meski bangunan ini tertutup, tetap ada pergantian udara yang baik berkat kehadiran taman belakang.

2. Disiplin adalah Kunci!

Salah satu hal terbaik dari ZAP adalah soal ketepatan waktu dalam melayani klien-kliennya. Booking time yang kulakukan terjadwal pada pukul 10.00. Aku sampai ke lokasi sekitar jam 09.45.

Meski ada beberapa klien yang datang sebelumku, tetapi karena aku sudah reservasi sebelumnya jadi aku tetap dilayani sesuai jadwal. Kecuali kalau aku terlambat datang, lebih dari jadwal treatment yang ditentukan. Maka aku harus mengikuti antrian sesuai slot yang tersedia.

ZAP punya yang namanya Jaminan Tepat Waktu. Jika kita menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan. ZAP akan memberikan voucher bernilai Rp199ribu.

Btw, untuk melakukan reservasi treatment, pastikan kita sudah memiliki Series, Gift Certificate atau Membership. Oya, untuk mendaftar jadi member ZAP, kita bisa melakukannya secara online melalui website officialnya. Setelah daftar jadi member, kita juga bisa melakukan booking secara online. Asyik kan?

Gimana kalau sudah booking, eh ternyata pas jadwalnya ada acara mendadak sehingga kita nggak bisa datang ke ZAP? It’s okay, di ZAP menerapkan “No Show Charge” bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.

ZAP melakukan semua hal di atas untuk menunjukkan pada klien bagaimana berharganya waktu. Kalau ZAP sedisiplin ini, kita pun juga harus tepat waktu ya, pals.

3. Karyawan, Terapis dan Dokternya Semua Ramah

Kemewahan berikutnya dari ZAP Premiere Semarang adalah keramahan yang tulus dan nggak dibuat-buat dari seluruh karyawan yang ada. Mulai dari Satpam, Customer Service, terapis hingga dokternya memberikan pelayanan terbaik.

Pada jadwal treatment yang kupilih, pas banget lagi banyak orang yang mau melakukan perawatan. Dokter, terapis dan CS sama-sama sibuk melayani klien yang datang secara beruntun.

Namun tak sedikit pun ada gurat kelelahan yang terlihat. Senyum pun terus mengembang di bibir mereka. Aku yang melihat pun jadi ikut bahagia.

Oh ya, protokol kesehatan yang dijalankan di ZAP oke banget. Selain di pintu utama disediakan hand sanitizer dan dilakukan pengecekan suhu oleh pak Satpam, dokter dan karyawan ZAP dengan ramah mengingatkan untuk kembali mengenakan masker usai konsultasi dan perawatan.

Waktu aku meminta tolong untuk difotokan, karyawan ZAP juga membantuku dengan baik dan ramah. Bahkan mengarahkan beberapa gaya dan lokasi. 

4. Konsultasi Dokter yang Detail

Klien yang baru pertama kali datang ke ZAP harus menemui dokter untuk melakukan konsultasi. Konsultasi dilakukan untuk mengetahui permasalahan kulit yang dialami oleh klien, sehingga bisa menentukan perawatan apa yang paling tepat untuk diberikan pada klien.
sesi konsultasi dokter di ZAP Clinic
Aku dilayani oleh dokter cantik bernama dr. Jessica. Dokter muda ini melihat kulitku dengan seksama. Ia kemudian menuliskan di kertas dan menyampaikan padaku beberapa permasalahan kulit yang kualami:
  • Area kening yang super kusam
  • Bekas jerawat berupa scars/ luka
  • Pori-pori yang besar di area T, dan sebagian pipi
  • Bruntusan di area atas mata dan dagu
  • Bintik-bintik hitam dan hiperpigmentasi di area pipi
Ya Allah, banyak beud ya masalahku, wkwk. Setelah masalah kulit sudah diketahui, dr. Jessica kemudain bertanya padaku, apakah ada alergi, apakah sedang hamil dan menyusui, dan apakah ada keloid.

