header marita’s palace

7 Restoran Steak Paling Enak di Jakarta Wajib Dikunjungi

1 comment
Konten [Tampil]
restoran steak paling enak di Jakarta
Siapa saja pasti menyukai steak, pasalnya makanan yang satu ini sangat lezat. Potongan dagingnya melting dan empuk. Cari restoran di kota metropolitan pun tergolong mudah, namun yang sulit adalah mendapatkan tempat makan steak paling enak di Jakarta.

Rekomendasi Restoran Steak Paling Enak di Jakarta

Bukannya nggak ada, tapi restoran steak di Jakarta kian menjamur dengan beragam pilihan. Mana ya yang paling terbaik? Berikut rekomendasi restoran steak paling enak di Jakarta yang wajib teman-teman kongkow coba.
holycow steak jakarta

1. AB Steak Jakarta

Bagi kalian yang gemar makanan Chinese food atau Korea, AB Steak Jakarta memadukan steak dengan cita rasa khas Korea. Hidangan steak di restoran ini dibanderol dengan harga mulai dari 1 jutaan rupiah.

Rasa dan aroma steak semakin nendang dan bertekstur berkat daging dry age kualitas premium. Bahan baku steak menggunakan daging dengan proses menghilangkan berat airnya sebanyak 35%. AB Steak Jakarta lokasinya sangat strategis, yakni beralamat di MD Place Mezzanine Level.

2. Steak Hotel by Holycow

Holycow Steak, pasti sudah banyak yang tahu steakhouse yang satu ini. Salah satu restoran terjangkau di Jakarta ini biasanya banyak dikunjungi oleh anak kuliahan. Karena cabang-cabangnya mudah ditemukan di setiap sudut kota Jakarta.

Cukup dengan membayar mulai 100 ribuan rupiah saja, kita akan disuguhkan steak paling enak di Jakarta. Rasanya tidak kalah lezat dengan restoran-restoran mahal. Kemudian dagingnya juga tidak kalah juicy dan super tasty.

Lebih menariknya lagi, kita bisa memilih sayuran pelengkap dan jenis saus sesuai dengan selera. Bahkan tingkat kematangan daging akan diolah berdasarkan pesanan. Untuk cita rasa yang memanjakan lidah, Anda bisa menambahkan black pepper sauce.

Jangan lewatkan restoran steak di Jakarta paling endul di Holycow. Alamatnya berada di Plaza 5, Jl. Margaguna Raya No.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Restoran ini setiap hari buka, jadi teman-teman kongkow lebih leluasa untuk merasakan kelezatan steak di sini kapan saja.

Selain itu, restoran Holycow juga memiliki beberapa cabang di kota Jakarta. Seperti di Kemang yang berada di Jl. Kemang Raya no. 88, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan. Kemudian juga ada di daerah Jakarta Pusat yang beralamat di Gedung Sere Manis Lantai 5, Jl. KH. Agus Salim No. 16, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat.
restoran steak di jakarta

3. Saikoro Steak - Sushi Sen

Perlu kalian ketahui, restoran Jepang tidak hanya menghadirkan sushi dan kawan-kawannya. Ternyata, di Sushi Sen kita juga bisa menemukan steak.

Akan tetapi, Saikoro Steak merupakan steak yang ada di restoran Jakarta namun khas Jepang. Steak ini berbahan dasar potongan daging sapi yang super juicy dan empuk. Kemudian chef akan memasaknya dengan garlic butter sauce, sehingga menciptakan rasa yang fenomenal abis.

Sushi Sen beralamat di Ruko Crown Golf, Blok B Nomor 1, Bukit Golf Mediterania. Lebih lengkapnya di Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

4. C’s Steak and Seafood Restaurant

Steak paling enak di Jakarta berikutnya ada di C’s Steak and Seafood Restaurant. Terdapat berbagai varian steak di restoran ini, mulai dai sirloin, tenderloin, t-bone, rib eye, hingga tomahawk.

C’s Steak and Seafood Restaurant buka setiap hari, lokasinya di Jalan MH Thamrin, Grand Hyatt Jakarta Hotel, Lantai 4.
restoran steak enak Jakarta

5. Mockingbird

Mockingbird menawarkan steak paling enak di Jakarta dengan harga ramah kantong. Jika kalian gemar mencoba steak dengan rasa yang unik, maka wajib berkunjung ke restoran yang satu ini.

Menu unggulan di Mockingbird adalah Chamomile Tea Rubbed Petite Tenderloin Steak with 1837 Black tea Infused Pilaf Rice and Sautéed Vegetables. Panjang bener namanya. Ya, pasti kalian bisa menebak menu ini berdasarkan namanya, cukup unik dan menarik bukan?

Steak tenderloin ini dimarinasi menggunakan teh. Kemudian chef akan melapisinya dengan bubuk chamomile dan saus gravy. Steak tersebut dimasak memakai teh chamomile dikombinasikan dengan nasi yang dikukus memakai black tea.

Jika penasaran dengan rasanya, segera datang bersama keluarga atau teman di Shophaus, Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, Menteng, Jakarta Pusat.

6. Caffe Milano

Restoran di kawasan Thamrin ini memiliki ciri khas Italian food. Namun, diantara menu yang tersedia, terdapat beragam olah steak dengan rasa yang dijamin nyandu.

Daging yang juicy dan empuk menjadi menu andalan steak paling enak di Jakarta, yaitu Wagyu Beef Tagliata. Lebih menariknya lagi, harga steak di restoran ini sangat terjangkau. Kunjungi Caffe Milano di Ground Floor di Grand Indonesia Mall, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.

7. Ruth's Chris Steakhouse

Bagi siapa saja yang pernah mencicipi Porterhouse Steak, pasti akan mengakui betapa lezatnya makanan yang satu ini. Yup, Ruth's Chris Steakhouse menawarkan potongan super tebal, empuk, dan juicy. Porsinya mantap, kita bisa sharing dua orang.

Memang harga steak di sini terbilang cukup mahal. Namun masalah kualitas di restoran steak Jakarta ini tidak perlu diragukan lagi. Meskipun mendapat tambahan sauce apapun, Porterhouse steak tetap menghadirkan rasa heaven on earth.

Ruth's Chris Steakhouse berlokasi di Somerset Grand Citra, Lantai Ground, Jl. Prof Dr Satrio No. 1, Karet, Jakarta.

Ayo buruan manjakan perut teman-teman kongkow dengan wisata kuliner steak paling enak di Jakarta. Kalian bisa mampir di salah satu restoran steak paling enak di Jakarta atau bahkan mengunjungi semuanya secara bergantian. Temukan restoran steak paling favorit melalui rekomendasi di atas ya.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Hemm pagi-pagi jadi lapar, makanannya juga gak diragukan lagi enaknya apalagi di Jakarta pastinya mantap impas sama harganya.

    ReplyDelete

Post a Comment