header marita’s palace

KTA Bunga Rendah: Keuntungan Sewa Rumah bagi Pengantin Baru

1 comment
keuntungan sewa rumah dengan KTA bunga rendah
Memiliki tempat tinggal pribadi tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi setelah memasuki fase pernikahan, tempat tinggal yang layak akan menjadi kebutuhan penting bagi pasangan yang baru saja menikah. Jika pembelian rumah belum memungkinkan, maka mengontrak bisa jadi pilihan. Terlebih lagi kini ada produk KTA bunga rendah yang bisa dijadikan modal untuk membayar sewa rumah bagi pasangan yang baru saja menikah.

Keuntungan Sewa Rumah

Banyak yang berpikir bahwa rumah kontrakan atau rumah sewa tidak lebih baik dari rumah sendiri. Padahal mengontrak rumah bisa mendatangkan banyak keuntungan, khususnya bagi pengantin baru. Jadi, sebenarnya sangat direkomendasikan bagi pengantin baru untuk menyewa rumah, bahkan jika harus mengajukan KTA bunga rendah untuk membayar sewa. Berikut adalah deretan keuntungan menyewa rumah yang bisa dirasakan pengantin baru:

1. Lebih Hemat Budget

Menyewa rumah jelas akan jauh lebih hemat daripada kamu membeli rumah. Apalagi harga rumah saat ini begitu mahal. Belum lagi jika kamu ingin tinggal di kawasan yang strategis. Jadi, sangat disarankan untuk menyewa dahulu jika memang kamu belum mampu membeli rumah. Apabila dana sewa rumah juga belum memadai, maka masih ada KTA bunga rendah sebagai solusi.

Rumah merupakan kebutuhan utama bagi pasangan yang baru menikah. Apalagi jika merantau jauh dari keluarga. Oleh karena itu, gunakan saja produk pinjaman KTA bunga rendah untuk memenuhi kebutuhan sewa rumah. Pinjaman ini tergolong ringan, prosesnya cepat, dan kamu bisa menggunakannya untuk keperluan seperti menyewa rumah.

2. Punya Privasi

Dengan menyewa rumah, maka kamu dan pasangan bisa memiliki privasi. Sebagai pasangan yang sudah menikah maka urusan privasi ini sangatlah penting. Kamu dan pasangan harus independen dan mengambil keputusan sendiri tanpa campur tangan orang lain, mertua, atau orang tua misalnya. Tinggal di rumah sendiri meskipun masih berupa kontrakan akan membuat kamu lebih nyaman dan terhindar dari segala jenis konflik.

3. Bisa Menabung untuk Beli Rumah

Jika kamu menyewa rumah bersama pasangan, maka kamu punya cukup waktu untuk menabung lebih banyak agar bisa beli rumah. Pilihan ini memang sangat cocok bagi pasangan muda yang pendapatannya masih terbatas atau bahkan yang masih merintis bisnis. Daripada kesulitan di awal, lebih baik menyewa rumah dulu baru menabung untuk membeli rumah di masa depan.

Program KTA bunga rendah bisa jadi solusi bagi pasangan muda yang ingin menyewa rumah terlebih dahulu. Selama jangka waktu kamu tinggal di rumah kontrakan ini, kamu dan pasangan bisa menabung lebih banyak. Uang tersebut bisa digunakan untuk membeli atau membangun rumah idaman.

4. Lokasi Lebih Fleksibel

Menyewa rumah juga bisa membuat kamu memilih lokasi tempat tinggal secara fleksibel. Cocok sekali bagi pasangan muda yang masih belum pasti tempat kerjanya. Cocok juga bagi pasangan muda yang sedang membangun bisnis atau UMKM. Nantinya bisa dipilih kontrakan yang lokasinya strategis, sehingga cocok untuk mengembangkan bisnis yang sedang dibangun.

