header marita’s palace

3 Cara Mudah Menilai Kualitas Jasa SEO

kualitas jasa seo

Di era digital seperti sekarang ini perkembangan bisnis online memang makin pesat. Hal tersebut karena peran internet yang juga besar dalam memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan. Namun untuk menunjang hal tersebut tidak terlepas juga dari yang namanya SEO.

Tahu dong sama istilah yang dikenal juga sebagai search engine optimization ini? Yaitu sebuah sarana yang digunakan untuk membantu mengoptimalisasi website, sehingga bisa berasa di halaman pertama mesin pencari. Jasa SEO ini akan membantu sohib kongkow mendapatkan peningkatan traffic website, juga potensi penjualan jadi lebih tinggi.

Cek Kualitas Jasa SEO dengan 3 Cara Ini Yuk!

Di Indonesia juga sekarang ini makin menjamur agency-agency yang menawarkan layanan SEO mereka kepada konsumen. Sayangnya tidak semuanya dikatakan bagus.

Ada beberapa kriteria mudah yang dapat dilakukan untuk menilai kualitas dari jasa ini, diantaranya adalah:

1. Survey Langsung Website Klien Mereka

Jangan langsung percaya dengan klaim dari agency SEO tersebut bahwa layanan mereka bagus. Coba cek secara langsung dengan survey website klien mereka, apakah benar bisa mendapatkan nomor satu di mesin pencarian dengan ranking yang bagus ataukah tidak.

2. Lihat Reviewnya

Penting juga bagi temen-temen kongkow untuk melihat mengenai pengalaman orang yang sebelumnya sudah pernah memakai jasa mereka. Apakah memang benar-benar bagus atau tidak, yaitu dengan mempertimbangkan review atau testimoni yang diberikan oleh klien. Dari sana nantinya kalian akan tahu bahwa kualitas dari jasa tersebut memang terjamin bagus atau tidak, pals.

3. Menjamin Garansi

Jasa yang benar-benar bagus pada dasarnya tidak akan ragu untuk memberikan jaminan garansi. Yaitu di awal perjanjian sebenarnya sudah ada perjanjian dengan klien mengenai target yang diharapkan dengan layanan mereka.

Jika tidak sesuai dengan target yang sudah disepakati maka nantinya akan diberikan dengan garansi pengerjaan lagi hingga sesuai kesepakatan. Artinya mereka tidak ragu memberikan jaminan bahwa kualitasnya benar-benar terbaik.

Itulah beberapa hal yang sohib kongkow dapat jadikan sebagai dasar penilaian untuk mendapatkan jasa layanan SEO terbaik. Jangan asal pilih jasa SEO murah saja, hal yang lebih penting di sini sebenarnya adalah kualitas mereka agar tidak menyesal. Nah, temen kongkow dapat mempercayakan pengerjaannya kepada Marketz yang memang sudah terkenal kualitasnya.***

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com