header marita’s palace

Kampung Wujil Ramadan, Ngabuburit Asik Bertaburan Berkah dan Hadiah

kampung wujil ramadan by The Wujil Resort & Conventions
Kampung Wujil Ramadan kini hadir lagi! Buat temen-temen kongkow yang tinggal di Semarang dan sekitarnya, pasti sudah nggak asing lagi dengan The Wujil Resort & Conventions kan?

Nah, sejak 2019 The Wujil punya promo spesial selama bulan puasa yang dinamai dengan Kampung Wujil Ramadan. Sayangnya pada 2020, promo ini tidak bisa dilaksanakan karena terbentur pandemi.

Bersyukur karena kini kondisi mulai kembali stabil, promo buka puasa dari The Wujil Resort & Conventions ini bisa digelar lagi. Penasaran ada promo spesial apa saja di The Wujil selama ramadan?

Aku bakal ceritain khusus buat kalian, tapi sebelumnya kenalan dulu yuk sama resor bintang empat yang family friendly ini. Hotel kece yang beroperasi sejak 1 September 2016 ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta KM 25,5 Bergas Kabupaten Semarang.

Awalnya lokasi di mana The Wujil ini berdiri dikenal sebagai Taman Indah Sari Resto. Sampai saat ini pun nama tersebut masih digunakan sebagai nama The Wujil resto yang berada di lantai 1.

Aku sendiri sudah beberapa kali menginap di resor bintang empat ini bersama keluarga. Konsepnya yang family friendly membuat kami nyaman untuk memilih hotel ini sebagai tempat staycation. Anak-anak selalu happy setiap diajak ke The Wujil karena playground-nya luas, kolam renangnya besar dan bersih, ada air mancurnya pula.
pengalaman staycation di The Wujil
Area The Wujil juga sangat luas. Ada jalur lari dan dikelilingi dengan banyak tanaman hijau. Asyik sekali buat jalan-jalan santai sambil menikmati udara pagi khas kaki gunung yang menyegarkan. Di ujung resor ini, kita bisa melihat bebek-bebek yang sedang berenang di kolam.

Takut sama bebek beneran? Ada bebek air yang semakin bikin kita betah berlama-lama di resor ini. The Wujil juga sangat piawai menghadirkan instagrammable spots. Jadi buat sohib kongkow yang suka foto-foto, dijamin nggak bakal kehabisan tempat buat jepret-jepret.

Resor yang memiliki slogan “When Business Meets Leisure” ini punya 102 kamar, 1 aula, 4 ruang pertemuan dan 2 restoran. The Wujil resto yang pertama yaitu Taman Indah Sari Resto, dan resto satunya lagi disebut dengan Agra Lounge.

The Wujil Resort & Conventions erupakan bagian dari Tauzia Hotel di bawah jaringan The Ascott Limited, sebuah perusahaan besar asal Singapura yang sudah berdiri sejak 1984. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 202 kota di lebih dari 38 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Jadi bisa bayangkan bagaimana apiknya The Wujil kan? Manajemennya aja nggak main-main. Makanya nggak heran kalau banyak yang merekomendasikan resor bintang empat di Kabupaten Semarang ini sebagai tempat akomodasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun liburan di area Semarang dan sekitarnya.

Apa Itu Kampung Wujil Ramadan?

Nah, udah kenalan sama The Wujil Resort & Conventions kan? Sekarang saatnya aku mau berbagi info penting buat kalian yang lagi hunting tempat buat ngabuburit asik di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Buat sohib kongkow yang tinggal di Semarang dan bosan menghabiskan waktu di tengah kota yang padat merayap, bisa banget mlipir ke The Wujil. Lokasinya nggak jauh dari kota Semarang, apalagi kalau kalian naik mobil, lewat jalan tol bisa cepet banget deh sampainya.

Aku yang biasa motoran aja, cuma butuh sekitar 30 - 45 menit untuk mencapai lokasi dari rumahku di Klipang. Tergantung kepadatan lalu lintas ya.

Karena berada di kaki gunung Ungaran, kita bisa menikmati hawa yang segar. Sekaligus bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Cocok lah buat healing setelah seharian bekerja sambil berpuasa.
Kampung Wujil Ramadan di The Wujil Resto
Kampung Wujil Ramadan adalah promo spesial buka puasa dengan konsep AUCE alias All U Can Eat. Atau kalau bahasa lokalnya, bisa makan sepuasnya!

Tersedia menu buffet, bermacam stall, live cooking dan tentunya menghadirkan musik sebagai hiburan. Program andalan yang diluncurkan pertama kali pada 2019 ini memberikan sesuatu yang berbeda daripada tahun sebelumnya. Apaan ya?

Pertama, harganya yang super terjangkau! Hanya dengan Rp 89.000 net per orang, sohib kongkow sudah bisa menikmati menu-menu spesial yang disajikan. Wajib banget sih nyobain siomay, mie jawa, nasi kebuli, kebab dan aneka bubur yang jadi signature dish di Kampung Wujil Ramadan ini.

Intip deh menu-menunya pada gambar di bawah ini. Awas kendalikan diri kalau baca artikel ini pas masih jam puasa ya, hehe.
menu taman indah sari resto
menu all you can eat the wujil resto
Jadi, sohib kongkow mengincar menu yang mana nih? Kalau aku sih bingung milihnya. Wong enaaak semua. Pokoknya pantang pulang sebelum kenyang!

