header marita’s palace

Parents, Ada Cara Gampang Siapkan Biaya Pendidikan Anak! Mau Tahu?

biaya pendidikan anak
Siapa yang sedang menyiapkan anaknya untuk masuk sekolah ke jenjang lebih tinggi? Wah, ternyata temannya banyak nih. Selain menyiapkan mental si anak, hal lain yang nggak kalah penting untuk disiapkan adalah biaya pendidikan anak. Betul atau betul?

Nah, ngobrolin masalah biaya pendidikan anak ini nggak ada habisnya ya, pals. Makin tahun, makin tinggi aja biaya buat nyekolahin anak-anak. Iya sih, ada sekolah milik pemerintah yang gratis. Namun sampai sejauh ini kok aku masih ragu ya…

Secara pernah melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana proses kegiatan belajar mengajar di beberapa sekolah negeri, aku kok masih belum ikhlas untuk menyekolahkan anak di sana. Sampai saat ini tekadku masih bulat untuk menyekolahkan anakku di sekolah swasta idaman.

Yang tentunya biayanya pun nggak main-main. Aku harus kerja keras dan cerdas agar bisa memberikan pendidikan terbaik untuk anakku.

Jujurly, sebagai manusia biasa, tentunya aku kerapkali merasa pusing, khawatir, takut nggak sanggup di tengah jalan. Namun sejak aku bertemu dengan ‘sahabat’ yang satu ini, segala gundah gulanaku pun lenyap seketika.

‘Sahabat’ yang satu ini adalah solusi terbaik di kala ada kebutuhan dana darurat, termasuk di dalamnya terkait biaya pendidikan anak. Mau kenalan sama sahabatku yang satu ini?

Solusi untuk Biaya Pendidikan Anak

Dia adalah JULO Kredit Digital. Sebuah perusahaan finansial teknologi yang sudah berdiri sejak 2016. Perusahaan ini merupakan karya inovatif anak bangsa yang berhasil merevolusi akses produk keuangan untuk jutaan masyarakat Indonesia.

Tak heran jika hingga detik ini, pengguna JULO makin bertambah tiap harinya. Hal itu dikarenakan kemudahan dan keamanan yang diberikan. Fitur JULO juga beragam, sebut saja;
  • Tarik Dana dan Kirim Dana
  • Bayar Tagihan Listrik, baik pra bayar ataupun yang versi token
  • Beli Pulsa dan Paket Data
  • Bayar e-commerce
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar BPJS
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Beli Tiket Kereta, dsb
Semua fiturnya sangat pas dengan kebutuhan keluarga Indonesia kan? Namun tidak berhenti di situ, pals. Menyadari bahwasanya masih banyak anak yang putus sekolah dikarenakan keterbatasan ekonomi, JULO bertekad untuk bisa menjadi penyokong bagi para orang tua yang membutuhkan dana untuk pendidikan anak-anaknya.

fitur Aplikasi Kredit Digital JULO

Dari situlah kemudian lahir JULO Biaya Pendidikan. Sebuah fitur baru yang diluncurkan sejak Maret 2023. Fitur baru JULO ini yan kemudian membuatku tenang dan tak lagi pusing memikirkan biaya pendidikan anak-anakku.

Kenapa Harus Menggunakan Biaya Pendidikan JULO?

Memang ada banyak cara untuk menyiapkan biaya pendidikan, pastinya sohib kongkow penasaran ya kenapa aku merekomendasikan Biaya Pendidikan JULO?

Tentu saja karena fitur baru dari JULO Kredit Digital ini punya banyak keunggulan, di antaranya:

1. Mudah Pendaftarannya, Mudah Pembayarannya

Untuk menggunakan JULO, gampang banget. Kamu tinggal unduh di Playstore, isi data yang dibutuhkan, verifikasi. Sat set pokoknya, nggak butuh berminggu-minggu, apalagi berbulan-bulan.

Setelah kamu resmi jadi pengguna JULO, tinggal klik saja di bagian fitur Biaya Pendidikan. Terus tinggal pilih sekolah yang ada dalam daftar institusi pendidikan, atau kamu juga bisa memasukkan nama sekolah anakmu secara manual.

biaya pendidikan JULO

Lanjut aja masukkan nominal yang kamu butuhkan untuk biaya pendidikan anak. Pilih tenor yang tersedia, udah deh langsung terkirim ke rekening sekolahan. Kamu nggak pusing lagi mikiran cicilan biaya sekolah kan?

2. Sudah Berizin OJK

Selain kemudahan registrasi dan pembayaran, bagian terpenting adalah JULO sudah resmi berizin dan diawasi OJK. Jadi kamu nggak perlu ragu akan legalitasnya, pals.

3. Bisa Digunakan untuk Beragam Kebutuhan Pendidikan

Hal terbaik lainnya dari si JULO adalah segala macam biaya pendidikan siap di-cover. Dari biaya SPP, biaya uang pangkal, biaya seragam, biaya buku dan kegiatan, bahkan sampai biaya les atau kursus pun bisa lo pakai JULO. Apa nggak happy kalau begini?

4. Pelayanan Terbaik

Aku bisa bilang JULO kasih pelayanan terbaik karena dia memberikan limit kredit yang tinggi, sampai 15 juta rupiah, pals! Bukan hanya limit kredit yang tinggi, JULO juga memberikan tenor yang panjang dan fleksibel. Kamu bisa mengaturnya sampai 9 bulan, pals!

Temen kongkow juga nggak perlu takut dengan cicilan yang mencekik karena JULO memberikan bunga bersahabat, mulai dari mulai dari 0.1%. Cukup terjangkau lah ya?

Nah, semoga informasiku ini bisa sedikit meredakan kekhawatiran temen-temen kongkow terkait biaya pendidikan anak ya. Dengan JULO, insya Allah kamu bisa dapat solusi terbaik yang cepat, mudah, aman, dan terpercaya saat butuh dana darurat. Semangat terus ya, pals!***

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Wah benar banget tuh, Kak dengan adanya aplikasi tersebut dan fitur yang ada di dalamnya. Tentunya sangat memudahkan ya

    ReplyDelete