header marita’s palace

Bimbel Terbaik untuk SBMPTN Berikan 5 Manfaat Ini

tempat bimbel terbaik
UTBK/ SNBT semakin mendekat. Fyi, SNBT adalah istilah baru untuk SBMPTN. Udah tahu belum hayo?

Ada beberapa perbedaan mendasar antara SNBT dan SBMPTN. Pada SNBT, materi yang diujikan hanyalah tes skolastik.

Namun sohib kongkow nggak perlu cemas menghadapi SNBT, insya Allah dengan menemukan tempat bimbel terbaik untuk SBMPTN 2023, kalian bisa mengikuti tes dengan maksimal. Btw, buat para orang tua yang anak-anaknya tahun ini mau mengikuti SNBT, don’t worry juga ya.

Walaupun tesnya agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bimbel terbaik dengan jam terbang mumpuni insya Allah telah mempersiapkan murid-muridnya untuk bisa menaklukkan ujian apapun jenisnya.

Manfaat Mengikuti Bimbel Terbaik untuk SBMPTN

Buat temen kongkow yang saat ini masih ragu apakah perlu mengikuti bimbel SNBT atau tidak, intip dulu deh 5 manfaat mengikuti les persiapan ujian masuk perguruan tinggi berikut ini:

1. Mendapat Latihan Soal Secara Intensif

Semakin sering kita berlatih, semakin kita akan memahami bagaimana bentuk soal-soal SNBT. Kita juga bisa memprediksi seperti apa sih soal yang mungkin keluar.

Sayangnya karena 2023 adalah tahun pertama tes skolastik dilakukan, kita nggak akan mendapat banyak contoh soal di Internet. Nah, itulah manfaatnya mengikuti bimbel terbaik untuk SBMPTN yang sekarang disebut dengan SNBT.

Bergabung dengan bimbel terbaik, sohib kongkow bisa dapat contoh-contoh soal. Kalian juga bisa berlatih secara intensif dan berkonsultasi dengan tentornya. Asyik kan?

2. Bertemu Teman Seperjuangan

Belajar sendiri bisa-bisa aja sih, terutama buat kalian yang typical reading and introvert person. Namun sisi minusnya dari belajar sendirian adalah kalian nggak punya teman untuk saling sharing ataupun bersaing.

Dengan mengikuti bimbel SNBT, temen kongkow nggak akan merasa berjuang sendiri. Karena di bimbel nantinya, kalian akan ketemu banyak temen seperjuangan. Nggak hanya itu kalian bisa membangun pertemanan baru, atau malah dapat jodoh, ups.

Eh, mikir belajar dulu aja, pals. Jodoh mah nanti dulu, wkwk. Pastinya dengan belajar bareng-bareng pasti lebih seru.

Kalian juga bisa belajar berkelompok, saling mengetes kemampuan masing-masing. Sekaligus dapat saingan yang bisa meningkatkan adrenaline dan bikin semangat belajar.
bimbel SNBT

3. Mengurangi Kecemasan

Berhubung tes skolastik baru dilakukan tahun ini, wajar aja sih kalau temen kongkow merasa cemas dan khawatir. Membayangkan bagaimana bentuk soalnya, bisa ngerjain atau nggak, bikin panas dingin nggak sih?

Nah, dengan join tempat les terbaik untuk SNBT, kalian bisa mengatasi kecemasan itu pelan-pelan. Selain punya gambaran soal, kalian juga akan dibimbing oleh mentor-mentor terbaik.

4. Membantu Memilih Jurusan

Masih ada yang bingung mau pilih jurusan kuliah apa? Sementara orang tua juga nggak memberikan pengarahan, pokoknya pilih apa aja didukung gitu.

Cuzz deh mending ikut les persiapan SNBT aja. Karena di beberapa bimbel SNBT terbaik, kalian nggak hanya disuguhi latihan soal secara intensif, tapi juga ada konsultasi mengenai penjurusan dan karir ke depannya. Asyik kan?

