header marita’s palace

KiriminAja, Aplikasi Pengiriman Barang No 1 di Indonesia, Bikin Bisnismu Makin Mudah

KiriminAja, aplikasi pengiriman barang no 1 di Indonesia
Sewaktu masih kerja dari rumah dan memutuskan jadi ibu rumah tangga, jualan online pernah menjadi jalur ninjaku mencari cuan. Segala barang pernah kujual demi menambah pundi-pundi tabungan. Sayang waktu itu, aku belum menemukan aplikasi pengiriman barang seperti KiriminAja yang bisa membuat bisnis semakin mudah.

Saat memutuskan resign dari kantor pasca si sulung lahir, aku memutar otak dengan keras agar cashflow rumah tangga tetap aman saat penghasilan suami jadi satu-satunya pemasukan. Lalu ada seorang sahabat yang mengajakku berkongsi.

Aku diperbolehkan mengambil barang darinya tanpa modal sedikit pun. Nanti setelah barangnya laku, baru deh aku transfer harga dasarnya ke dia. Segala macam barang aku jual, dari daster, sprei, wall sticker dan segala aneka rupa kebutuhan rumah tangga.

Hingga kemudian aku merasa lebih klik berjualan buku secara online karena relate dengan hobiku yang suka membaca. Selain itu, dari keuntungan berjualan aku bisa membelikan buku-buku berkualitas untuk anak-anakku.

Salah satu kendala yang aku rasakan ketika masiih jualan online adalah faktor pengiriman barang. Dulu semua belum semudah sekarang. Aku masih harus pergi ke kantor ekspedisi saat ingin mengirim barang. Bahkan untuk sekedar cek ongkir dan tracking barang, belum semudah sekarang yang bisa dilakukan lewat genggaman.

Karena kendala tersebut, semangatku berjualan online mulai melemah. Sampai akhirnya beberapa waktu lalu aku mendapat informasi mengenai KiriminAja, Aplikasi Kirim Paket #1 Indonesia. Hmm, sounds interesting, bikin aku jadi pengen jualan online lagi nih.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, jualan online jadi lebih mudah dan mengasyikkan dengan bantuan dari KiriminAja. Bahkan walaupun sohib kongkow berada pada kondisi sepertiku yang sekarang balik jadi perempuan kantoran lagi, kamu bisa tetep slay menjalani bisnis tanpa mengganggu pekerjaan utama lo.

Btw, kamu sudah pernah dengar tentang KiriminAja, pals? Kalau belum, sini aku ajak kenalan sama Aplikasi Kirim Paket No. 1 Indonesia ini yuk!
aplikasi kirim paket no. 1 Indonesia

Apa Itu KiriminAja?

KiriminAja adalah sebuah platform yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi. Tujuannya yaitu untuk memberikan kemudahan dalam pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat. Mau kirim pakai sistem COD ataupun Non-COD, semua bisa lo.

Aplikasi pengiriman barang yang sudah bisa diunduh via App Store ataupun Play Store ini adalah solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia yang sering kirim-kirim paket, khususnya pelaku UMKM dan pebisnis online.

Memiliki kantor utama yang berlokasi di Jl. Palagan No. 30, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta, KiriminAja didukung oleh nama-nama yang sudah nggak perlu diragukan lagi di bidang bisnis dan ekspedisi. Sebut saja ada Budi Satria Isman (CEO Bizniz.id, Angel Investor, Former CEO Sarihusada / Danone & Group Director of Coca-Cola Amatil Indonesia), Djohari Zein (President Commissioner TIKI JNE Indonesia & Co-Founder Paxel Logistics, former at TNT Indonesia, +30 years in logistics industry) dan Yulian Afrizal (Entrepreneur, +10 years in Property Development, Digital Marketing & Retail Product) sebagai Dewan Komisaris.

dewan komisaris KiriminAja

direksi KiriminAja

tim manajerial KiriminAja
Sementara itu pada jajaran direksi dan managerialnya, juga diisi orang-orang yang memiliki kompetensi di bidang bisnis, teknologi dan ekspedisi. That’s why, kamu nggak perlu ragu mempercayakan paketmu pada aplikasi pengiriman barang ini, pals.