Nah, untuk poin yang terakhir, aku cuzz langsung mengangguk. Aku punya keloid di area bekas sesar. Nggak besar sih, bahkan sudah mulai menipis perlahan. Cuma tetap saja si keloid memang pernah membayangiku.

Karena itulah, dokter Jessica nggak berani memberikan perawatan Plasma Rich Platelet kepadaku. Resikonya cukup besar untuk orang dengan keloid.

Setelah konsultasi yang super detail sekitar 10 - 15 menitan, dr. Jessica memutuskan perawatan Photo Facial Glow dan Super Brightening Underarm (SBU) untukku. Sudah nggak sabar banget, bestie!

5. Treatment yang Bikin Nagih

Saat sesi konsultasi sudah usai, mbak CS kembali memintaku untuk duduk di ruang tunggu. Sementara itu ruang perawatan sedang disiapkan.

Nggak ada lima menit, namaku kembali dipanggil dan aku diminta mengikuti seorang terapis yang akan membawaku ke ruang perawatan. Di setiap ruangan, ZAP menyediakan air purifier. Pantas saja udaranya bersih dan segar.
protokol kesehatan di ZAP Clinic Semarang
Untuk urusan kebersihan, jangan ditanya. Bed sheet yang digunakan sekali pakai. Setiap satu klien selesai treatment, bed sheet akan diganti yang baru.

Mbak terapis menunjukkan bed sheet yang akan digelarnya. Sebagai bukti bahwa ZAP hanya pakai bed sheet baru untuk tiap klien. Setelah itu ia memberikan baju ganti dan meninggalkanku untuk bersiap-siap.

Photo Facial Glow

Tak lama, terapis kembali masuk ke ruangan dan mempersilakanku untuk tidur di ranjang perawatan. Ia menjelaskan prosedur dan tahapan yang akan dilalui selama proses Photo Facial Glow dan Super Brightening Underarm.

Waktu yang diperlukan untuk menjalani dua perawatan itu kurang lebih 50-60 menit. Sambil menjelaskan prosedurnya, mbak terapis juga minta izin untuk melakukan tahapan pertama, yaitu cleansing.

Lengkapnya, berikut tahapan yang ada dalam Photo Facial Glow Treatment:
  • Cleansing - Terapis meminta izin untuk memasang bandana, agar rambutku tidak menjulur ke area wajah yang bisa mengganggu proses perawatan. Kemudian mataku ditutup dan terapis meminta izin untuk membersihkan wajah.
  • Oxy Infusion Tahap 1 - Setelah wajah dibersihkan, mbak terapis melanjutkan dengan penyemprotan wajah menggunakan oxy bertekenan tinggi. Fungsinya sebagai double cleansing untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan menyegarkan wajah. Rasanya kaya disembur air dingin gitu, pals. Seger.
  • Laser Toning - Mulai tahap yang ini, dikerjakan langsung oleh dr. Jessica. Laser toning menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd. Salah satu teknologi terbaik dari Eropa lo. Perawatan laser ini apabila dilakukan dengan rutin bisa membantu pori-pori jadi lebih kecil, warna kulit menjadi rata, produksi minyak berlebih bisa dikurangi dan membantu hiperpigmentasi. Rasanya agak clekit-clekit di wajah.
  • Alma Beauty Rejuve - Usai laser toning, selanjutnya kulit wajahku diolesi dengan gel super dingin. Nyeees di wajah. Perawatan ini menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT). Setelah, gel dingin dioles merata di wajah, sebuah alat khusus menekan wajahku secara perlahan. Timbul sensasi hangat di kulit wajah, dan setelahnya terasa lebih kencang, tapi lembab.
  • Oxy Infusion Tahap 2 - dokter Jessica izin pamit setelah melakukan Alma Beauty Rejuve. Perawatan kembali dilanjutkan oleh mbak terapis. Tak jauh berbeda dengan Oxy Infusion tahap pertama, hanya saja di tahap dua ini ditambahkan juga dengan mengaplikasikan spray serum. Selain memberikan efek segar, sensasi lembut juga mulai terasa.
  • After Care - Pada tahap terakhir, wajahku dibersihkan, lalu diberikan krim anti iritasi dan sunscreen. Mbak terapis mengingatkan kembali wejangan dokter Jessica yang tadi sempat diberikan sebelum menyudahi Alma Beauty Rejuve. Nggak boleh menggunakan facial scrub dan night cream selama dua hari untuk menghindari terjadinya iritasi.
Rangkaian perawatan Photo Facial Glow selesai dilakukan deh. Yang aku rasakan, kulit wajah jadi lebih enteng dan lembut. Kulihat di kaca, pori-pori di area hidung juga mengecil. Senangnyaa….

