header marita’s palace

Zeromatic Laguna, Mesin Cuci Terbaru Polytron Serba Bisa

mesin cuci terbaru Polytron
Siapa yang tak kenal Polytron? Perusahaan elektronik asli milik Indonesia yang sering dikira merek luar negeri. Polytron memiliki banyak produk elektronik, salah satunya mesin cuci.

Aku sendiri termasuk pengguna Polytron sejak zaman dulu kala. Grand Compo alias tape recorder pertamaku bermerk Polytron. Sampai sekarang masih awet dan bisa digunakan.

Begitu juga dengan lemari es yang berdiri tegak di rumahku, produksi Polytron juga.Nah, sekarang aku lagi ngepoin mesin cuci terbaru Polytron buat menggantikan mesin cuci dua tabungku yang kinerjanya mulai ngos-ngosan.

Ya, gimana dong… selain bangga bisa mendukung hasil karya anak bangsa. Pengalaman Polytron di bidang elektronik juga nggak main-main.

Perusahaan elektronik ini sudah ada sejak 16 Mei 1975. Didirikan di kota kelahiran ibuku, Kudus, Jawa Tengah. Yup, kota yang dikenal dengan kota Kretek karena berdiri pabrik rokok terbesar di Indonesia, Djarum.
sejarah Polytron Indonesia
Ternyata nih, pemilik Polytron sendiri tak lain adalah pemilik dari Djarum. Nama perusahaannya pada awal berdiri adalah PT Indonesian Electronic & Engineering. Lalu berganti menjadi PT Hartono Istana Electronic pada 18 September 1976.

Polytron dulunya punya saudara kandung, yaitu Digitech dan Oke. Namun sejak 2000an, PT Hartono Istana Electronic hanya fokus membesarkan Polytron.

Merk ini berasal dari dua kata; Poly yang artinya banyak dan Tron yang mengacu pada Electronic. Harapan dari dipilihnya nama ini adalah agar bisa menghasilkan banyak elektronik yang bermanfaat bagi semua khalayak.

Saat ini Polytron memiliki dua pabrik. Pabrik pertama yang memiliki luas 70.000 m2 terletak di Kudus, sementara pabrik kedua berada di Sayung, Demak. Pabrik kedua yang berukuran 130.000 m2 ini disebut sebagai pabrik elektronik terbesar di Indonesia.

Dengan sekelumit informasi mengenai sejarah Polytron di atas, sekarang temen-temen kongkow paham kan mengapa aku pengen cari tahu mesin cuci terbaru Polytron?

Nah, kebetulan banget aku baru dapat informasi kalau Polytron baru saja mengeluarkan produk yang bernama mesin cuci Zeromatic Laguna. Seperti halnya produk-produk Polytron yang selalu mengutamakan fitur-fitur kece dengan harga terjangkau, begitu juga Zeromatic Laguna ini. Yuk kepoin apa saja sih fitur yang bakal bisa bikin kita kepincut?

Fitur Istimewa Mesin Cuci Terbaru Polytron

Zeromatic Laguna adalah produk mesin cuci kesekian yang diproduksi oleh Polytron. Merupakan jenis mesin cuci satu tabung yang memiliki beragam fitur istimewa.

Fitur-fitur yang dimiliki mesin cuci Polytron terbaru ini membuatku semakin berhasrat untuk mempensiunkan mesin cuci yang ada di rumah. Lalu menggantinya dengan Zeromatic Laguna yang istimewa.

Berikut ini fitur-fitur istimewa yang dimiliki oleh mesin cuci Zeromatic Laguna:
mesin cuci Zeromatic Laguna

1. Multi Program Washing

Memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki banyak kebutuhan mencuci, mesin cuci ini dilengkapi dengan beragam program mencuci yang bisa disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian. Mode pencucian yang tersedia yaitu Normal, Quick, Jeans, Baby Wear, Super Clean, Air Dry dan lain sebagainya.

Ada juga mode pencucian khusus untuk baju batik dan hijab lo. Fitur ini akan mampu merawat pakaian kita dengan baik, dan awet tentunya. Multi Program Washing yang dimiliki Zeromatic Laguna ini membuat kegiatan mencuci menjadi ringan dan menyenangkan.

2. Easy to Operate

Pernah lihat nggak sih mesin cuci yang punya banyak tombol dan bikin bingung mengoperasikannya? Dengan Zeromatic Laguna hal ini nggak akan terjadi.

Desain tombol yang futuristik pada mesin cuci terbaru Polytron ini sangat lengkap, tapi praktis dan mudah digunakan. Asyiknya lagi, mesin cuci ini punya teknologi Easy to Operate. Sehingga dengan menyentuh 1 tombol touch screen “Mulai” aja, mesinnya langsung bekerja dan cucian segera beres deh.

