header marita’s palace

Benarkah Manfaat Collagen Drink bisa Memutihkan Kulit?

manfaat collagen drink
Dewasa ini, minum collagen drink sangat bagus untuk memutihkan kulit dan menghindari kerutan akibat pertambahan usia. Oleh sebab itu, banyak orang yang rajin mengonsumsi minuman kolagen untuk menunjang kesehatan kulit supaya terlihat lebih glowing dan bersinar. Lantas, apa saja manfaat collagen drink dan apakah konsumsi collagen aman sebagai pemutih kulit? Yuk, simak faktanya disini.

Apakah Collagen Drink Bisa Memutihkan Kulit?

Banyak penelitian mengungkapkan bahwa mengonsumsi collagen drink dapat meningkatkan kepadatan kulit, melembabkan, hingga menjaga kekenyalan kulit. Tidak hanya itu, kolagen juga membantu menghilangkan bintik-bintik hitam dan menghaluskan kulit kasar supaya terlihat lebih sehat berseri.

Banyak formula yang terkandung dalam minuman kolagen ini, mulai dari ekstrak buah-buahan, vitamin C, vitamin E, bayam, zaitun, hingga L-Glutathione. Semuanya ini sangat ampuh mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kurang merata. Jadi, buat kamu yang kurang percaya diri akan warna kulit gelap, sebaiknya mencoba minum collagen drink ini secara rutin.

Dalam satu bungkus collagen drink diklaim mampu mencegah kulit kusam secara permanen tanpa menimbulkan efek samping apapun. Tentu, struktur kulitmu juga akan terhindar dari dehidrasi yang mampu menimbulkan kerutan. Terdapat pula bahan marine collagen yang dikenal efektif menghambat pembentukan pigmen warna kulit gelap, sehingga efeknya lebih maksimal.

Adapun cara penyajiannya juga tergolong mudah karena minuman kolagen ini bisa diminum langsung maupun dituangkan dalam segelas air matang berukuran 100ml. Jangan lupa untuk mengaduknya hingga larut supaya rasanya lebih mantap. Namun sebaiknya, sajikan dalam keadaan dingin saja supaya kadar proteinnya tidak hilang.

Manfaat Lainnya Collagen Drink untuk Tubuh

Minuman kolagen sejatinya merupakan protein berserat yang paling dibutuhkan tubuh. Nah, selain yang disebutkan tadi, berikut ini manfaat collagen drink untuk kesehatan kamu:

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat minuman kolagen belakangan ini juga berguna untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dari jantung menuju seluruh tubuh. Sehingga, secara tidak langsung collagen drink ini mampu membantu proses regenerasi sel saraf perifer yang rusak dan mengurangi resiko penyakit arteri. Tentu, penggunaan peptide collagen ini juga bisa mengecilkan resiko kolesterol, lho.

2. Aman bagi Ibu Hamil, Menyusui, dan Penderita Diabetes

Memiliki kulit tubuh dan wajah yang cerah, tentu idaman setiap wanita bukan? Tahukah kamu kalau minuman kolagen yang terbuat dari bahan murni tanpa pemanis dan tanpa pewarna ini aman diminum oleh siapa saja.

Bagi penderita diabetes pun boleh mengonsumsinya setiap hari karena tanpa kandungan glikol dan turunannya yang bisa menyebabkan naiknya gula darah. Sementara ibu hamil dan menyusui juga diperbolehkan minum collagen drink asalkan sudah berkonsultasi dengan dokter dahulu.

3. Menyehatkan Pertumbuhan Rambut

Semakin bertambahnya usia, terkadang tubuh sudah tidak mampu lagi memproduksi keratin rambut. Akibatnya, rambut akan kekurangan protein dan mempercepat proses perubahan rambut hitam menjadi putih, atau dikenal sebagai uban. Sehingga, kamu membutuhkan collagen drink untuk menangkal radikal bebas penyebab rusaknya rambut.

Collagen Drink, Minuman Kekinian yang Kaya Manfaat

Collagen drink memang efektif membuat kulit lebih putih, jadi tidak heran kalau banyak yang berbondong-bondong membelinya. Pastikan kamu mendapatkan produk yang tepat, halal, dan sudah terdaftar di BPOM supaya manfaat kadar kolagennya lebih terasa di tubuh. Kabar baiknya, kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan Beyondly Fitclair Collagen Drink secara offline dan online.
Beyondly Collagen Drink
Minuman kolagen pertama di Indonesia yang dikemas liquid sachet praktis ini dapat membantu mengurangi kerusakan kulit dan membuatnya lebih bercahaya. Diformulasikan oleh Marine Collagen, pomegranate, mandarin orange, L-Glutathione, hingga pemanis stevia alami yang aman dikonsumsi siapapun. Yuk, cobain Beyondly Fitclair Collagen Drink dan rasakan manfaat collagen drink terbaik untuk tubuhmu!

6 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Sepertinya tidak asing, pernah lewat di fyp tentang collagen drink yang jadi pemutih kulit. Kalau yang ini percaya aman karena bahannya alami. Khasiatnya pun luar biasa untuk kesehatan, jadi pengin nyoba. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. I respect your piece of work,

    ReplyDelete
  3. You’ve done a formidable job

    ReplyDelete
  4. The web site taste is perfect

    ReplyDelete
  5. The articles is truly great!

    ReplyDelete