Lebih senang lagi, perawatan di ZAP Clinic tidak meninggalkan efek samping tertentu. Kalau ada yang cerita habis perawatan, wajahnya jadi memerah atau gimana. Hal itu nggak terjadi di ZAP. Cucok daah.

alma beauty rejuve ZAP

Namun memang untuk hasil yang optimal, perawatan Photo Facial Glow ini setidaknya dilakukan sebulan sekali. Kata dr. Jessica, skincare diperlukan untuk menjaga hasil perawatan, tetapi untuk masalah-masalah kulit berat, skincare saja tidak cukup.

Mbak terapis juga mengingatkan untuk rajin menggunakan sun screen. Meski tidak ke luar rumah, tetap harus dipakai dan reapply setiap empat jam sekali. Apalagi kalau kerjaannya di depan laptop, sun screen juga diperlukan banget.

Akan lebih baik jika menggunakan sun screen yang punya ingredients untuk melindungi wajah dari sinar biru. Saat itu aku juga bertanya apakah benar pengaplikasian sun screen harus sebanyak dua ruas jari.

Menurut mbak terapis, itu tidak perlu. Sun screen bisa digunakan sesuai kebutuhan. Karena bentuk wajah setiap orang kan berbeda-beda, kebutuhan jumlah sun screen tentu saja juga berbeda.

Ada yang memang wajahnya butuh dua ruas jari sun screen, ada yang nggak perlu sebanyak itu. Karena kalau jumlah sun screen terlalu banyak, nanti juga malah bisa bikin berminyak dan nggak nyaman.

Ah, akhirnya tercerahkan! Selama ini aku juga merasa dua ruas jari tuh terlalu banyak. Sekarang nggak ragu lagi deh untuk pakai sun screen sesuai kebutuhan kulitku aja.

Super Brightening Underarm (SBU)

Oh ya, sebenarnya saat Alma Beauty Rejuve dilakukan oleh dr. Jessica, mbak terapis juga memulai Super Brightening Underarms. Biar sekali jalan gitu, ketika Photo Facial Glow kelar, SBU juga udah selesai.
ilustrasi photo facial glow ZAP
Pertama-tama, aku diminta mengangkat tangan ke atas. Sedikit pegel sih, tapi demi ketiak indah ala Pevita Pearce, sang ambassador ZAP, aku relaaa.

Setelah tanganku terangkat, area ketiakku pun dibersihkan oleh mbak Terapis. Untungnya aku dah sempat mencukur bulu-bulu ketek, jadi nggak malu-maluin, wkwk. Cuma ya memang area itu gelap.

Pikirku ya wong ketutupan, biarin deh. Tapi ternyata lama-lama bikin insecure juga kalau lagi ngaca hehe. Apalagi pori-poriku cenderung besar kan.

Mbak terapis lalu bertanya apa aku sering menggunakan deodorant, aku jawab nggak. Aku malah jadi mengingat kapan terakhir pakai deodorant, wkwk.

Ternyata nih kata mbak terapis, terlalu sering pakai deodorant juga nggak baik. Bisa bikin kulit area ketiak jadi makin gelap. Jadi boleh pakai, tapi seperlunya aja.

Setelah dibersihkan, peeling kemudian dioleskan di kedua area ketiak. Setelah itu dibiarkan kurang lebih lima menit, sembari mbak terapis melanjutkan tahap Photo Facial Glow lainnya.

Setelah lima menit, peeling dibersihkan memakai tisu khusus. Udah deh SBU selesai dilakukan. Kata mbak terapis, SBU ini akan optimal kalau dilakukan berbarengan dengan perawatan Underarm Rejuvenation atau Underarm Rejuvenation Combo. Baiklah, kapan-kapan insya Allah dicoba.

Untuk SBU sendiri, bisa dilakukan setiap dua minggu sekali. Hmm, terbayang kalau rutin dilakukan, ketiak ala Pevita Pearce pasti bukan lagi impian, hehe.

Sebelum mbak terapis meninggalkan ruangan dan mempersilahkan aku berganti baju, ia mengingatkan selama dua hari setelah SBU agar menghindari berenang, sauna, olahraga berat ataupun melakukan aktivitas yang bisa bikin keringat berlebihan. Selain itu juga hindari penggunaan deodorant dan sabun berbentuk scrub di area ketiak.

Promo ZAP yang Nggak Boleh Terlewatkan

Membaca ceritaku di atas, apakah sohib kongkow jadi pengen melakukan perawatan di ZAP Premere Semarang juga? Kalau iya, aku kasih info nih ada promo apa aja sih di ZAP.

1. Program ZAP Series

ZAP Series adalah rangkaian treatment yang dimiliki ZAP. Tersedia dari beragam pricelist, yaitu 199ribu, 299ribu, 499ribu, 749ribu dan 999ribu.

Contoh ZAP series yang 199ribu, treatment yang bisa dipilih yaitu Active Acne Lazer, IPL Rejuvenation, Oxy Infusion, Underarm Hair Removal, Hands Hair Removal, Feet Hair Removal, Underarm Rejuvenation, Vitamin C 1000 Injection dan Vitamin B 500 Injection.
harga ZAP Clinic
Nah, kalau ambil satuan kan harganya Rp199ribu tuh, tapi kalau sekalian ambil seriesnya, jadi lebih fleksibel, lebih hemat dan lebih terjangkau karena ada potongan khususnya. Selain itu dengan ambil ZAP series, kita bisa milih mau 4x Treatment, 8x Treatment, 16x Treatment atau 32x Treatment.

Misal nih, temen kongkow ambil series yang 199ribu untuk 4x treatment. Cuzz deh kalian bisa pilih 4 treatment yang kutulis di atas.

4 jenis treatment ini nggak harus dilakukan dalam satu waktu lo. Misal hari ini cuma bisa melakukan dua jenis treatment, kalian bisa atur dua treatment lainnya di kemudian hari. Asyik kan?

2. ZAP Membership

Promo yang nggak kalah seru lainnya yaitu Unlimited 1 Year Hair Removal Membership. Dengan mengambil promo ini, kita bisa mendapat 12x treatment hair removal dalam 1 tahun. Bebas mau dipakai kapan saja sepanjang tahun!

Kalian bisa pilih mau treatment yang mana;
  • Underarm Hair Removal
  • Underarm Hair Removal Combo
  • Lower Legs Hair Removal
  • Brazilian Hair Removal
Fyi, ZAP sudah dikenal selama lebih dari 11 tahun, Hair Removal treatmentnya itu yang terbaik dan terefektif dibandingkan klinik-klinik kecantikan yang ada di Indonesia. ZAP tahu banget kalau perempuan selalu pengen punya kulit bersih dan mulus, terutama di bagian kaki, ketiak dan area kewanitaan.

Meski nggak terlihat orang lain, tapi bisa menaikkan kepercayaan diri. Ya nggak sih, pals?
after treatment di ZAP Clinic Semarang
So, sekian review ZAP Premiere Semarang yang sudah bikin aku puas banget. Btw, aku baru aja dapat kabar kalau mulai 1 Juni 2022, ZAP Premiere Semarang bertransformasi menjadi ZAP Clinic. Buat kalian yang pengen merasakan kemewahan perawatannya juga, cuzz aja ke:


Jl. Gajahmada No.148, Brumbungan, 
Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134
Telepon: (024) 3547777
Client Care: 1500310/ Whatsapp: 0819 0 1500310
Jam Operasional: 
Senin - Sabtu jam 08:00 - 20:00, 
Minggu & Public Holiday jam 09:00 - 19:00
Booking dan Membership Registration: zapclinic.com

Salam sehat dan cantik selalu, pals! Jangan lupa, kalau mau cantik, cuzz ngeZAP aja deh. Happy ZAP Life!
promo istimewa ZAP Clinic Semarang Gajahmada
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

45 comments

  1. Nikmatnya treatment kayak self healing eh me time ah keduanya. Memang mood banget yang satu ini, ga hanya menutrisi kulit dari luar tapi juga dari dalam. Apalagi aman dan nyaman banget pastinya. Terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. Duh jd pengen perawatan lagi di salon, udah lama banget. Apalagi SBU, karena baru tahu ada perawatan ini. Dikira perawatan macam SBU ini cuma buat artis aja..

    ReplyDelete
  3. Dari pembukaannya aja bikin ngakak, cuz ah ini pasti tulisan selanjutnya Mbak Mar mengandung humor tanpa melewati esensi informasi yang akurat.

    Anyway, aku baru tahu juga meskipun gak keluar rumah harus ya pake sunscreen, OK Baiklah langsung praktek donk.

    Iya eh aku juga punya masalah bintik diwajah Lo, Mbak Mar. Memang jalan ninjanya harus laser ya. Duuuh aku kok masih takut ya, hmmmm

    ReplyDelete
  4. Reviewnya keren. Dan memang setuju sekali kalau banyak review yang mengatakan pelayanan treatment di ZAP memang juara, selain totally punya lebih dari 50 cabang yang tersebar di Indonesia sebagai salah satu keunggulannya.

    ReplyDelete
  5. Yes, sudah kelar pandemi waktunya untuk merawat diri. ZAP Premiere Semarang pilihan pas, karena fasilitas berkelas, layanan ramah, ada beraneka pilihan dengan harga amaaan. Kalau sudah begini, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan ya, mau treatment apa. Apalagi ada series yang bikin lebih fleksibel dan hemat...
    Wah, kepoin ZAP yang terdekat dengan rumah ah...

    ReplyDelete
  6. Habis treatment keliatan seger dan glowing banget. Jadi pengen ke Zap juga. Apalagi tempatnya bersih dan dapat free minuman.

    Perawatan ini worth it dengan harganya?

    ReplyDelete
  7. Jadi ingin mencoba perawatan. Belum ada waktu, uang pun masih proses pengumpulan.

    Wah, akhirnya jadi angsa kah?

    ReplyDelete
  8. Aih senangnya bisa perawatan sekalian me time ya Mbak. Mbak2 bloger pun harus dipenuhi kebutuhan me timenya biar terus dapat ide nulis yang ciamik.

    ReplyDelete
  9. Pasti jadi segar habis perawatan ya Mbak? Apalagi buat Ibu Ibu berarti banget hal-hal begini.

    ReplyDelete
  10. Itu diaaa... kadang area underarm ini kurang mendapat perhatian ya, mentang2 letaknya tersembunyi. Malah jadi penasaran loh keteknya Pevita kayak apa sih hihiiii..

    ReplyDelete
  11. Tempatnya nyamaaan..
    Dan semoga jadi langganan nih, perawatan agar tampil paripurna di ZAP Clinic di Semarang.

    Sebagai wanita, pasti seneng banget kalau ada Rangkaian perawatan Photo Facial Glow dan Super Brightening Underarms. Wii~
    Glowing sampai ke dalam #eh hhhee~

    ReplyDelete
  12. Mewah banget ya interior ZAP. ZAP ini cabangnya sudah dimana-mana seluruh Indonesia. Udah pasti lah terpercaya hasil kerjanya

    ReplyDelete
  13. Dari dulu pengen ke ZAP belum kesampaian juga sampai sekarang. padahal sekarang sudah mulai aman dan pastinya nyaman berkunjung ke klinik kecantikan ini

    ReplyDelete
  14. Me Timenya muaaanteep banget, Mbak. Impian perempuan, perawatan. Hihihi. Ooo jadi tau, ternyata rahasia keti cakep licin mulus itu di ZAP tooh.

