Butuh Kamera Kece untuk Mengabadikan Momen Pentingmu? Tengok Dulu Harga Kamera Canon 600D Serta Keunggulannya Ini

  • Friday, May 18, 2018
  • By Marita Ningtyas
  • 3 Comments



harga kamera canon 600d dan keunggulannya


Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Hi, pals… beberapa tahun lalu kamera mungkin masih menjadi salah satu barang mewah dan mahal yang hanya mampu untuk dimiliki oleh sebagian orang saja. Itu pun biasanya yang sanggup membeli kamera juga hanya mereka yang kondisi ekonominya menengah ke atas saja. Namun sekarang ini sepertinya kamera telah menjadi salah satu barang yang sudah banyak dimiliki dan dipakai oleh hampir setiap orang.  Bener nggak sih? Rata-rata mereka membeli sebuah kamera dengan jenis tertentu disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing, tentu saja termasuk menyesuaikan kantongnya. Setiap orang memiliki merk dan jenis kamera favorit dengan alasan beragam. Pastinya saat memilih kamera yang nantinya akan kita gunakan untuk keperluan sehari-hari, kita akan memilih produk kamera yang terbaik, dan salah satu dari merk kamera terbaik adalah kamera Canon. Tipe dari kamera Canon yang dijual di toko pun berbeda-beda. Salah satunya adalah Canon 600D. Harga kamera Canon 600D yang di jual di pasaran pun sangat sesuai dengan semua spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh kamera tersebut.

kamera canon 600d tampak depan


Orang-orang yang memiliki kamera sekarang ini bukan hanya mereka yang berprofesi sebagai fotografer atau juru kamera. Selain mereka yang memang membutuhkan kamera sebagai pendukung pekerjaannya, orang biasa pun sekarang banyak membeli kamera untuk memenuhi kesukaan atau kegemaran mereka dengan dunia fotografi. Salah satunya suamiku nih. Doi suka banget jeprat-jepret pakai kamera untuk memotret foto serta gambar yang menurutnya menarik. Doi juga suka banget memotret aktivitas anak-anak, katanya buat kenang-kenangan kalau mereka sudah gede. 

Meskipun handphone jaman now sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang oke punya, menjepret obyek menggunakan kamera jenis poket, DSLR ataupun mirrorless memang memiliki sensasi yang berbeda. Hasilnya pun konon jauh lebih bagus. Berhubung kamera di rumah sudah rusak, aku pengen banget menghadiahkan suami sebuah kamera baru. Kayanya Canon 600D cocok nih buat my lovely hubby.

spesifikasi kamera canon 600d


Kamera Canon 600D yang sudah banyak sekali tersedia di situs belanja online di seluruh Indonesia  ini memang terkenal memiliki spesifikasi yang lengkap. Spesifikasi kamera ini pastinya akan membuat setiap orang yang memilikinya mampu untuk memenuhi semua kebutuhannya. Entah itu digunakan sebagai pendukung mata pencaharian atau sekedar sebagai pemuas hobi semata.  Harga kamera Canon 600D yang berkisar sekitar Rp 5,4 juta ini memang sangat sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Spesifikasi tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Kamera ini di lengkapi dengan kualitas hingga 18.0 megapixel.
  • Kualitas dari hasil gambar yang dimiliki oleh kamera ini juga sudah HD recording, dengan wide angle dan juga image stabilization.
  • Kamera ini di lengkapi dengan resolusi layar hingga 230000 dots.
  • Baterai yang dimiliki oleh kamera ini adalah Li-Ion.
  • Ukuran dari file foto yang ada di kamera ini adalah 5184 x 3456.
  • Untuk resolusi video kamera ini adalah 1920 x 1080.
  • Tipe layar yang melengkapi kamera ini adalah LCD.

kecenya kamera canon 600d


Spesifikasi yang di miliki oleh kamera Canon memang telah banyak diakui oleh banyak orang sebagai salah satu yang terbaik. Aku sendiri sudah membuktikan kecenya kualitas si Canon. Dulu aku pernah punya kamera poket yang diproduksi juga oleh Canon dengan harga yang low budget. Meski harganya murah, ternyata awet banget lo! So, aku yakin deh kalau kualitas Canon 600D pastinya jauh lebih baik. Yang pasti semua spesifikasi di dalam Canon 600D memiliki manfaat penting dan banyak dibutuhkan oleh para pecinta fotografi. Dengan harga yang hanya 5 jutaan, kamera ini hadir secara lengkap dengan segala macam fiturnya, tentu saja sangat sesuai dengan semua keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan kamera ini. 

Harga kamera Canon 600D yang dijual di toko oflline atau pun online sama kok. Namun banyak orang yang memang lebih memilih untuk membeli secara online.  Salah satunya karena memikirkan sisi efektivitas waktu yang mereka miliki. Kalau beli kamera secara online kan kita tinggal klak klik saja dari handphone tanpa harus keluar rumah. Pastikan kita harus bisa memilih mana toko online terpercaya yang mampu mengirimkan kamera idaman kita hingga sampai ke tempat tujuan dengan mudah, cepat dan aman. Siap berburu Canon 600D, pals? Yuk, barengan!

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


Sumber gambar: web amazon, wikipedia, canon



Author:

Menulis tidak hanya sekedar menjadi ajang eksistensi diri, namun terapi bagi diri untuk menjadi lebih sabar, lebih bijak, dan lebih memahami hidup. Lewat tulisan berharap bisa lebih bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga orang lain. Terima kasih telah membaca artikel berjudul Butuh Kamera Kece untuk Mengabadikan Momen Pentingmu? Tengok Dulu Harga Kamera Canon 600D Serta Keunggulannya Ini. Jika ingin menyebarluaskan artikel ini, atau menjadikan artikel ini sebagai referensi tulisan, mohon sertakan sumber link asli.

www.maritaningtyas.com

You Might Also Like

3 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com