header marita’s palace

Tips Beli Makanan Hewan Murah di Bukalapak

tips beli makanan hewan murah di bukalapak


Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ada yang suka memelihara hewan, pals? Kalau aku sebatas suka saja sih sama kucing, tapi buat memelihara masih maju mundur cantik. Membayangkan rempongnya memberi makan, membersihkan badannya dan pritilan-pritilan lainnya. Memiliki hobi memelihara hewan memang memerlukan ketelatenan dan keahlian khusus. Salah satu yang harus dipahami dan dimengerti adalah mengenai makanan hewan. Ini sangat penting sekali, karena berhubungan langsung dengan kesehatan hewan peliharaan kita. Apapun jenis hewan peliharaannya hal yang sangat penting sekali untuk kita perhatikan adalah makanannya.

Di luar sana banyak sekali yang menjual pakan hewan yang mudah untuk kita temukan. Namun, sebaiknya kita jangan sembarangan memilih tempat untuk membelinya, pals. Karena tidak semua tempat tersebut memiliki standar mutu yang baik. Maka dari itu beli lah di tempat yang sudah terpercaya, salah satunya adalah di Bukalapak.

Bukalapak menyediakan banyak varian makanan hewan untuk berbagai jenis hewan peliharaan seperti makanan kucing, makanan anjing, makanan burung, makanan ikan, makanan ayam dan lain sebagainya.

Bagaimana Memilih Makanan Hewan yang Baik?

Makanan Burung yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Keterampilan dalam memilih pakan hewan merupakan salah satu hal yang wajib untuk dipahami bagi pemilih hewan peliharaan. Karena dengan cara inilah hewan peliharaan kita bisa tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan.

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan ketika memilih pakan hewan peliharaan tersebut. Beberapa hal tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Perhatikan kadar protein. Agar hewan peliharaan kita tumbuh dan berkembang dengan baik maka perhatikan kadar protein nya. Terutama jika hewan peliharaan kita tersebut masih bayi, maka protein menjadi hal yang sangat dibutuhkan.
2. Hindari pakan yang mengadung bahan pengawet. Makanan yang mengandung pengawet seperti butylated hydroxytoluene (BHT), butylated hydroxyanisole (BHA), ethoxyquin, propylene glycol dan propyl gallate di indikasi dapat menyebabkan timbulnya kanker pada hewan peliharaan.
3. Sesuaikan pakan dengan usia hewan peliharaan kita. Beda usia artinya beda juga jenis pakan yang bagus untuk konsumsinya.
4. Jangan membeli makanan yang mengandung bahan sampingan atau bahan-bahan sisa.
5. Beli pakan di tempat terpercaya dan memiliki kredibilitas bagus.


Bukalapak adalah Solusi Pakan Berkualitas

Makanan Kucing yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Buat teman-teman yang memang memiliki hewan peliharaan di rumah, mencari makanan yang cocok untuk hewan peliharaan so pasti hanya di Bukalapak. Karena disini teman-teman bisa menemukan ratusan produk serupa dengan harga dan kualitas berbeda.

Dengan begini kita juga bisa mudah memilih produk mana yang berkualitas bagus namun dengan harga yang lebih murah, karena kita bisa cek satu persatu produknya.

Cara Mendapatkan Makanan Hewan Murah Berkualitas di Bukalapak

Memilih makanan hewan memang tidak bisa asal-asalan. Sekalipun kita membelinya di Bukalapak, mendapatkan pakan terbaik merupakan sebuah hal yang harus dipahami dengan baik. Jika teman-teman mau mencari makanan untuk hewan peliharaan di Bukalapak, bisa gunakan cara ini, pals:

1. Login ke Bukalapak.com.
2. Klik pada kolom pencarian pakan yang dibutuhkan.
3. Shortir hasil pencarian berdasarkan jumlah penjualan (Terlaris).
4. Cari produk yang memiliki bintang, minimal bintang atau memiliki gold.
5. Bandingkan harganya dari satu toko ke toko lainnya.
6. Cek Testimoni di bagian bawah deskripsi produk. Bagai mana pengalaman orang membeli produk tersebut.
7. Gunakan fitur nego untuk mendapatkan harga paling murah.

5 Alasan Kenapa Kita Harus Beli Makanan Hewan di Bukalapak

Makanan Ikan yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Beli makanan hewan di Bukalapak bukan hanya sekedar bisa mendapatkan harga termurah melainkan lebih dari itu. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kita harus beli makanan hewan di Bukalapak:

1. Ada ratusan toko yang menyediakan produk yang kita butuhkan.
2. Kualitas pakan terjamin.
3. Pilihan pakan yang lengkap.
4. Harga yang sangat murah.
5. Ada fitur nego yang bisa buat harga murah jadi lebih murah.

Dengan segudang alasan di atas, sekarang teman-teman pecinta dan pemelihara hewan sudah nggak bingung lagi kan ke mana harus mencari dan membeli makanan hewan? Selamat belanja makanan untuk hewan peliharaan tercinta ya, pals!

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com