MaritaPalace

Ada Banyak Alasan Orang Dewasa Suka Minyak Telon Doodle, Ini 3 Diantaranya!



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Setiap orang dan pastinya para ibu sudah sangat mengenal minyak telon. Minyak telon yang memiliki aroma khas ini digunakan oleh sebagian besar bayi, sehingga seringkali aroma khasnya itu diidentikkan dengan bau bayi. Sebagian besar orang kemungkinannya memiliki persepsi jika sebuah minyak telon ini memang identik dengan bayi.

Hal tersebut dikarenakan penggunaan minyak telon ini memang sudah menjadi tradisi dan sudah sejak lama dilakukan diberbagai daerah di Indonesia. Saat ini sudah hadir sebuah produk minyak telon dengan inovasi terbaru dari hasil perkembangan modernisasi yaitu Doodle Exclusive Telon Oil yang merupakan minyak telon plus yang dapat memberikan kesegaran aroma pada bayi berkat kandungan essential green tea oil didalamnya. 




Kandungan dalam Minyak Telon Doodle


Penggunaan minyak telon green tea ini dapat menghangatkan dan menghindarkan tubuh dari terkena gigitan nyamuk ataupun serangga berbahaya lainnya. Minyak telon dengan wangi green tea yang nyaman dan natural ini bisa digunakan oleh bayi atau bahkan orang dewasa. Minyak telon hits ini merupakan produk minyak telon yang disetiap tetesannya itu mengandung Oleum Cocos, Oleum Anisi, Oleum Cajuputi, dan juga Oleum Green Tea.

Sebenarnya penggunaan minyak telon Doodle pada orang dewasa sama saja dengan cara penggunaan pada bayi. Pada dasarnya penggunaan minyak telon Doodle ini tidak dibatasi untuk anak anak saja. Karena kandungan yang ada di dalam minyak telon tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh siapa saja dari berbagai usia. 



Alasan Orang Dewasa Menggunakan Telon Doodle


Pastinya tidak salah jika orang dewasa menggunakan minyak telon kekiniaan ini setiap hari seperti halnya bayi yang menggunakannya setiap hari setelah mereka mandi. Sebagian besar orang dewasa suka menggunakan minyak telon karena berbagai alasan.

1. Memberikan Rasa Hangat




Mulai dari rasa hangat yang dihasilkan dari minyak telon ini begitu terasa lembut di kulit. Selain itu juga karena minyak telon memiliki bau dan aroma yang khas. Alasan tersebutlah yang membuat banyaknya orang dewasa yang suka menggunakan minyak telon karena merasa nyaman setelah menggunakannya.

2. Mengatasi Morning Sickness




Minyak telon ini pada umumnya boleh dan aman digunakan oleh sebagian besar orang dewasa termasuk ibu hamil. Kemungkinannya penggunaan minyak telon ini sangat sering terjadi di awal kehamilan pada sebagian besar ibu hamil yang merasakan morning sickness, dan hal tersebut sangatlah lumrah dan wajar terjadi.

Ketika ibu hamil merasa mual karena hormon kehamilan melonjak, tidak perlu khawatir karena dengan hanya mengoleskan minyak telon Doodle pada bagian perut, nantinya akan membuat perasaan ibu lebih baik. Efek yang akan dihasilkan dari digunakannya minyak telon pada ibu hamil ini adalah dapat membuat perasaan lebih baik dan nyaman sehingga rasa sakit atau nyeri yang sedang dialami akan segera teratasi.

3. Sebagai Antiseptik



Minyak telon ningrat ini tidak hanya digunakan untuk membalur bagian perut dan dada saja supaya hangat, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan dan manfaat lainnya yang sangat banyak. Sifat antiseptic dari minyak telon ini dapat membunuh bakteri pathogen dan juga dapat membunuh bakteri yang menjadi pemicunya. Sehingga tidak heran jika banyaknya orang dewasa yang suka menggunakan minyak telon, karena tidak hanya sekedar dapat menghangatkan tubuh saja tetapi juga karena aroma khas-nya yang segar dan wangi.

Teman-teman pastinya bisa memanfaatkan minyak yang kaya akan manfaat ini untuk berbagai hal. Mulai dari untuk perawatan kecantikan hingga menjadi sebuah bahan yang harus selalu tersedia di kotak P3K. Ada yang suka memakai minyak telon juga kah di sini?

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

2 comments

  1. Keren nih ulasannya. Sering2 BW ke blog mbak marita ah.

    ReplyDelete
  2. Mbak, aku mulai coba BW di blognya mbak marita ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email