    ReplyDelete
  15. Baru aja minggu lalu aku ngobrolin rencana ke ZAP bareng temenku, karena waktu dulu pertama kali aku ke ZAP hasilnya bagus banget, jadi nagih buat balik lagi kesana.

    ReplyDelete
  16. Muantul nih me time nya. ZAP ini ternyata cabangnya udah banyak ya

    ReplyDelete
  17. Laily Fitriani08 June, 2022

    Wah, mantap banget perawatan di klinik ZAP ini ya Mbak Marita. Makin happy dengan kulit wajah yang cerah dan glowing nih.

    ReplyDelete
  18. Trearment itu selain memang pasti bikin kita makin cetar dan membahana, jadi ajang buat me time banget
    Aduh harus nabung deh ini, biar bs treatment di ZAP Premiere, aku cek di Bandung aja juga ternyata, duh kemana aja deh 😂😂😂

    ReplyDelete
  19. saya termasuk orang yang mupeng banget kalau liat iklan zap di media sosial. pengen nyobain tapi finansial belum cukup hehehe. jadi sementara rutin treatment di rumah dulu, rutin bersihin wajah. kalau ada rejeki lebih boleh nih ke zap

    ReplyDelete
  20. wah kapan ya ZAP ini buka di Banjarmasin? Penasaran banget nih sama perawatan yang ada di zap clinic

    ReplyDelete
  21. Nyaman banget sih kalau pelayanannya tepat waktu. Bikin nggak bosan menunggu, dan sedari awal sudah merasa senang. Ditambah sama nuansa tempat perawatan dan terapisnya yang bikin betah.

    ReplyDelete
  22. semenjak pandemi saya belum merasakan salon untuk perawatan tubuh mba Marita, lihat ini jadi pengen ke salon buat treatment, dan dari dulu pengen ke ZAP belum kesampaian juga

    ReplyDelete
  23. Rasanya pasti jadi enteng dan enakeun yah, mood jadi meningkat juga senangnya :D sukak deh tempat perawatannya ada air purifiernya pun, jadi udara sekitar enak. Bisa memilih paketan series juga ya jadi sekalian, rasanya jadi pengin perawatan buat wajah juga deh di ZAP ini

    ReplyDelete
  24. Pandeminya sudah mulai mereda, para ibu waktunya me time merawat diri di ZAP premiere setelah sekian lama berkutat menemani pembelajaran online sang buah hati

    ReplyDelete
  25. Warga Semarang dan sekitarnya jangan sampai tidak tahu nih tempat treatment Zap premiere yang nyaman dan bikin ketagihan. Saya yg orang Cianjur kepincut juga jadinya mau perawatan di Zap premiere Semarang kalau ada jodohnya. Hehehe
    Bakalan langsung jadi member deh kalau saja dekat ya

    ReplyDelete
  26. mewah bange tempat treatmentnya, yang paling penting juga bersih dan professional yaa mba.. duh pengenn.. kapan ya dapat rejeki biar bisa treatment juga

    ReplyDelete
  27. Tempatnya bener-bener bikin betah ya. Apalagi ada taman di bagian dalamnya. Favorit banget itu! Jadi pengen segera perawatan di ZAP juga nih.

    ReplyDelete
  28. Pandemi kelar saatnya badan harus diurus tanpa ditawar-tawar ya mba.
    Treatment di ZAP Clinic detail banget wawancaranya sebelum melakukan tindakan ya. Pantes aja hasilnya selalu membuat puas konsumen. Pingin nge-zap juga biar wajahnya juga kinclong.

    ReplyDelete
  29. alatnya canggih2 banget, lebih worth jika pilih yg ZAP series ya mbak, soalnya harga satuan treatment nya 199ribu gitu untuk 4x treatment 299ribu, begitu bukan ya?

