header marita’s palace

Rekomendasi Tempat Makan Terbaik di Sukabumi Wajib Dicoba!

tempat makan terbaik di Sukabumi
Bagi temen kongkow yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan bersantai, kalian bisa mengunjungi berbagai tempat makan terbaik di Sukabumi. Di kota ini cukup banyak tersebar berbagai tempat makan yang bisa dikunjungi.

5 Tempat Makan Terbaik di Sukabumi

Bagi sohib kongkow yang penasaran dengan tempat makan terbaik di Sukabumi, yuk kita simak ulasan di bawah ini:

1. Praline Coffee Shop & Patisserie

Alamat: Jl. Surya Kencana No.82, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.
Tempat yang pertama ini sangat cocok untuk dikunjungi jika sohib kongkow ingin bersantai atau ingin nongkrong. Tempat ini memiliki konsep yang cukup elegan dan juga klasik.

Tempat ini juga tersedia dua pilihan ada outdoor dan ada juga indoor. Pilihan menu di sini juga cukup banyak dan lengkap dari mulai makanan, kue, kopi dan pilihan makanan lainnya.

2. Butler Bar & Resto

Alamat: Jl. Siliwangi No.111, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.
Tempat yang satu ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong, apalagi untuk para anak muda yang ada di Sukabumi. Tempat yang satu ini memiliki desain ruangan yang cukup modern dan terlihat retro.

Bagi temen kongkow yang suka selfie di tempat ini cukup banyak pernak Pernik yang bisa kalian gunakan. Tempat ini memang sangat cocok untuk tinggal berlama-lama.

Pilihan makanan yang wajib kalian coba disini ada Lasagna Roll yang bentuknya seperti roti yang mirip dengan hot dog. Di dalamnya terdapat daging cincang yang diberi taburan keju di atasnya, makanan yang satu ini sangat enak.

Tempat yang satu ini buka dari mulai jam 11 siang dan baru tutup di jam 12 malam. Tapi untuk hari sabtu dan hari minggu tempat ini tutup di jam 11 malam.

3. Kazoku Tei

Lokasi: Jl. Selabintana No.36, Warnasari, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.
Bagi sohib kongkow yang sedang mencari makanan Jepang di Sukabumi, kalian bisa datang ke tempat makan yang satu ini. Tempat makan yang satu ini adalah restoran Jepang yang memiliki dekorasi ruangan yang cukup minimalis.

Tempatnya juga cukup kental dengan nuansa Jepang. Pilihan menu makanannya juga cukup lengkap diantaranya ada shabu-shabu, udon, sushi, serta ramen.

4. Piscok Cakra

Alamat: Jl. A. Yani No.8, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.
Bagi temen kongkow yang sedang mencari jajanan berbahan dasar dari pisang, hal tersebut bukanlah makanan yang sulit untuk kalian temukan di Sukabumi. Makanan tersebut bisa dijumpai di Piscok Cakra yang letaknya ada di daerah Cikole.

Makanan yang dijual di tempat ini cukup terjangkau. Makanan yang satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh saat temen kongkow berlibur ke sukabumi.

5. Bubur Ayam Bunut

Alamat: Jl. Siliwangi No.93 1, RW.02, Cikole, Kec. Sukabumi, Kota Sukabumi.
Salah satu makanan yang tidak boleh sohib kongkow lewatkan saat berkunjung ke Sukabumi adalah mencoba sarapan bubur.

Salah satu bubur ayam yang bisa dicoba dan memang sudah sangat terkenal di sini adalah bubur ayam Bu Nut. Bubur ayam ini sudah menjadi legenda di Sukabumi.

Saat mencoba bubur ini, jangan lupa untuk mencoba bubur dengan toping kornet. Topping yang satu ini adalah toping yang membedakan bubur ini dengan bubur ayam yang biasa.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat makan yang wajib dicoba saat sohib kongkow berkunjung ke kota santri ini. Selamat mencoba berbagai rekomendasi tempat makan terbaik di Sukabumi yang sudah disebutkan di atas.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com