header marita’s palace

Tempat Bimbel di Mertoyudan Magelang Recommended: Brain Academy Center

tempat bimbel di mertoyudan magelang
Sudah pernah membaca tulisanku tentang Brain Academy? Iyes, bimbel online terbaik yang punya segudang fitur keren itu loh.
Nah, sekarang Brain Academy nggak hanya hadir secara online lo. Bimbel yang satu ini telah berhasil mengkolaborasikan pembelajaran tatap muka dan online untuk siswa 4 SD s/d 12 SMA dan juga para alumni alias mereka yang mengambil gap year.

Cabang Brain Academy pun sudah tersebar di banyak lokasi. Nah, kali ini aku mau review Brain Academy Center Cabang Mertoyudan, Magelang.

Ada yang tinggal di Magelang? Yuuk, merapat.

Kenal Dekat dengan Magelang

Buat temen-temen kongkow yang masih asing dengan Magelang, butuh informasi dan ancer-ancer di mana lokasi kota ini. Aku bakal kasih sedikit gambaran tentang kota yang memiliki nama beken, Kota Harapan (Hidup Aman, Asri, Rapi dan Nyaman).

Kota ini berada di Jawa Tengah. Tepatnya berada di jalur Semarang - Yogyakarta. Jadi kalau sohib kongkow lagi ada di Semarang dan mau bertolak ke Yogyakarta lewat jalan darat, pastilah akan melewati kota Magelang.

Dari informasi yang aku baca, sampai dengan 2021, jumlah penduduknya mencapai 127.251 jiwa. Kepadatan penduduknya berkisar 7.919 jiwa/km2.
kota harapan magelang
Meski masuk dalam kategori kota sedang, Magelang punya banyak jujugan wisata lo. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi:
  • Punthuk Setumbu
  • Curug Silawe
  • Gunung Andong
  • Grojogan Kedung Kayang
  • Rumah Kamera
  • Gunung Tidar
  • Candi Selogrio
  • Pemandian Air Hangat Candi Umbul
  • Rafting Sungai Ello
  • Alun-alun Magelang
Selain terkenal dengan tempat wisata alam, Magelang juga terkenal sebagai kota pendidikan militer. Hal itu dikarenakan Akademi Militer dan SMA Taruna Nusantara berada di kota ini.

Ngobrolin soal SMA Taruna Nusantara, Brain Academy Cabang Mertoyudan, Magelang terletak di area SMA tersebut lo.

Ada Apa Saja di Brain Academy Tempat Bimbel di Mertoyudan Magelang?

Brain Academy Mertoyudan adalah salah satu tempat les di Mertoyudan, Magelang yang memiliki fasilitas terbaik. Yuk intip ada fasilitas apa aja sih.

1. Fasilitas Akademik

Untuk menunjang proses belajar yang berkelanjutan, Brain Academy menyediakan fasilitas yang nggak akan ditemukan di bimbel lainnya, yaitu:
  • Live Teaching - Pembelajaran secara online yang ditunjang menggunakan platform Brain Academy Online.
  • Kelas Tatap Muka - Pembelajaran secara offline alias siswa datang ke lokasi dan langsung bertemu dengan guru. Dilakukan 3x seminggu.
  • Klinik PR Tatap Muka - Siswa juga bisa melakukan konsultasi PR yang membutukan bimbingan dan bantuan guru. Jumlah pertemuan berbeda-beda tergantung pada paket yang diambil.
  • Kuota Siswa - Dalam satu kelas maksimal terdiri dari 25 siswa.
  • Modul Digital & Cetak - Selain dilengkapi dengan modul digital yang bisa diakses secara online, tersedia pula modul dalam versi cetak.
Untuk jenjang SD dan SMP, fasilitas akademik dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Regular dan Premium. Sedangkan untuk jenjang SMA dan persiapan UTBK, fasilitasnya dibedakan menjadi tiga, yaitu Regular, Premium dan Elite.

Berikut ini perbedaan fasilitas yang didapat sesuai dengan jenisnya masing-masing:
paket brain academy SD
paket brain academy SMP
paket brain academy SMA + UTBK
Selain fasilitas di atas, Brain Academy Mertoyudan juga menyediakan fitur penunjang berupa akses ke ruangbelajar, roboguru dan sharing soal. Bagi alumni/ gap year juga akan dilengkapi dengan kelas pengembangan diri.

Harapannya para siswa Brain Academy tidak hanya pandai dalama akademis, tapi juga memiliki soft skill yang berguna untuk masa depannya.

Gimana sudah mendapat gambaran seperti apa program belajar di Brain Academy Mertoyudan? Kalau sohib kongkow masih penasaran dengan tempat bimbel di Mertoyudan Magelang ini, yuk kepoin lebih lanjut.

2. Fasilitas Unggulan

Selain dilengkapi dengan fasiitas akademik yang terbaik dibandingkan bimbel sejenis, tempat les di Mertoyudan Magelang ini juga menghadirkan fasilitas fisik yang ciamik, antara lain:
Brain Academy Cabang Mertoyudan
  • Smart Classroom - Yaitu ruang kelas yang dilengkapi fasilitas modern dengan kapasitas maksimum 25 siswa. Ruang kelas ini terintegrasi teknologi yaitu dengan menggunakan platform Ruangguru untuk mendukung metode belajar online. Tak hanya itu, tempat les ini juga terkoneksi dengan WiFi sehingga bisa menunjang aktivitas belajar yang membutuhkan koneksi internet.
  • Cozy Lounge - Area lobi yang luas, dilengkapi AC, dan penerangan yang cukup. Siswa yang datang lebih awal, bisa bersantai di area duduk menunggu kelas dimulai. Dilengkapi dengan USB Port yang bisa digunakan untuk mengecas HP, laptop, atau perangkat lainnya.
  • Sterilisasi Berkala - Walaupun Covid-19 sudah tidak lagi menjadi pandemi, tetapi protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan ketat. Selain itu area gedung Brain Academy secara berkala dibersihkan dan disterilisasi agar siswa dan orangtua bisa merasa aman dan nyaman saat menjalani proses belajar. Setiap kelas juga dilengkapi dengan air purifier untuk membasmi virus dan bakteri. Brain Academy juga melakukan desinfeksi gedung setiap hari.
Nah, buat sohib kongkow yang berada di wilayah Magelang dan sekitarnya, bisa cuzz ke Brain Academy Mertoyudan untuk mencari informasi lebih lanjut. Berikut ini lokasi dan nomor telepon yang bisa dihubungi:
Brain Academy Cabang Mertoyudan, Magelang

Ruko Nusantara, Jl. Magelang - Purworejo No.6, Gragah, Banjarnegoro, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56172
Contact Person: 082116160089
Jam Operasional: Senin - Jumat, 09.00 - 20.15 dan Sabtu, 09.00 - 15.30.

Oya, kalian juga bisa cobain kelas gratisnya sebelum resmi mendaftar di Brain Academy lo. Semoga informasi ini bermanfaat buat temen kongkow yang sedang mencari tempat bimbel di Mertoyudan, Magelang. Sampai jumpa di celotehku berikutnya ya!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com