header marita’s palace

LG New Hercules Sejukkan Kamarku Tanpa Takut Tagihan Listrik Jebol

Review LG New Hercules
LG New Hercules sudah sejak lama menjadi incaranku. Bukan setahun dua tahun aku dan suami mempertimbangkan untuk memasang AC di rumah. Mengingat kondisi udara zaman now yang semakin panas membara. Buat aku yang sering menjadikan kamar sebagai basecamp utama, siang hari terasa menyiksa ketika panasnya menyengat sampai terasa sedang di dalam oven.

Iya sih ada kipas angin dan exhaust fan di dalam kamar tersebut. Namun tetap saja belum bisa memberikan kesejukan yang kuimpikan.

Meski begitu membeli AC bukanlah perkara mudah bagi kami. Banyak hal yang harus dipikirkan sebelum menjatuhkan pilihan ke sebuah produk. Kalau cuma beli AC saja, mungkin bukan hal yang perlu dipusingkan. Namun menambah satu produk elektronik di rumah, artinya menambah hitungan tagihan listrik.

Sementara saat ini, belum ada AC pun, tagihan listrik tiap bulan sudah bikin kepala nyut-nyutan. Apalagi kalau nanti beneran beli AC. Duh, bisa tambah bobol rekening kami.

Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba

Hingga beberapa hari lalu, saat menyiapkan pernak-pernik lebaran, aku dan suami mengunjungi sebuah supermarket langganan. Kebiasaan kami sebelum belanja barang-barang yang sudah direncanakan, kami suka mampir dulu ke bagian elektronik. Window shopping. Melihat beberapa produk elektronik incaran, ya kali ada promo gitu.

Mataku bersitatap pada produk AC keluaran dari LG. Wow, seakan semesta mendukung! Sebagai emak irit garis keras membaca informasi yang tertera di samping display produk LG New Hercules, mataku langsung berbinar-binar! Ada promo cashback dari LG setiap pembelian LG New Hercules.
promo LG HO5TN4
Tanpa babibubebo, aku langsung menyikut lengan suami dong. Sambil sedikit cengengesan, ku merajuk padanya untuk mengikhlaskan THR yang baru saja doi dapatkan untuk membeli produk AC tersebut.

Sebagai kepala keluarga, doi nggak mau langsung terpikat dengan promo yang diberikan. Begitulah fungsinya suami ya, buat mengerem keinginan impulsif istri saat belanja, wkwk. Kata doi saat itu, “Ntar dulu. Kita lihat-lihat dulu aja. Nanti sepulang dari sini aku mau tengok Pricebook.”

Fyi, Pricebook adalah situs pembanding harga dari produk-produk elektronik. Aku dan suami sering banget sih nengok situs tersebut untuk mencari tahu spesifikasi dan harga-harga produk elektronik incaran sebelum memutuskan membeli. Hmm, saran pak suami ada benarnya juga sih.

Akhirnya sampai di rumah, setelah meletakkan belanjaan ke dapur dan membiarkan anak-anak membongkar kantong belanjanya, kami cuzz membuka Pricebook untuk mencari harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya.

3 Keunggulan LG New Hercules Usir Cantik Kekhawatiranku

Berbekal informasi yang kudapat dari Pricebook, aku semakin yakin sih kalau produk AC yang mengusung tagline #DinginYaHercules ini memang benar-benar pilihan tepat untuk menyejukkan kamar tanpa takut tagihan listrik jebol. Mau tahu apa saja keunggulan LG New Hercules yang membuatku semakin ingin membawanya pulang? Cekidot!
Keunggulan LG Hercules

1. Hemat dan Bertenaga

Bukan kali pertama aku mendengar kalau produk AC besutan LG ini dikatakan sebagai jawaranya AC berdaya listrik rendah. Setiap kali aku bertanya pada teman dan saudara yang sudah berpengalaman membeli AC, sebagian besar menjawab LG New Hercules tanpa ragu.

Kini karena keinginan dan kebutuhan untuk memasang AC di kamar semakin meningkat, aku makin yakin bahwa rekomendasi mereka nggak main-main. Meski LG New Hercules masuk pada kategori AC Standar, kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Daya listrik boleh rendah, tetapi kapasitas pendinginan yang dimilikinya paling tinggi di kelasnya, yaitu 5.000 British Thermal Unit (BTU).
AC LG eco friendly
Walaupun hadir dalam satu varian saja, 1⁄2 PK, AC keluaran baru dari LG ini bisa membuat ruangan sejuk dan dingin dalam waktu singkat. Hebatnya lagi, daya yang dibutuhkan nggak banyak, sekitar 370 watt.

Dari sisi desain nggak perlu diragukan lagi, LG selalu terdepan soal ini. Kini AC LG New Hercules muncul dalam bentuk yang lebih modern. Panel LED yang terdapat di badan AC memiliki fungsi untuk menampilkan info suhu, biasanya desain ini hanya muncul di AC premium lo! Namun LG mampu memanjakan pelanggannya untuk bisa merasakan AC standar bercitarasa premium. Salut deh. Nggak hanya itu, remote control AC-nya juga didesain lebih ramping sehingga lebih mudah disimpan.

2. Turbo Cooling

Keunggulan produk AC paling gres dari LG ini nggak hanya berhenti di situ. Fitur kece lainnya yang disebut dengan Turbo Cooling bisa kita temukan di dalamnya. Kegunaan fitur ini kece beud lo. Saat kita memencet tombol Turbo Cooling, otomatis proses pendinginan ruang akan cepat. Pendinginan ruangan juga akan semakin cepat dengan adanya fitur Auto Swing pada AC LG New Hercules 1⁄2 PK ini.
fitur auto swing LG 1/2 PK
Selain itu, pendingin dari LG ini dijamin aman karena dilengkapi dengan tipe kompresor R32 yang didedikasikan khusus untuk freon R32. Tipe kompresor tersebut digadang-gadang memiliki keamanan yang lebih dari resiko terbakar. Terlebih, freon R32 dikenal sebagai jenis freon yang paling eco friendly.

Duh, kapan lagi coba bisa beli AC yang hemat dayanya, tapi tenaganya tetap bandel, eh eco friendly pula?

3. Promo #DinginYaHercules

Apakah teman-teman kongkow juga sama ngebetnya denganku setelah membaca dua keunggulan LG New Hercules di atas? Eits, tunggu dulu. Satu keunggulan terakhir ini dijamin bakal bikin kalian langsung ngacir ke toko elektronik terdekat!
promo #DinginYaHercules
Dari 29 April - 18 Juni 2021, LG memberikan promo cashback sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian AC LG New Hercules. Cuzz lah mumpung uang THR belum habis, kita gunakan kesempatan promo #DinginYaHercules ini sebaik-baiknya.

Semakin nggak sabar nih untuk bisa segera menikmati semua keunggulan teknologi dan keuntungan dari AC LG New Hercules HO5TN4. Sudah terbayang asyiknya leyeh-leyeh di kasur, tanpa rasa panas yang mengganggu, plus nggak khawatir tagihan listrik jebol.

Nah, buat teman-teman kongkow yang mau tahu info mengenai ketersediaan, harga, promo, serta lokasi pembelian LG New Hercules, cuzz langsung aja mengunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia. Di sana bakal ada banyak info lebih lengkap terkait produk dan spesifikasi dari AC kece ini. Yuk, bareng-bareng ikutan promo #DinginYaHercules, pals!

44 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Memang udara di kampung saya juga saat ini sudah terasa lebih panas. Ga nyaman. Menggunakan AC bisa jadi pilihan kalau sudah cocok dan sesuai kriteria ya. Ini LG emang rekomendasi juga nih

    ReplyDelete
  2. LG New Hercules ini pendingin ruangan yang paling dicari, klu dipasang di kamar duh yakin bikin betah dan gak worry sama listriknya krna hemat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emak rumah tangga macam saya, yang dipikirkan lebih dulu juga soal ini bakal boros ga ya listriknya, hehehe...
      LG Hercules ini mah aman ya ...

      Delete
  3. LG emang juara untuk produk electronic. Semua perabot rumahku juga rata-rata keluaran LG, termasuk AC. Emang top pokoknya.

