Mau Bikin Suami Klepek-klepek? #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash, Yuk!



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hujan deras dan udara dingin akhir-akhir ini semakin sering menyapa, membuatku sering malas untuk mengguyur tubuh. Apalagi kalau seharian nggak ada agenda ke luar rumah sama sekali, rasa-rasanya kaki begitu berat melangkah ke kamar mandi. Menginjak lantainya saja enggan rasanya. Brrr… dingin.

Kemarin saat masuk ke kamar mandi, aku tak berencana untuk membersihkan badanku. Aku hanya ingin cuci muka dan menggosok gigi saja biar mulutku segar. Kupikir, sudah dua hari aku nggak keluar rumah, palingan juga nggak ada kuman yang mampir. Ditambah hujan turun terus-menerus, jadi tubuhku pun nggak mandi keringat, nggak apalah ya nggak usah mandi. Jorok banget nggak sih? Wkwk. 

Namun kemudian mataku bersitatap dengan sebuah botol hijau yang tampak asing, berdiri dengan manis di pinggir bak mandiku. Ooh, ternyata Vitalis Body Wash. Aku jadi ingat Sabtu lalu aku menerima paket dari Unza Vitalis, berisi tiga varian sabun mandi terbaru dari Vitalis. Saat aku menunjukkan pada suami, doi berkomentar dengan sedikit candaan sambil mengejekku, “Tahu saja kalau kamu malas mandi, Bun, dikirimin sabun. Biar rajin mandi tuh, wkwk.”



Aku cuma nyengir saja mendengar komentarnya. Eh, pagi ini satu dari tiga varian itu sudah nangkring di kamar mandiku. Tumben, doi sadar kalau sabun mandi yang biasa dipakai sudah habis dan punya inisiatif menggantinya dengan Vitalis berwarna hijau. Kok ya si doi tahu saja kalau aku paling suka dengan aroma sabun yang warna itu, rasanya seger-seger gimana. Lalu yang tadinya nggak kepengen mandi, jadi berubah haluan deh. Nggak butuh waktu lama, badanku sudah terasa segar dan wangi. 

Saat suamiku pulang dari kerja, wajahnya terlihat sumringah. “Tumben, Bun… seger. Mandi? Wangi banget.” Lagi-lagi aku cuma bisa nyengir. Namun tanpa sepengetahuannya, aku mengendus-endus badanku sendiri. Eh beneran lo masih wangi. Berasa lagi #MandiParfum!

3 Alasan Mengapa Harus #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash


Setelah merasakan sendiri serunya bermandikan parfum, aku jadi penasaran dan cari tahu lebih banyak mengenai Vitalis Body Wash. Dari hasil penelusuran, aku menyimpulkan kalau setidaknya ada tiga alasan besar mengapa kita harus mandi dengan sabun kecantikan produksi dari Unza Vitalis ini.

Alasan 1: Memiliki 3 Varian yang Susah Ditolak




Seperti kebanyakan perempuan pada umumnya, ketika tahu ada produk sabun, shampoo, body lotion atau apapun yang mengandung wewangian di dalamnya, aku otomatis akan membau aromanya. Tiga varian dari Vitalis Body Wash ini memiliki wangi yang susah untuk ditolak. Selain itu setiap varian memiliki fungsi yang berbeda-beda. Kalau boleh, pengennya sih mandi menggunakan tiga variannya sekaligus. 

Namun kalau tetap harus disuruh memilih, ini urutan varian dari yang paling kusukai:

1. Fresh Dazzle 



Varian ini dikemas dalam botol berwarna hijau. Baunya sangat menyegarkan. Pertama kali aku mencium aromanya, aku sudah berencana untuk memilihnya jadi yang pertama kali kupakai. Ternyata varian Fresh Dazzle ini memiliki manfaat untuk menyegarkan kulit. Nggak heran kalau setelah mandi dengan sabun kecantikan ini, kulitku terasa lebih segar, halus dan lembut.

Parfum yang ada di dalam varian ini merupakan campuran dari wangi Bergamot yang segar, Floral Bouquet yang memberi kesan feminin dan Musk Amber untuk wangi yang tahan lama. Aaah, pantesan… meski aku sudah mandi beberapa jam sebelum suami pulang, kok doi bilang masih wangi. 

Selain itu, varian Fresh Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan green tea sebagai anti oksidant yang membuat kulit menjadi semakin bersih dan terawat.


2. Soft Beauty



Jika si botol hijau memberikan fungsi menyegarkan. Si botol ungu ini berfungsi untuk menutrisi kulit, sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut dan terawat. Untuk parfumnya sendiri merupakan campuran dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet serta Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Pantesan wangi varian Soft Beauty ini terkesan sangat mewah menurutku. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E. Pastinya semakin membuat kulit menjadi semakin halus, lembut dan kenyal. Waaah, jadi nggak sabar pengen nyobain yang varian ini juga deh. 


3. White Glow 



Varian Vitalis Body Wash yang dikemas dalam botol pink ini memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit. Hmm, apakah nanti kalau mandi pakai varian ini kulitku akan bisa nampak lebih cerah? Harus segera dibuktikan nih! Parfum yang digunakan untuk White Glow merupakan paduan antara wangi buah-buahan Cherry & Raspberry, Marshmallow & Gardenia yang memberi efek lembut dan elegan, serta dilengkapi dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan tahan lama. 

Sabun Vitalis varian White Glow ini sangat cocok untuk yang ingin merawat kulit agar tampak bersih dan cerah bersinar. Ekstrak Licorice dan susu yang ada di dalamnya memaksimalkan fungsi tersebut. 

Alasan 2:  Mengandung Moisturizer


Vitalis Body Wash sangat paham kebutuhan konsumen yang paling nggak menyukai sabun wangi tapi di sisi lain membuat kulit menjadi kering. Oleh karenanya sabun kecantikan bikinan Unza Vitalis ini diperkaya dengan moisturizer berkualitas tinggi untuk menjaga kelembaban kulit pengguna. Apalagi biasanya para perempuan nih kalau dapat sabun yang wanginya super banget seperti Vitalis ini, nggak pengen kalau cuma makai sedikit, rasanya kurang puas. Dengan adanya moisturizer di dalam formula sabun kecantikan ini, jadi nggak takut kalau mau pakai banyak atau mandi sering-sering. Nggak takut kering!

Alasan 3: Diproduksi oleh Spesialis Parfum Ternama




Nama PT Unza Vitalis sudah tidak diragukan lagi di kalangan produk perawatan kulit dan tubuh. Perusahaan ini telah memproduksi banyak merek ternama, seperti Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi & Bio Essence. Selain menjadi produsen yang paling terdepan di Indonesia untuk urusan fragrance, PT Unza Vitalis juga bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, yang merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara. 

Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. Pantesan saja ya kalau Vitalis Body Wash sekece ini!



Selain tiga alasan di atas, ada 2 hal favoritku terkait kemasan Vitalis Body Wash ini. Pertama, bentuk botolnya ramping sehingga sangat traveling friendly. Mudah dibawa ke mana-mana tanpa harus membuat tas terasa penuh.

Yang kedua, berbeda dengan botol sabun mandi pada umumnya yang biasanya harus dipompa untuk mengeluarkan isinya. Botol sabun kecantikan ini memiliki tutup botol yang aman dan tak mudah tumpah. Untuk membukanya, kita harus menekan ujungnya. Lubang yang tak terlalu besar juga membantu kita untuk berhemat, sehingga nggak kalap untuk #MandiParfum habis-habisan.




Bersama Vitalis Body Wash kini aku siap rajin mandi biar suami semakin klepek-klepek dengan wangiku.  Sekaligus memberikan apresiasi untuk tubuhku yang sudah menjadi support system terbaik untuk segala aktivitasku. Kalau kalian sudah pakai Vitalis Body Wash yang mana, pals

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.



Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

25 comments

  1. aku juga suka vitalis dari jaman gadis dulu hahaha, soalnya aromanya itu ngga menyengat, memang pada dasarnya suka aroma yang soft sih aku jadi cocok sama vitalis ini

    ReplyDelete
  2. Waah kalo udah mandi pakai vitalis ini jadi lebih segar dan bersemangat buat berkarya ya mbaa. Suami juga jadi lebih senang nguyel2 bojone xixi.

    ReplyDelete
  3. Wah kalau efeknya bikin suami klepek2, aku nggak dulu deh mba. Jomblo satu ini jadi takut XD

    ReplyDelete
  4. Gemes banget editannya hihi. Aku juga lebih dominan suka yang ungu tapi kadang yang ijo juga, soalnya wanginya beda karakteristik sih. Dan mandinya jadi mood naik krn vitalis ini

    ReplyDelete
  5. Wah aku kudu rajin mandi pakai vitalis juga nih, terutama menjelang suami pulang kantor hahahaha
    Btw vitalis ini memang tooop
    Aromanya bikin kita serasa mandi parfum

    ReplyDelete
  6. Wkwkk.. bisa jadii alasan buat ngga mandii nih, tinggal semprot ajaa :v

    ReplyDelete
  7. Aku vitalis kadang pakai wewangiannya...soalnya baunya lembut, enak dna harga ramah di kantong wkkwkw

    ReplyDelete
  8. Wah aku blm coba bodywash nya Vitalis nih. Kalau parfum biasanya aku pakai yg putih-ungu, apakah untuk bodywash ini aku juga akan memilih yg ungu? Hm..penasaran deh..

    ReplyDelete
  9. Para suami memang paling senang kalau istrinya wangi, Mbak Marita hahaha.
    Dan karena sabun mandi cair Vitalis ini bisa dipakai Pria juga, jadi para suami bisa harum juga dan bisa bikin klepek-klepek para istri hahaha.

    ReplyDelete
  10. Waduh kok sama ya aku tuh kemarin pas ujan tiap hari, lagi malas mandi. Eh tapi karena lagi demam juga, jadi masuk kamar mandi itu udah merinding dulu. Kalo pakai Vitalis body wash jadi semangat nih kayaknya

    ReplyDelete
  11. Pengen banget nyobain Vitalis body wash ini, apalagi yang aroma fresh dazzle. Banyak banget yang review wanginya enak soalnya hehe. Tapi belum nemu nih di indo atau alfa dekat rumah :(

    ReplyDelete
  12. cara tuangkan isinya juga gampang ya. gak pakai pompa2 segala. kalau pakai pompa, tangan saya sering sakit. untung vitalis body wash ini bukaannya praktis

    ReplyDelete
  13. Asyik ya mandi parfum jadi ga perlu pake parfum udah wangi. Btw yg paling wangi yg mana mbak? Aku mau nyobain juga

    ReplyDelete
  14. Nah saya tertarik nih mau bikin suami klepek-klepek dengan mandi parfum pake sabun vitalis ini, apalagi ada banyak kelebihan juga ya dari sabun ini. Cuss mau coba ah, hehe

    ReplyDelete
  15. Panas-panas dan gerah pulang kerja, mandi pakai Vitalis tuh langsung seger ya!!

    ReplyDelete
  16. aku dari dulu suka nih produk vitalis
    dan body washnya juga punya
    wanginya enak banget dan lembut di kulit

    ReplyDelete
  17. Huwaaa Mba, urutan wangi kesukaan kita sama banget nih. Saya pun paling jatuh hati sama aroma Fresh Dazzle. Bikin betah sepanjang mandi.

    ReplyDelete
  18. Aku belum memiliki istri, tapi jadi pengen jadiin produk vitalis untuk hadiah ulang tahun mama biar mama selalu wangi dan harum.

    ReplyDelete
  19. Adikku dulu kerja di Vitalis, pernah di satu masa aku sama sekali nggak pernah beli skincare dan parfum. Disetokin sama dia bermacam-macam wanginya.

    ReplyDelete
  20. Oh vitalis ada produk sabun cairnya juga yah? Sebelumnya aku hanya tau kalau vitalis itu body lotion aja. Hmm perlu dicoba nih vitalis sabun cairnya. Cari ah di supermarket terdekat.

    ReplyDelete
  21. Mbak...aku sukses bikin papa beneran klepek-klepek setelah pakai vitalis body wash ini. Hahahaha.. bawaannya nempeeeelllll aja karena emang dia suka wanginya 😍


    Aku paling suka yg fresh dazzle.. wanginya seger banget menurutku...

    ReplyDelete
  22. Yes, aku setuju banget. Sekecil apapun hadiah untuk diri sendiri, tetap loh harus dipikirkan. Mandi menggunakan Vitalis ini merupakan hadiah yang sangat berarti untuk charging semangat sekaligus menyegarkan diri.

    ReplyDelete
  23. Ye, sekarang sudah ada sabun cair dari Vitalis juga. Wangi parfumnya itu loh ya, yang bikin kita bahagia jadi perempuan setelah bermanja-manja mandi dengan sabun vitalis.

    Setuju banget, suami bakalan makin makin makin suka nih.. Aku juga mau coba aah ^_^

    ReplyDelete
  24. Dari ulasan mbak Marita, wanginya serasa sudah di depan hidung dan jadi auto ngendus2 diri sendiri ^^

    Bakalan segera nyobain, buat bikin acara mandi selalu refreshing . Yasss ...

    ReplyDelete
  25. Vitalis lagi hits banget yaaa, si rumah juga lagi ada stok Vitalis body wash. Saya paling suka yang warna hijau, wanginya lebih freah menurut ku bikin jadi lebih wangi dan percaya diri sehabis mandi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com

Subscribe Our Newsletter