    ReplyDelete
  30. aku udah ketagihan ngezap nih hahaha.. pertama kalinya dan liat hasilnya emang mantul ya :) akhirnya balik lagi huhu.. memang agak menguras kantong tapi puassss

    ReplyDelete
  31. Treatment-nya asik ini mbak.
    Apalagi pas bagian konsulnya, memang keren ya karena tepat bertemu ahlinya, sehingga penanganannya juga tepat tinggal dirutinkan ya

    ReplyDelete
  32. Udah lama banget aku pengen treatment ke zap tapi blm ada kesempatan hiks. Pengen cobain juga treatment kayak mba mar, jenis kulit kita mirippp sih hihi.
    Mudah2an ntar bisa kesana ihh, ga begitu mahal jg ternyata yahh

    ReplyDelete
  33. Iya nih, kesempatan banget mumpung kondisi sekarang udah dibolehkan kemana-mana ya. Udah lama juga gak treatment. Jadi pengen juga cobain treatment di ZAP setelah membaca ulasan di atas.

    ReplyDelete
  34. kalau menemukan tempat perawatan yang menyenangkan dan profesional bikin susah pindah kelain hati ya kak. Apalagi kalau jenis perawatan yang ditawarkan ada banyak dan ditangani profesional. Pasti jadi member deh , langganan

    ReplyDelete
  35. Setuju banget. Udah pandemi saatnya merawat diri ke klinik kecantikan. Salah satunya ialah ke ZAP. Ini klinik terkenal banget, ternyata emang bener ya, semua terapis, dokter dan lainnya ramah-ramah.

    Disiplin waktu juga fan ruangan yang mevvah.

    ReplyDelete
  36. ZAP Premiere bisa menjadi me time yang menyenangkan, nih. Apalagi setelah 2 tahun tidak ke mana-mana, perawatan kulit bisa menjadi pilihan untuk dirawat biar hati jadi tenang, karena merasa lebih muda abis perawatan, hehehe

    ReplyDelete
  37. Selain treatmentnya yang juara, ruangannya yang nyaman, pelayanannya dan fasiitas di ZAP Premiere Semarang bikin jatuh cinta banget.
    Paling santuy dapet 4 jenis treatment dengan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  38. aaaaakkkk mau banget nyobain treatment kayak gini :')

    ReplyDelete
  39. Treatment di ZAP mang oke ya mba. Selain pelayanannya ramah dari sekuriti, CS, beautician hingga dokter, tempatnya juga nyaman banget. Dan terpenting hasil Treatment nyata bikin wajah kita cerah dan tampak lebih muda dengan ZAP Photo Facial Glow

    ReplyDelete
  40. wahh ZAP makin menjamur yaa ke kota-kota selain Jabodetabek, bisa makin memenuhi kebutuhan perawatan perempuan banyak nih

    ReplyDelete
  41. Sudah pernah juga nyobain perawatan di ZAP yang di Medan. Asik banget sih memang perawatan mewah buat kulit wajahnya makin sehat dan tampak cerah.

    ReplyDelete
  42. Saya belum pernah perawatan di ZAP tapi kayaknya emang mewah ya perawatannya... kalo dilihat harganya nggak mahal bgt ya.

    ReplyDelete
  43. Suka banget nih perawatan di ZAP. Dokternya emang ramah banget dan pelayanannya oke. Hasilnya itu memang bagus, apalagi kalau rutin perawatan.

    ReplyDelete
  44. Aku udah lama banget ga perawatan di ZAP. Ada ZAP Premier juga di Bogor tapi aku belum pernah. Jadi perawatan disana deh, tapi brb cari diskon duluuu wkwk

    ReplyDelete
  45. Selama pandemi ini ada dua jenis manusia nih kak, ada manusia yang glow up dan ada manusia yang glow down hahahaha. Saya termasuk yang glow down nih gegara asik tidur dan mageran aja selama pandemi, sekarang saatnya merawat diri ya kak :"D sayangnya ZAP ini belum ada di Kota saya untuk mendukung glow up nya saya kak, semoga aja secepatnya buat cabang di sini mwuihihihi.

    ReplyDelete

Post a Comment