    ReplyDelete
  4. Waah godaan nih buat belanja wkk
    Akhir-akhir ini emang tergoda buat pasang AC mba tapi masih banyak pertimbangannya. Nanti deh intip-intip lagi soal AC LG ini :D

    ReplyDelete
  5. Masukin wishlist nih. AC yang spec-nya oke terlebih lagi eco friendly. 1/2 pk cukup bgt untuk kamar di rumah nih :)

    ReplyDelete
  6. Malang panas banget nih beberapa minggu terakhir. LG Hercules dengan Turbo Cooling bisa banget dijaddin solusi basecamp di kamar sambil nemenin anak-anak gegoleran. Sekalian nonton drakor hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat mertua ku juga panas mba sayang blum pasang AC, jd pengen deh pasanagin AC LG klu punya rejeki

      Delete
  7. LG emang juara deh untuk hampir semua jenis elektronik rumah tangga ya, aweeet dan irit hihi

    ReplyDelete
  8. iya nih sebelum pasang AC yang harus dipikirkan tagihan listriknya ya, kalau memang LG New Hercules ini hemat listrik bisa jadi bahan pertimbangan buat beli ya. Tapi jujur badanku gak kuat AC, hehe. Kipas angin juga kadang gak kuat. tapi bisa aku rekomendasiin produk ini buat saudara dan sahabat aku

    ReplyDelete
  9. Di rumah ada AC jadoel yang tahu sendiri teknologi lama jadi wattnya nyedot warbiyasa. Sampai kalau nyala bareng-bareng semua-semua njeglek listriknya. Hiks
    dan kepo jadinya dengan LG New Hercules yang daya yang dibutuhkan nggak banyak, sekitar 370 watt saja...Auto diskusi sama suami mesti ganti AC nih

    ReplyDelete
  10. Bener banget inii AC LG juga menurutku awettt. Makanya ngga heran banyak yg rekomendasiin LG kalau lg cari AC. Hihi. Eh ditambah lagi hemat listrik yaa mba.

    ReplyDelete
  11. Pas banget kemarin aku habis dari toko elektronik mbak, dan nampanglah si AC LG ini. Emang kece banget, selain penampakannya yg cool, spesifikasinya nggak tanggung-tanggung yaa..

    ReplyDelete
  12. Produk LG emg hemat listrik semua ya ga cuma AC aja, walau waktu beli lebih mahal dripda merk lain tpi worthed bgt

    ReplyDelete
  13. Sholawatin dulu ah... ac lg allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad 5000x

    ReplyDelete
  14. Untuk perawatannya apakah sama saja dengan ac yg lain or bagaimana?

    ReplyDelete
  15. wah pas bgt nih lg cari AC. cuma yg LG dirumah udh rusak, bingung mau milih LG lagi apa gak, tp pas nemu ini mgkn bisa jadi balik lg ke LG 😂

    ReplyDelete
  16. Saya kira semua AC bakal boros banget sama listrik. Eh dengar si Hercules ini hemat daya, bikin tenang deh rasanya~~

    ReplyDelete
  17. Jakarta juga panas mbaj marita. Saat ini aku masih pake 1 AC di rumah. Kalau mau nambah kamar buat anak2 harus sedia AC lagi aku mau pake AC LG ini ah keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. AC LG hercules meski setengah PK hemat listrik ya mbak ada turbonya lagi, cocok banget buat ibu-ibu

      Delete
  18. Anak-anak pada minta pasang AC nih kak karena beberapa malam ini gerahnya minta ampun. Kayaknya rekomendasi terbaik adalah AC LG new Hercules nih. Soalnya AC nya gak bikin listrik tagihannya membengkak tapi juga paling ramah lingkungan.

    ReplyDelete
  19. Wah yang namanya promo kayak gini nih yang nggak bisa ditolak. Apalagi untuk AC sekelas LG. Kualitasnya nggak diragukan lagi dah.