3 Keunggulan Utama KiriminAja

Selain orang-orang hebat yang ada di belakang layar KiriminAja, berikut ini keunggulan aplikasi kirim paket #1 Indonesia yang perlu kamu tahu:

1. Udah, Tenang, KiriminAja Bantu Kamu Pilih Ekspedisi Terbaik

KiriminAja bekerjasama dengan berbagai ekspedisi terbaik. Kamu nggak perlu bingung menentukan ekspedisi mana buat kirim paketmu. Kamu bisa menawarkan kepada customer pilihan ekspedisi yang direkomendasikan oleh KiriminAja, lengkap dengan biayanya.

Mau layanan apa saja, tersedia di KiriminAja, COD (Cash On Delivery) ataupun Non-COD. Mau pilih layanan SameDay, Next Day, Reguler, Ekonomi, Kargo dan Instan juga bisa banget. Cuzz lah pilih sesukamu.

Nggak punya waktu ke kantor ekspedisi? Don’t worry, pals… KiriminAja siap melayani pengambilan paket di rumah oleh ekspedisi. Enak to?

Soal jangkauan juga nggak perlu dirisaukan karena KiriminAja bisa menjangkau seluruh area asal dan destinasi. Jadi mau kirim dari ujung ke ujung Indonesia pun, Insya Allah bisa!

2. #BisnisJadiTenang dengan Layanan Terintegrasi

PR terbesarku saat masih aktif berjualan online adalah mengelola bisnis secara proper. Aku masih mencatat pemasukan dan pengeluaran secara manual, ceki-ceki apakah paket sudah sampai ke customer juga manual lalu aku centangin di buku catatan, ribet dah pokoknya.

Nah, segala keribetan itu nggak perlu kamu rasakan, pals. Dengan KiriminAja, kamu bisa mengontrol dan monitoring bisnismu dengan mudah. Kamu bisa mengeceknya melalui dashboard online ataupun lewat aplikasi mobile. Di mana dan kapan saja kamu bisa mengendalikan dan mengelola bisnismu.

Hanya dengan sekali menjentikkan jari, kamu udah bisa memantau laporan secara aktual, memantau paket udah sampai mana, ngecek saldo, cetak resi/ AWB dan semua hal yang berkaitan dengan jualan online lainnya.

3. #Cashflowaman, Bisnis Jadi Tenang

Asyiknya lagi, kamu nggak perlu rempong memikirkan cash flow bisnis onlinemu, pals. Nggak perlu lagi tuh takut duit dari jualan online dan duit belanja dari suami tercampur jadi satu, semua laporan bisnis terpantau dengan jelas di aplikasi kirim paket #1 Indonesia yang satu ini. Kamu juga bisa cek saldo harian dan melakukan pencairan dana harian dari COD.

Jangan khawatir aplikasi bakal down, karena KiriminAja punya garansi sistem uptime. Terlebih ada tim support yang siap membantu kami 24 jam selama 7 hari berturut-turut. Interface aplikasinya pun user friendly banget. Begitu kamu install, dijamin langsung bisa mengoperasikan deh.

Punya masukan, kritik atau pengen berdiskusi dengan tim KiriminAja? Cuzz sampaikan saja melalui tim support-nya. Mereka welcome banget, pals.
keunggulan kiriminaja
Mantap kan 3 keunggulan utama dari KiriminAja, pals? Nggak salah dong kalau aku jadi pengen jualan online lagi karenanya? Hmm, kasih ide dong pals, sambil ngantor enaknya aku jualan buku atau barang lainnya nih?

Nah, buat kamu yang lagi down semangat berbisnisnya, atau pengen memulai bisnis online tapi males ribet ini dan itu, terutama soal pengiriman, kuy aah saatnya usir segala kekhawatiran. Semoga dengan adanya review KiriminAja ini, kamu jadi punya wawasan baru dalam menjalani bisnismu dengan lebih mudah ya.

Dengan segala layanan dan inovasi yang ditawarkan di atas, KiriminAja berkomitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia. So, kalau kamu punya bisnis dan pengen mengembangkannya semakin lebar dan luas, dahlah cuzz pakai aplikasi pengiriman barang nomor 1 di Indonesia, KiriminAja!***

2 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete