header marita’s palace

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Virgo untuk Belanja

keuntungan aplikasi virgo
Banyaknya aplikasi e-money yang kini tersedia bisa menjadi sebuah keuntungan buatmu. Karena kamu bisa memanfaatkan berbagai fitur yang akan mengubah hidupmu. Salah satunya aplikasi Virgo merupakan rekomendasi terbaik karena memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Apa saja itu?

Keuntungan Aplikasi Virgo

Dalam berbelanja atau melakukan transaksi pembayaran, keberadaan aplikasi Virgo sebagai e-money akan sangat membantu. Kamu tidak perlu pusing lagi saat lupa belum ambil uang tunai di ATM. Berikut ini manfaat dan keuntungan aplikasi Virgo yang perlu kamu ketahui dan dicoba, antaranya:

1. Transaksi Elektronik Lebih Mudah

Salah satu manfaat aplikasi e-money adalah untuk memudahkan berbagai jenis transaksi pembayaran secara elektronik. Kamu bisa melakukan berbagai jenis transaksi melalui fitur dan layanan Virgo yang tersedia. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah:
  • Membayar tagihan dan membeli token listrik
  • Membeli pulsa dan paket data
  • Top up kembalian untuk isi saldo dari uang kembalian belanja
  • Metode pembayaran untuk belanja kebutuhan sehari-hari di aplikasi Alfagift
  • Sebagai metode pembayaran di semua toko yang menyediakan sistem QRIS
  • Transfer saldo ke rekening bank
 

2. Spesifikasi Ponsel

Buat kamu pengguna Android dan iOS yang ingin mengunduh aplikasi Virgo di smartphone, kamu bisa download aplikasi Google Play Store atau App Store lalu tinggal melakukan pendaftaran dengan mudah.

3. Manfaat Akun Verified

Akun yang sudah terverifikasi di aplikasi Virgo akan mendapatkan manfaat dan fitur yang lebih leluasa untuk digunakan.

Saldo maksimum yang bisa kamu top up ke akun Virgo mu adalah sebesar Rp10.000.000,00 dengan batas maksimum transaksi sebesar Rp20.000.000,00 dalam satu bulan. Fitur transfer dana pun tersedia untuk akun yang sudah terverifikasi.

4. Akun dan Saldo dijamin Keamanannya

Seringkali banyak pengguna yang merasa ragu menggunakan suatu aplikasi karena khawatir datanya tidak aman. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Virgo diawasi oleh Bank Indonesia, dan sudah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI), serta informasi data kamu di aplikasi ini sangat terjaga kerahasiaannya. Diperkuat dengan beberapa layer keamanan seperti passcode, kode OTP membuat kamu lebih nyaman bertransaksi di Virgo.

Semua transaksi yang dilakukan pada aplikasi ini dijamin aman dan diawasi setiap saat.

Jika dalam penggunaan aplikasi Virgo kamu mengalami masalah, maka bisa langsung menghubungi Call Center melalui email cs@virgoku.id atau nomor 021-30000777. Dengan segala kemudahan dan manfaat yang ada, maka tak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi e-money satu ini.

Virgo juga telah berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials). Kamu bisa menggunakan Virgo untuk memenuhi kebutuhan transaksi harian mu dan rasakan keuntungan menggunakan aplikasi ini. Segera download Virgo di Google Play Store maupun App store dan nikmati semua fiturnya!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com