header marita’s palace

Saldo GoPay Habis? Isi Ulang Lewat BRI Melalui Cara-cara Ini!

1 comment
Konten [Tampil]
isi saldo GoPay BRI Mobile
Layanan transportasi atau pesan makan online saat ini memang sedang digemari oleh kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, kamu hanya perlu menunggu di rumah saja, nantinya makanan atau transportasi yang akan menjemputmu akan datang ke rumahmu.

Hal ini tentu sangat menghemat waktu. Salah satu layanan transportasi online yang sangat popular adalah Gojek. Lewat layanannya, semua orang bisa dengan mudah pesan makanan atau transportasi tanpa perlu meninggalkan rumah.

Dalam penggunaannya, user hanya perlu membuka aplikasi Gojek untuk menikmati semua layanan tersebut. Akan tetapi, kamu harus menggunakan fitur GoPay sebagai salah satu alat transaksi. Nah, pastinya kamu seringkali kehabisan saldo GoPay saat sedang memakainya. Masalah ini tentu sangat mengganggu para pengguna yang ingin menikmati layanan dari Gojek.

Top Up GoPay dengan BRI Mobile

Beruntungnya, bagi nasabah BRI, kamu bisa loh top up GoPay BRI lewat bank dengan mudah dan cepat! Bahkan, kamu bisa melakukan isi ulang dengan dua pilihan, yaitu lewat mesin ATM ataupun aplikasi BRImo atau BRI Mobile.
cara top up gopay BRImo

1. Cara isi ulang saldo GoPay lewat mesin ATM

  • Masukkan kartu ATM serta PIN
  • Lalu, pilih menu “Transaksi Lainnya” dan klik “Pembelian”
  • Pilih “Top up GoPay”, lalu masukkan kode perusahaan Gojek: 301341 dan nomor handphone-mu yang terdaftar pad aplikasi Gojek
  • Masukkan nominal saldo GoPay yang ingin diisi
  • Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses isi ulang saldo GoPay

2. Cara isi ulang saldo GoPay lewat aplikasi BRImo

  • Buka aplikasi BRImo, lalu login menggunakan user ID dan password
  • Pilih “Isi Ulang”, lalu menuju menu “GoPay”, kemudian pilih “Jenis Transaksi”, masukkan kode Gojek 301341
  • Masukkan nomor handphone yang terdaftar pada aplikasi Gojek
  • Masukkan jumlah saldo GoPay yang ingin diisi
  • Masukkan PIN untuk melakukan verifikasi terhadap transaksimu
  • Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses isi ulang saldo GoPay
Nah, itu dia tata cara isi ulang saldo GoPay yang mudah lewat bank BRI. Perlu diingatkan bahwa kalau ingin mengisi ulang lewat aplikasi BRImo, kamu harus mempunyai akun mbanking BRI terlebih dahulu ya. Selamat mencoba!
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Wah mudah banget cara ngisinya, gak perlu khawatir lagi buat ngisi saldo Gopay lewat BRI-mo bisa. Terima kasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete

Post a Comment