5. Tidak Pusing Biaya Perawatan

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika menyewa rumah adalah tidak perlu pusing masalah biaya perawatan. Memang benar jika kamu harus merawat rumah kontrakan dengan baik, namun biaya maintenance pokoknya tetap akan jadi tanggungan pemilik rumah. Jadi, kamu dan pasangan bisa tetap fokus menabung untuk membeli rumah idaman.

Sewa Rumah Mudah Pakai digibank KTA

Jika kamu dan pasangan ingin menyewa rumah namun belum ada dana yang memadai maka kamu bisa mengajukan KTA bunga rendah. Program pinjaman ini bisa kamu dapatkan dari digibank KTA.
KTA bunga rendah dari digibank by DBS
Tentunya penawaran pinjaman dari digibank by DBS ini sangat menguntungkan dan layak untuk dipertimbangkan. Terlebih bagi pasangan muda yang butuh tambahan dana. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk digibank KTA:
  • Praktis, kamu bisa melakukan apply pinjaman KTA bunga rendah dari digibank dimana saja. Pengajuan bisa dilakukan lewat website go.dbs.com atau melalui Aplikasi digibank by DBS.
  • Cepat, kamu hanya perlu menunggu kurang lebih 60 detik untuk mendapat persetujuan pengajuan pinjaman dan tidak perlu menyertakan dokumen apapun selama proses persetujuan ini.
  • Bisa langsung cair, kamu akan langsung mendapatkan dana pinjaman yang dikirimkan ke rekening digibank by DBS secara real time sampai dengan Rp80 juta.
  • Bunga kompetitif, kamu dapat menikmati KTA bunga rendah mulai dari 0,95% per bulan dan cicilannya pun berjumlah tetap setiap bulannya hingga maksimum 36 bulan.
  • Terpercaya, produk digibank KTA ini sudah terdaftar OJK dan berasal dari Bank DBS Indonesia, sehingga dijamin sangat aman.
Proses pengajuan pinjaman KTA bunga rendah dari digibank by DBS ini sangatlah mudah. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Itulah mengapa program pinjaman ini juga dibuat seefektif mungkin. Pengajuan pinjaman bisa dilakukan oleh nasabah maupun non-nasabah. Berikut ini adalah prosedur pengajuan pinjaman yang bisa diikuti oleh peminjam yang belum menjadi nasabah:
  • Masuk ke website go.dbs.com/kta dan lakukan apply.
  • Tunggu approval selama 60 detik saja.
  • Unduh Aplikasi digibank by DBS agar bisa akses lewat smartphone.
  • Lengkapi proses verifikasi biometrik bersama agen dari digibank yang bertujuan untuk pembukaan rekening pencairan.
  • Terima dana KTA bunga rendah yang bisa dicairkan langsung ke rekening digibank sampai Rp80 juta.
Sementara itu, berikut adalah cara pengajuan bagi kamu yang sudah menjadi nasabah:
  • Masuk ke Aplikasi digibank by DBS dan pilih Personal Loan.
  • Lakukan pengisian data diri secara lengkap.
  • Tunggu proses konfirmasi selesai, hanya butuh 60 detik.
  • Tentukan limit dan tenor KTA bunga rendah sesuai keinginan pribadi.
  • Cairkan dana secara cepat up to Rp80 juta tanpa perlu ketemu dengan agen digibank.
Semudah itu kamu bisa mendapatkan KTA bunga rendah dari digibank by DBS. Tidak butuh persyaratan dokumen yang rumit untuk mengajukan pinjaman. Tentunya dana pinjaman ini akan sangat membantu kamu untuk mengontrak rumah sebagai pasangan muda. Kamu juga bisa menjadikan dana pinjaman ini sebagai tambahan modal untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga sebagai pengantin baru.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. I feel strongly that love and read more on this topic. I have spent a lot of my spare time reading your content. Thank you a lot. 바둑이사이트넷

    ReplyDelete

Post a Comment