Kedua, 2.5% dari biaya yang kita bayarkan, otomatis didonasikan ntuk anak yatim piatu lo. Untuk kegiatan sosial ini, The Wujil bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), sebuah lembaga yang sudah terpercaya untuk urusan sosial kan?

Ketiga, ada Honda Beat gratis buat kalian, pals. Yup, siapa saja yang mengunjungi Kampung Wujil Ramadan dapat kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan grand prize sebuah sepeda motor. Tak hanya itu, masih ada beragam hadiah hiburan lainnya.

Buat kalian yang ingin ngabuburit asik bertaburan berkah dan hadiah di The Wujil Resort & Conventions, catat ya tanggalnya. Berlangsung mulai 3 April - 1 Mei 2022. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomor Whatsapp 0811-2905-346.
musholla The Wujil Resort & Conventions
Oya, promo Kampung Wujil Ramadan ini berpusat di Taman Indah Sari Resto yang bertempat di lantai 1 resor bintang empat ini. Nggak perlu bingung bin galau untuk urusan sholat Maghrib, The Wujil punya musholla yang cukup luas. Jadi bisa tetap ibadah dengan nyaman setelah buka puasa bareng keluarga dan sahabat di The Wujil resto.

Promo Kece Lainnya dari The Wujil Resort & Conventions Selama Ramadan

Apakah cuma ada Kampung Wujil Ramadan saja? Tentu tidak dong! Masih ada tiga promo kece lain persembahan dari The Wujil Resort & Conventions. Yuk, cari tahu.

1. Nasi Kebuli ala The Wujil

Seperti yang aku ceritain di atas, bahwa salah satu signature dish pada Kampung Wujil Ramadan adalah Nasi Kebuli. Nah, buat sohib kongkow yang lebih seneng buka puasa di rumah aja, kalian tetap bisa lo menikmati menu istimewa ini.

Kalian bisa langsung order saja paket hantaran Nasi Kebuli Ayam dan Nasi Kebuli Kambing lewat nomor Whatsapp 0811-2905-346. Harganya cukup terjangkau kok.
Nasi Kebuli ala The Wujil Resto
Untuk yang menu ayam bisa didapatkan dengan harga Rp77.000, sementara untuk menu kambing Rp99.000. Satu paketnya banyak bangeet, bisa dimakan bersama tiga anggota keluarga lainnya. Kalau anak-anaknya masih kecil kek aku, berempat juga bisa banget.

Paket hantaran Nasi Kebuli ala The Wujil ini dikemas dalam kotak yang cantik. Bisa banget dikirimkan untuk kerabat dan sahabat, sebagai ganti buka puasa bareng.

2. The Wujil Hampers

Selain paket hantaran Nasi Kebuli, The Wujil Resort & Conventions juga menyediakan hampers spesial yang terdiri dari dua pilihan:
paket hampers The Wujil
  • Madinah - Hampers yang dikemas dalam box eksklusif berisi 2 macam kukis (bisa pilih nastar, kastengel, putri salju, atau chocochips). Sudah termasuk kartu ucapan di dalamnya. Paket ini dibanderol dengan harga Rp150.000.
  • Mekah - Hampers versi ini dijual dengan harga Rp250.000, berisi 4 macam kukis. Tentu saja dikemas dengan apik dalam box eksklusif dan disertai juga dengan kartu ucapan.
The Wujil Hampers mengangkat tagline “Silaturahmi dengan Berbagi”. Cocok dikirimkan kepada kerabat dan sahabat yang jauh di mata, dekat di hati. Untuk pemesanan langsung hubungi saja nomor Whatsapp 0811-2905-346.

3. It’s Ramadan Time

Nggak hanya promo buka puasa, paket hantaran dan hampers spesial, The Wujil Resort & Conventions juga punya promo istimewa khusus buat yang pengen staycation di bulan ramadan. Promo ini disebut dengan “It’s Ramadan Time.”

Dengan biaya mulai dari Rp755.000 per malam, kita sudah bisa menginap di kamar family friendly yang super nyaman, include menu sahur dan buka puasa. Asyik banget kan?

Jangan sampai ketinggalan promo spesial yang berlangsung dari 3 April - 1 Mei 2022. Sudah jadi member Ascott Star Rewards (ASR)? Kalian bisa dapat diskon tambahan 10%.
promo its ramadan time  The Wujil
Untuk booking “It’s Ramadan Time”, sohib kongkow bisa cuzz telepon ke 024 7651 0707, order via WhatsApp di 0811 2760 660, order online lewat situs Ascott, aplikasi seluler, ataupun datang langsung ke hotel.

Hmm, menarik banget kan promo-promo spesial dari The Wujil Resort & Conventions? Cuzz jangan sampai lewatkan penawaran menarik ini ya.

Kalaupun belum bisa staycation, yuk janjian ke Kampung Wujil Ramadan bareng aku. Enaknya mau tanggal berapa nih, pals?

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Banyak banget menu makannya apalagi keliatan enak, mantep ga tuh apalagi masih jam segini hmm. Lihat kasur jadi pengin rebahan lagi, eh ada hampers cantiknya pula mantep dah jadi pengin ke sana.

    ReplyDelete