    ReplyDelete
  20. Namanya hercules tapi ngga bikin keder yaak di tagihan hihi

    ReplyDelete
  21. AC LG ini hanya punya yang setengah PK aja ya mba..
    tapi keren nih, hemat listrik

    ReplyDelete
  22. Harganya berapaan mbak, saya mau nabung buat beli nih, hihi

    ReplyDelete
  23. kebetulan banget baru pindahan rumah dan belum ada AC masih cari-cari AC yang bagus dan cocok buat di rumah apa buat di kamar gitu, eh dapat rekomendasi deh mampir ke blognya mba

    ReplyDelete
  24. Wah harus cepet cepet ngasih tau ibuk, biar segera beli ac lg ini. Abis, ibu suka kepanasan kalau dah musim panas gini, apalagi tiap malam

    ReplyDelete
  25. Kalau di rumah saya nggak pakai AC, karena suhu lingkungannya sudah dingin. Tapi kalau di kost saya pakai. Dan LG memang jadi salah satu pilihan. Saya sendiri pasti buka situs pricebook untuk cek perbandingan harganya.

    ReplyDelete
  26. Wah promonya masih lama, periode 29 April - 18 Juni 2021.
    Budget berapaan ya mba LG New Hercules ini ??

    ReplyDelete
  27. baca namanya aja HERCULES kapasitas besar hasilnya wah bgt pasti, sejuk dingin nampol

    ReplyDelete
  28. pilihan banget nih buat mendinginkan rumah. Pasti beneran bagus kualitasnya dan mumpung ada promo kudu dimanfaatkan sebaik mungkin

    ReplyDelete
  29. Penting banget niy punya barang2 elektronik yang bikin kita nyaman jiwa dan raga. Gak mau klo nyaman badan kena AC dingin tapi tagihan listriknya jebol. Aku selalu cek konsumsi listrik barang elektronik yang akan dibeli/dipakai. Maklum makemak irit...heheheh

    ReplyDelete
  30. Ada promo cashback, eh ternyata hemat listrik pula. Wah ini memang AC yang mengerti dan memahami kebutuhan konsumen ya

    ReplyDelete
  31. Keren juga sudah turbo hemat pula hmm pengen juga Cobain AC Hercules ini

    ReplyDelete
  32. Dirumah mertuaku juga elektroniknya serba LG mulai dari AC, TV, Kulkas katanya emang bagus gitu kualitasnya

    ReplyDelete
  33. AC LG New Hercules ini bisa usir cantik rasa kekhawatiran kita emak-emak ya Mbak Marita... kan suka deg2an kl bayaran listrik takut meroket gegara pakai AC yahh. Jadi dengan 1/2 PK saja sudah dingin ya, ada Turbo Cooling nya, keren dehh

    ReplyDelete
  34. 1⁄2 PK, AC keluaran baru dari LG new hercules ini udah bikin sejuk ruangan dan hanya 370 watt aja

    ReplyDelete
  35. Menarik banget promonnya! LG ini pilihan yg tepat. Soalnya sekarang sering gerah. Beraktivitas pun jadi kurang nyaman. Next, kalau ke toko elektronik mau tengok si LG ini ah

    ReplyDelete
  36. Sebagai ibu, hal pertama yang dipertimbangkan adalah barang irit dan tidak bikin dompet jebol. Apalagi untuk AC yang bikin ruangan jadi nyaman. Bakal pilih yang benar-benar aman buat semuanya.

    ReplyDelete
  37. Udara memang lagi panas akhir-akhir ini ya, Mbak. Kalau panas suka bikin nggak mood dan jadi menurun produktivitasnya, nah mencari AC LG ini bisa jadi pilihan tepat dengan fiturnya dan juga sekaligus hemat listrik dan ramah lingkungan

    ReplyDelete
  38. Baca ini berasa ingin ganti AC dirumah ku mba haha... mana udah ga dingin ya tho..
    #lhojadicurhat HAHA... kayaknya ini fitur ACnya udah lengkap sangat mana hemat lagi

    ReplyDelete
  39. Wah, jadi pengin punya LG hercules nih. Kebetulan butuh AC satu lagi. Sama kipas angin kurang berasa dinginnya karena panas yang makin menggila.

    ReplyDelete
  40. Dinginnya LG sangat terasa. Padahal daya listrik yang dipakai termasuk minimalis. Maksud saya hemat. LG mewujudkan mimpi banyak orang yang ingin punya AC dengan daya listrik yang tidak besar

    ReplyDelete
  41. Kereeen ihh kakalau punya daya hemat gini.
    Karena kan selama ini kalau AC kan identik bikin isi kantong jebol yaa, wkwkwkwk

    ReplyDelete