3. Turbo Mix dan Aroma Boost

Teknologi kece lainnya yang dimiliki yaitu Turbo Mix. Merupakan baling-baling yang berfungsi untuk memastikan deterjen bubuk ataupun cair bisa tercampur sempurna dengan air, sehingga nggak ada residu yang tertinggal. Efeknya tentu saja pakaian jadi lebih bersih secara menyeluruh.

Selain Turbo Mix, Polytron Zeromatic Laguna juga memiliki teknologi Aroma Boost. Berfungsi untuk mengelola pengeluaran softener secara efisien, yaitu hanya saat proses pembilasan. Alhasil, baju lebih wangi dan lembut tahan lama.

4. Laguna Drum & Laguna Wave

Pernah nggak sih merasa sudah pakai mesin cuci, tapi harus merendam dan mengucek terlebih dahulu sebelum mulai dimasukkan ke dalam mesinnya? Wasting time banget nggak sih?

Padahal kan kita beli mesin cuci pengennya menghemat waktu dan tenaga kan? Nah, dengan mesin cuci Zeromatic Laguna, nggak perlu lagi tuh merendam dan mengucek secara terpisah.

Mencuci jadi lebih mudah karena hadirnya Laguna Drum yang dilengkapi fitur spin dengan efek seperti sedang mengucek. Sedangkan Laguna Wave adalah fitur perendaman yang ada pada mesin cuci terbaru Polytron ini.

Laguna Wave mampu mengangkat noda dan kotoran membandel, sehingga hasil cucian makin bersih maksimal. Kalau dah pakai si Zeromatic Laguna, ucapkan selamat tinggal selama-lamanya pada conventional washing.

5. Zeropressure Technology

Hal istimewa lain yang dimiliki Zeromatic Laguna adalah Zeropressure Technology. Teknologi ini mampu membuat aktivitas mencuci tetap bersih, meski air mengalir dengan tekanan kecil. Teknologi ini cocok buat yang mau menghemat listrik. Nggak tanggung-tanggung, hemat listriknya bisa sampai 30%!

6. Soft Closing & Tempered Glass Door

Aku typical orang yang suka kepo pengen lihat proses ‘penggilingan.’ Sayangnya, mesin cuci dua tabungku yang sekarang penutupnya nggak tembus pandang.

Beda dengan Zeromatic Laguna yang punya penutup berdesain tempered glass, sehingga kita bisa melihat proses pencucian di dalam tabung. Mesin cuci ini juga dilengkapi ambient light untuk memberikan informasi bahwa proses cuci sedang berjalan.

Tak hanya itu, mesin cuci ini juga memiliki teknologi Soft Closing Door yang dapat menjaga proses buka tutup pintu lebih aman. Fitur-fitur ini semakin memberikan kesan kekinian dan mewah.
Polytron Zeromatic Laguna

7. Desain Mewah, Harga Terjangkau

Untuk menambah kesan mewah dan kekinian, Zeromatic Laguna tampil dalam desain yang elegan. Dihadirkan dalam tiga pilihan warna yang makin menunjang penampilannya semakin menarik, yaitu Grey, White Light dan White Rose Gold.

Selain warnanya yang bervariasi, mesin cuci ini tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari 7kg - 10kg. Tinggal pilih deh mana yang sesuai dengan kebutuhan mencuci kita, pals.

Soal kualitas mesin, jangan khawatir. Mesin cuci ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun. Kisaran harga mulai dari Rp2.5juta - Rp3jutaan. Terjangkau bukan?

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Zeromatic Laguna, atau mau kepoin produk Polytron lainnya, cuzz bisa lihat-lihat di:

Website: https://polytron.co.id
Instagram: @Polytronindo, @Polytron.Homes
Facebook: Polytronindonesia
YouTube: Polytron Indonesia
Call Centre: 1500833
Whatsapp: 085321005100

So, sudah mulai punya bayangan bagaimana si serba bisa ini akan membantu proses mencuci kalian, pals? Yuk, beli barengan mesin cuci terbaru Polytron. Mau janjian beli warna yang sama juga nggak nih?

21 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Kok bisa, ya, artikel ini lewat di beranda pas lagi nyari² mesin cuci. Makasih rekomendasinya, Mbak. Tertarik sama yang grey, nih. Kepo juga sama detail harganya berdasarkan kapasitas.

