header marita’s palace

Keunggulan Aplikasi Virgo, Bisa Buat Ngumpulin Cuan

cara download aplikasi Virgo
Apakah sohib kongkow tahu bahwa uang kembalian receh dari Alfamart bisa kamu simpan dalam bentuk e-money? Ya, sekarang salah satu keunggulan aplikasi Virgo adalah menyediakan wadah untuk menyimpan uang kembalian belanja dari Alfamart.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur lainnya seperti untuk pembelian pulsa, paket data, pembayaran listrik, pembelian token listrik hingga fitur transfer ke sesama pengguna maupun ke rekening bank. Beberapa fitur tersebut merupakan sebagian kecil dari keunggulan dari aplikasi Virgo ini, yuk simak lebih jauh keunggulan dan kelemahan yang dimiliki aplikasi Virgo.

4 Keunggulan Aplikasi Virgo Apa Saja Ya?

Aplikasi Virgo merupakan aplikasi uang elektronik, yang memiliki berbagai fitur didalamnya. Di mana fitur-fitur tersebut dapat memudahkan pada pengguna untuk bertransaksi. Berikut keunggulan dari aplikasi Virgo:

1. Membeli Pulsa atau Paket Data

Jaman sudah modern, sehingga perkembangan teknologi juga ikut meningkat. Pembelian pulsa dan paket data saat ini sudah bisa kamu lakukan hanya dengan mengklik pada layar HP kamu dalam aplikasi Virgo.

Tidak hanya membeli pulsa dan paket data, melalui aplikasi Virgo kamu juga dapat menerima cashback belanja yang sangat menguntungkan.

2. Bayar Berbagai Tagihan

Tagihan yang bisa kamu bayar melalui aplikasi ini adalah tagihan listrik. Nah, untuk kamu yang sibuk aplikasi ini cocok untuk digunakan dalam keadaan mendadak.

Tidak hanya membayar tagihan listrik, dengan saldo Virgo temen kongkow juga bisa membeli token listrik. Tentu fitur ini sangat praktis dan membantu kamu yang ingin membayar tagihan PLN dengan cepat dan mudah.

3. Transfer ke Berbagai Bank

Transfer saldo Virgo bisa dilakukan antar akun Virgo dan juga ke rekening bank. Tidak perlu menunggu lama, proses transfer bisa dilakukan secara realtime dan bebas biaya admin untuk semua pengguna.

Hanya saja, kamu perlu pastikan bahwa kamu sudah mengupgrade akun Virgo kamu dengan mengunggah foto KTP dan foto selfie mu.

4. Informasi Promo Alfagift

Melalui aplikasi Virgo, kamu dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi seperti promo, cashback maupun discount dari Alfagift. Biasanya informasi promosi kamu dapatkan melalui selebaran, tetapi sekarang dengan Virgo, kamu bisa mendapatkan informasi promosi terupdate melalui banner di dalam aplikasi maupun dari notifikasi aplikasi Virgo.
keunggulan aplikasi Virgo simpan uang receh

Dapat Menyimpan Uang Receh Secara Virtual!

Yap, keunikan dari aplikasi ini adalah Virgo memiliki fitur top up kembalian dimana uang kembalian berapapun hasil belanja di Alfamart dapat dikumpulkan menjadi uang elektronik dengan Virgo. Jadi, jika kamu biasanya mendonasikan uang kembalian dari belanja Alfamart. 

Sekarang kamu bisa menyimpan uang kembalian tersebut di dalam Aplikasi Virgo dari minimal nominal terendah hingga maksimal kembalian Rp99.999 per transaksi (untuk di Alfamart) dan Rp1.999 per transaksi (untuk di Alfamidi dan Dan+Dan).

1. Saldo Dapat Dipindahkan ke Rekening Bank

Saldo serta uang kembalian yang kamu peroleh dari kembalian hasil belanja dari Alfamart itu, nantinya bisa kamu pindahkan ke rekening bank kamu. Proses pencairan saldo hanya berlangsung selama beberapa menit dan kamu bisa langsung menggunakan saldonya dari rekening bank kamu.

2. Hemat Ongkos Admin

Berbeda dengan platform lain yang memiliki biaya admin, pada aplikasi Virgo ini kamu akan dibebaskan dari biaya admin tersebut. Bila digunakan berkali-kali, Anda bisa menghemat biaya admin dengan jumlah yang lumayan.

3. Aman dan Terpercaya

Sebagai informasi tambahan, aplikasi Virgo ini diciptakan dengan teknologi yang mumpuni dan sistem keamanan yang diawasi setiap waktu. Tidak hanya itu, aplikasi Virgo ini terpercaya karena telah diawasi dan diatur langsung oleh Bank Indonesia serta terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI)

Aplikasi Virgo Bisa Digunakan di Mana Saja?

Virgo bisa digunakan untuk mengumpulkan kembalian usai belanja di Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan. Di Alfamart, kamu bisa top up hingga Rp99.999 per transaksi. Sedangkan di Alfamidi dan Dan+Dan, kamu bisa top up hingga Rp1.999 per transaksi.

Saldo Virgo yang terkumpul, bisa dimanfaatkan untuk beli pulsa dan paket data, belanja di Alfagift, bayar tagihan listrik maupun membeli token listrik, dan uang saldo bisa dipindahkan ke rekening bank.

Saat ini, pembayaran dengan Virgo bisa digunakan untuk membayar pembelian voucher di UniPin, GOC, dan belanja grosir Aksesmu dengan cara menyambungkan Virgo ke aplikasi mereka.

Download Aplikasi Virgo, Dapatkan Keuntungannya

Nah, setelah sohib kongkow membaca penjelasan di atas. Ada banyak bukan keunggulan aplikasi Virgo ini? Tidak hanya banyak, melainkan bermanfaat juga. Yuk, cuzz kepoin lebih jauh lagi di website resmi Virgo dan download aplikasi Virgo segera.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Wah mantep ini semakin banyak aplikasi digital berkaitan keuangan yang memudahkan dalam bertransaksi. Apalagi virgo ini untuk uang kembalian pas belanja ke alfamart. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete