header marita’s palace

5 Pilihan Lipstik Wardah Terbaik, Mana Favoritmu?

1 comment
Konten [Tampil]
deretan lipstik wardah terbaik
5 Lipstik Wardah terbaik ini ditentukan setelah Big Market Research melakukan penelitian komprehensif terhadap Global Halal Cosmetics Market, yang diprediksi akan semakin meningkat dari tahun 2020 sampai tahun 2025. Salah satu produk halal yang sedang naik daun dan mendunia adalah kosmetik Wardah. Sebagai pelopor brand kosmetik pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi halal, Wardah berhasil menarik kepercayaan wanita-wanita di Indonesia.

Deretan Lipstik Wardah Terbaik yang Paling Direkomendasikan

Dari beberapa jenis produk yang dikeluarkan, lipstik Wardah menjadi salah satu produk yang menarik minat banyak orang. Dari berbagai jenis macam lipstik yang ditawarkan, masing-masing juga memberikan beberapa pilihan warna yang tidak kalah menarik satu dengan lainnya. Berikut adalah kompilasi top 5 jenis dan warna lipstik Wardah terbaik.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Mauve On)

Produk lipstik Wardah Exclusive Matte ini memiliki tingkat pigmentasi yang cukup tinggi dan cocok bagi teman-teman kongkow yang berani tampil dengan warna yang terang. Walaupun produk ini diketahui cukup membuat bibir kering, disarankan untuk menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lip cream Wardah.
lipstik Wardah Exclusive Matte
Pada barisan produk ini, warna Mauve On menjadi warna yang paling diminati dengan tingkat warna yang sedikit gelap dengan campuran cokelat dan ungu. Warna ini dapat membuat bibir kita terlihat lebih tebal dan bervolume karena formula ini cocok untuk segala jenis bibir, khususnya bibir tipis. Produk ini juga memiliki tekstur yang memudahkan kita untuk mengaplikasikannya pada bibir untuk hasil yang matte.

Wardah Instaperfect Mattesetter Matte Lip Paint (Chic)

Untuk barisan Instaperfect Mattesetter, Wardah menyajikan produk lipstik dengan formula yang tidak mengering di bibir. Mattesetter juga memiliki tingkat pigmentasi yang baik dengan pengaplikasian yang cukup fleksibel. Produk ini juga menggunakan Jojoba oil yang membuat bibir terasa melembabkan dan tidak membuat bibir pecah-pecah.
lipstik wardah untuk bibir kering
Pada barisan produk ini, Wardah memberikan beberapa pilihan warna, yaitu Glee, Dear, Chic, Vibe, dan Hype. Adapun varian warna yang menjadi favorit adalah Chic yang didominasi warna cokelat. Pada dasarnya, cokelat mengibaratkan kepercayaan diri dan menjadikan varian ini sebagai varian yang diincar para wanita karier.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse (Brown Dreamer)

Untuk kalian yang sedang mencari produk lip mousse dengan hasil akhir yang mirip dengan lipstick, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah jawabannya. Setelah diaplikasikan, produk ini akan memberikan hasil yang tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy. Wardah mengembangkan tekstur velvet dalam Lip Mousse ini yang akan memberikan aksen halus pada bibir. Hasilnya juga akan ringan dan cepat kering saat dioles.
lipstik wardah untuk bibir hitam
Dari beberapa pilihan warna yang diberikan, Brown Dreamer adalah varian warna yang paling dilirik. Cocok untuk seluruh jenis kulit, Brown Dreamer memberikan hasil warna dasar cokelat dengan sedikit bayangan pink dan krem. Pilihan warna ini akan cocok khususnya untuk anak-anak muda yang gemar dengan makeup natural. Produk ini juga dapat digunakan pada pipi karena adanya unsur tint yang bisa memberikan rona yang terlihat alami pada pipi maupun bibir teman kongkow.

Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick (Swing)

Dengan maksud menjadikan Mattetitude sebagai produk yang efisien tetapi memberikan efek instan, Mattetitude cocok untuk teman-teman kongkow yang ingin tampil maksimal tanpa membuang banyak waktu. Formula yang dipakai dalam Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick ini seolah-olah lumer dan meleleh di bibir.
lipstik wardah tahan lama
Ditambah dengan pigmentasi yang tinggi dan tekstur yang lembut, produk ini dapat bertahan di bibir dalam jangka waktu mencapai 10 jam. Nah, kalau butuh lipstik Wardah tahan lama, jelas produk ini salah satu andalan terbaik yang bisa dipilih.

Mattetitude memberikan lima pilihan varian warna yang terang, dan diantaranya ada satu warna yang paling menonjol, yaitu Swing. Pilihan warna ini dapat memberikan hasil warna dari perpaduan antara oranye dan cokelat. Hasil ini menjadi favorit dari lima pilihan karena cocok untuk wanita pekerja yang ingin tampil prima dan profesional.

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint (Eternal Sunset)

Mirip dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint memiliki tekstur dan hasil pengapliaksian yang serupa, yaitu matte transferproof. Walau begitu, barisan produk Lip Paint ini lebih cepat kering setelah dioles pada bibir dan diketahui akan terasa lebih ringan. Pigmentasi yang ditawarkan juga tinggi dan dapat dibaur dengan baik, sehingga hasilnya akan terlihat lembut.
jenis-jenis lipstik wardah
Produk yang menjadi andalan untuk para wanita yang kerap touch-up karena teksturnya yang ringan ini memberikan beberapa pilihan warna. Satu dari seluruh koleksi warna pada deretan lip paint ini yang menjadi sorotan adalah varian Eternal Sunset. Dasar warna Eternal Sunset adalah oranye dengan campuran merah, menjadikan ini pilihan untuk mereka yang senang bermain dengan warna yang cerah. Varian ini juga terbanyak dipilih dan unggul karena cocok dengan segala jenis warna kulit dan segala jenis acara.

Wardah mengedepankan tema pure and safe, yang berarti produk yang mereka rilis telah melewati proses yang terpercaya dan sudah dikurasi dengan baik sebelum diluncurkan. Mereka juga memiliki berbagai macam deretan produk, mulai dari BB Cream, eyeshadow, sampai perawatan kulit dan tubuh yang dipastikan aman untuk berbagai jenis kulit. Dengan imej Wardah yang terus mengedepankan kualitas, mereka berhasil penetrasi pasar internasional dan kian berkembang dengan inovasi baru secara berkala.

Jadi di antara 5 pilihan lipstik Wardah terbaik di atas, mana yang paling kalian sukai, pals? Share dong pengalaman teman-teman kongkow menggunakan lipstik Wardah di kolom komentar.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Wah bagus ini keknya semuanya cocok untuk warna kulit, gak bisa diragukan lagi sih kalau ini.

    ReplyDelete

Post a Comment