    ReplyDelete
  2. Polytron sudah terpercaya sejak dulu kualitas dan kecanggihan produk teknologinya. Mulai dari televisi di rumah pakai produk ini karena memang bagus dan tahan lama. Kalau mesin cuci belum, ini bisa jadi solusi kegiatan mencuci. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  3. Fiturnya keren banget ih. Selama ini punya mesin cuci, tapi masih ngucek baju manual dulu, baru dimasukin ke mesin cuci wkwkwk... Kerennya mesin cuci Polytron ini punya fitur laguna drum & laguna wave, jadi nggak usah cuci manual dulu. Mantap!!

    ReplyDelete
  4. Mesin cuci otomatis sangat membantu saya apalagi tanpa pernah punya pembanty, anak masih bayi tinggal cemplung2 pencet tinggal sampai selesai tinggal jemur.
    Polytron zeromatic laguna oke banget nih.

    ReplyDelete
  5. Desainnya simple namun terkesan mewah, ini adanya cuma yg tabung ya, kayaknya polytron juga ada yg mesin cuci yg buka depan itu loh, tapi kayaknya yang tipe ini lebih banyak muat baju kotor

    ReplyDelete
  6. Zaman saya ABG, radio Polytron itu paling terkenal, Mbak. Pokoknya kalau sudah punya itu, sudah mantul hahaha. Dan saya baru tahu, saudaranya itu Digitech. Kalau tidak salah, televisinya juga terkenal.
    Dan saya juga suka mesin cuci bukaan atas, Mbak. Biasanya kalau model begini, modelnya lebih ramping, jadi walau space tidak besar, tetap muat.

    ReplyDelete
  7. Polytron memang legend banget. Saya pun rasanya sudah akrab dengan brand ini semenjak kecil. Hebat, sampai skarang masih bertahan dengan inovasi-inovasi kerennya, termasuk mesin cuci terbarunya

    ReplyDelete

  8. duh emang gak diragukan lagi sih tentang Polytron. Pasti jadi impiapara emak nih mesin cuci begini hihi..

    ReplyDelete
  9. kebetulan saya membeli rumah varu mba dan butuh perabitan banyak untuk mengisi rumah, slaah satunya adalah mesin cuci yang wajib ada, bisa jadi rekomendasi saya mesin cuci ini mba

    ReplyDelete
  10. Yg jadi masalah saat cuci baju itu kalo air PDAM kecil karena banyak yg pakai. Syukurlah kalo mesin cuci ini bisa dipakai saat tekanan airnya kecil

    ReplyDelete
  11. Mesin cuci kebetulan saya suka polytron, sampe saiki masih awet. Jos gandos dah pkok e.

    ReplyDelete
  12. Proses pencucian dalam tabung pun bisa kelihatan 🤩 wah keren sih ini, jadinya kita tahu keadaan baju yang dicuci, dan bikin semangat bebersih

    ReplyDelete
  13. Zeromatic Laguna beneran kece banget baik dari segi desain maupun fungsi. Teknologi Zeropressure Technology bakalan disukai banget karena hemat listrik dan pakaian bisa bersih

    ReplyDelete
  14. salah satu impian ibu-ibu adalah memiliki mesin cuci yang multifungsi dan bandel, polytron layak dijadikan pilihan memilih mesin cuci yg hemat listrik.

    ReplyDelete
  15. Polytron dari dulu emang terkenal kualitasnya ya mbak
    Apalagi mesin cuci, nggak hanya pilih desain yang cantik, tapi juga fungsinya
    Seperti mesin cuci Zeromatic Laguna ini

    ReplyDelete
  16. modelnya compact ya jadi kayanya lebih hemat ruang plus canggih juga nih fiturnya, jadi penasaran deh ingin memiliki jadinya

    ReplyDelete
  17. Rekomendasi mesin cuci ini pas banget, di saat mesin cuci di rumah mulai hampir pensiun, hehe. Makasih Mbak.

    ReplyDelete
  18. Sama mbak aku juga punya tape comoo merk polytron, sekarang pun masih ada. Suaranya dari dulu emang terkenal jernih dan nyaring

    ReplyDelete
  19. Pas banget nih mesin cuci di rumah rusak dan rencana mau beli baru. Sementara lagi cari referensi eh ketemu artikel ini. Baca ulasan di atas tentang mesin cuci polytron beserta kelebihan pada fitur2nya bikin saya tertarik dan akan mempertimbangkannya..apalagi harganya juga cukup terjangkau

    ReplyDelete
  20. Aku suka banget sama Polytron Zeromatic Laguna.
    Karena desainya cantik banget terus canggih merawat kain karena ada banyak fitur yang bisa digunakan untuk tetap membuat pakaian awet.

    ReplyDelete
  21. Kalau cari mesin cuci memang harus diperhatikan kualitasnya ya. Polytron dari dulu memang menampilkan spek terbaiknya.

    ReplyDelete