5. Menemukan Hobi Baru

Selain dibantu menemukan jurusan kuliah yang tepat, tempat les terbaik untuk persiapan SNBT juga menyediakan klub hobi lo. Jadi bukan hanya belajar dari sisi akademis saja, sohib kongkow juga bisa meningkatkan skill dan inner strength.

Apakah 5 manfaat di atas cukup menguatkan kalian untuk mengambil kelas persiapaan SNBT, pals? Alhamdulillah kalau iyes. Pertanyaan selanjutnya pasti mana nih tempat les terbaik untuk mempersiapkan SNBT?

Nih di sini…

Brain Academy Center, Tempat Les Terbaik untuk Mempersiapkan UTBK/ SNBT

Walau ada banyak tempat les SNBT, nggak perlu lah tengok ke sana ke mari, fokus saja ke arah Brain Academy Center. Ada 5 alasan mengapa aku merekomendasikan Brain Academy Center kepada sohib kongkow, cekidot!
bimbel terbaik untuk SBMPTN

1. Memiliki 72 Cabang Lebih

Dibanding beberapa bimbel lain, Brain Academy Center memang masih cukup baru. Namun dengan sokongan dari ‘saudara sekandung’nya, bimbel ini berkembang dengan pesat.

Bahkan saat ini sudah memiliki lebih dari 72 cabang. Keren kan? Ayo coba dicek apakah di kotamu sudah ada cabang Brain Academy Center?

2. Bagian dari Ruangguru

‘Saudara sekandung’ yang aku sebutkan tadi adalah Ruangguru. Yup, Brain Academy Center adalah salah satu platform edukasi di bawah PT Ruang Raya Indonesia. Sudah bisa membayangkan dong bagaimana kerennya tempat les ini?

3. Pilihan Kelas Paling Lengkap

Brain Academy Center menyediakan tiga pilihan kelas; Regular, Premium dan Elite. Tentu saja setiap pilihan memiliki perbedaan fasilitas dan biaya. Kalian bisa memilih mana yang paling cocok dengan kebutuhan dan kantong tentunya.

4. Fasilitas High End

Fasilitas yang diberikan oleh Brain Academy Center nggak main-main. Selain mendapatkan akses belajar pada aplikasi Ruangguru, bimbel SNBT ini juga menghadirkan banyak fasilitas seperti:
  • Selain terintegrasi dengan Ruangguru, kalian juga bisa mengakses Brain Academy Online sesuai paket kelas yang dipilih.
  • Ruang belajar yang canggih dan didukung teknologi tinggi.
  • Koneksi WiFi untuk memudahkan pembelajaran.
  • Tersedia kelas akselerasi dan remidial.
  • Aktivitas belajar seru dan nggak monoton, menyesuaikan karakter generasi Z. Misal, ada Panen Bintang dan Monthly Leaderboard.
  • Bukan hanya ruang kelasnya yang nyaman, lounge di setiap cabang juga didesain sedemikian rupa sehingga menunggu sesi belajar lebih asyik. Kalian juga bisa berkonsultasi dengan Master Teacher tentang PR dan tugas sekolah.
  • Sterilisasi dilakukan secara berkala. Jadi nggak perlu takut soal kebersihannya ya.
  • Tersedia klub hobi dan konsultasi penjurusan. Selain itu orang tua juga bisa memantau hasil belajar secara online.

5. Master Teacher Terbaik

Terkait tim pengajar, temen kongkow juga nggak perlu khawatir. Brain Academy Center hanya menerima lulusan PTN terbaik. Selain itu semua master teacher diberikan kontrak tetap bukan pengajar freelance sebagaimana tempat les kebanyakan.

Nah, sekarang sudah tahu kan kenapa aku rekomendasikan Brain Academy Center sebagai bimbel terbaik untuk SBMPTN? Selamat mempersiapkan tes skolastik untuk UTBK 2023. Sukses selalu dan semoga bisa lolos ke perguruan tinggi dan jurusan yang kalian inginkan, pals.***

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com