Pricebook Editorial Choice 2020; Bocoran Gadget Terbaik

74 comments
pricebook editorial choice 2020
Pricebook Editorial Choice 2020 telah menjadi jalan ninjaku untuk mendapatkan rekomendasi gadget terbaik. Tahu sendiri kan kalau sudah ngobrolin gadget nggak akan pernah ada habisnya. Tiap bulan bahkan tiap pekan ada saja varian baru dengan spesifikasi yang nggak kalah menarik dari varian sebelumnya.

Buat aku yang nggak terlalu paham masalah teknis, memilih gadget terbaik itu sedikit memusingkan. Kalau untuk laptop sih terbantu sama suami yang cukup paham masalah hardware dan lain-lainnya. Namun untuk smartphone dan printilan lainnya, aku merasa semuanya menarik sampai bingung harus beli yang mana.

Makanya aku bersyukur banget untuk rilisnya Pricebook Editorial Choice edisi perdana. Daftar gadget terbaik selalu dibutuhkan untuk menjadi bahan pertimbangan saat akan membeli smartphone, laptop ataupun device lainnya. Apalagi yang mengeluarkan Pricebook, pasti terpercaya dong.

Siapakah Pricebook?

Wah, ada yang belum tahu Pricebook nih? Kalau aku sih beberapa kali sering main ke situs tersebut. Terutama kalau lagi mau beli smartphone baru. Soalnya di situs ini kita bisa membandingkan harga gadget-gadget yang jadi incaran.

Misalnya aku punya budget buat beli smartphone seharga 3jutaan. Udah deh langsung cuzz aja ke webnya Pricebook dan membandingkan 2 sampai 3 jenis smartphone dengan range harga tersebut. Langsung tuh bisa keluar informasi spesifik untuk setiap produknya.

Nggak hanya membantu kasih panduan sebelum membeli gagdet terbaik, Pricebook bahkan memberikan informasi tempat beli yang aman dan terpercaya.

Oh ya, selain bisa akses web officialnya, kita juga bisa lo mendapat berita terdepan tentang gadget dan produk elektronik lewat sosial media dan channel Youtube-nya. Komplit kan?

4 Kategori Pricebook Editorial Choice 2020

Setelah kenalan sama situs pembanding gadget terbaik di Indonesia, kini saatnya kita cari tahu gadget apa saja sih yang direkomendasikan lewat Pricebook Editorial Choice tahun 2020. Biar nggak penasaran, boleh lah diintip dulu videonya, pals:



Udah belum intip-intipnya? Gimana, ada gadget incaran teman-teman kongkow nggak? Wah, pasti semakin bikin pengen beli gadget tersebut ya karena sudah direkomendasikan sama Pricebook.

Fyi, pada edisi perdana ini, Pricebook Editorial Choice membagi gadget-gadget terbaik ke dalam 4 kategori. Untuk informasi lengkapnya, cuzz aku jembrengin satu per satu di bawah ini:

1. Best Smartphone

Untuk kategori pertama, Pricebook memilih HP terbaik yang nggak hanya banyak diincar oleh masyarakat. Namun juga menilai dari sisi desain dan ketahanannya. Saking banyaknya smartphone terbaik yang dirilis pada 2020, ada 4 sub kategori yang punya juaranya masing-masing.

HP Gaming Terbaik

Juara pada sub kategori pertama Best Smartphone jatuh kepada…. Siapa lagi kalau bukan ASUS ROG Phone 3. Aah kalau urusan gaming sih, ROG sudah nggak diragukan lagi ya?
HP gaming terbaik
Dengan dapur pacunya yang super keren; Snapdragon 865 yang merupakan prosesor HP tercepat di 2020 dikolaborasikan bareng RAM yang tersedia hingga 12 GB. Udah nggak bisa bayangin lagi, gimana asyiknya ngegame dengan best gaming smartphone ini sih.

Keunggulan lain dari ROG Phone 3 yaitu layarnya yang memiliki refresh rate hingga 144Hz. Sementara layar pesaingnya kebanyakan masih dibekali refresh rate sebesar 120Hz. Baterai yang dibenamkan di dalamnya juga super besar; 6000 mAh bo! Ngegame tanpa ngelag dan berhenti ini sih. Juaraaak!

HP 1 Jutaan Terbaik

Nah, buat yang cupet budget tapi pengen dapat smartphone dengan kualitas oke, hp 1jutaan banyak banget dirilis sejak tahun lalu. Salah satunya Redmi 9 yang dipilih Pricebook jadi juara di sub kategori kedua dari Best Smartphone.
redmi 9 hp murah terbaik
Nggak kaget sih kalau Redmi yang kepilih, secara memang dengan harga yang terjangkau, kualitasnya juga mayan kok. Berani bilang begini karena aku pemakai brand ini sejak Redmi 4. Pengen juga nih upgrade ke Redmi 9, tapi yang Note Pro dong wkwk.

Kata Pricebook, alasan dipilihnya si Redmi 9 sebagai HP 1jutaan terbaik karena spesifikasi yang dimilikinya memang lebih unggul dibanding smarphone sejenis. Sebut saja layarnya sudah beresolusi Full HD+, baterainya besar, prosesornya pun terbaik di kelasnya dan pastinya kamera belakangnya udah empat dong. Tertarik membelinya? Kunjungi gerai-gerai smartphone terdekat dari rumah kalian ya, hehe.

HP Isi Daya Tercepat

Fast charging dimasukkan menjadi salah satu sub kategori Pricebook Editorial Choice 2020 bukan tanpa alasan. Sejak tahun lalu teknologi ini telah menjadi salah satu acuan untuk memilih HP terbaik.

Namanya orang zaman now ya, tangan nggak pernah bisa lepas dari HP. Jadi ya seneng aja gitu kalau punya smartphone yang nge-charge-nya cepet.
fast charging handphone
Juara di sub kategori ini yaitu Real Me 7 Pro. Hanya butuh 38 menit untuk mengisi baterai yang bener-bener kosong sampai 100 persen. Wah, idaman banget nih!

Hal kece lain dari si Real Me 7 Pro adalah teknologi 65W SupertDart dan baterai dengan daya 4500 mAh yang dibenamkan padanya.

Buat yang mau tahu bener nggak sih kalau smartphone besutan Real Me ini bisa ngecharge secepat itu, tengok saja di Youtube Channel Pricebook, karena sudah pernah diulas sebelumnya.

HP Kamera Inovatif

Ngobrolin kamera di HP sekarang ini nggak hanya soal resolusi besar. Makanya Vivo X50 Pro dipilih jadi juara. Teknologi Gimbal yang ada di kameranya adalah terobosan terinovatif di kelasnya.
hp dengan teknologi gimbal
Fyi, teknologi ini bikin foto yang dihasilkan menjadi lebih terang dan tajam. Video yang dihasilkan juga lebih stabil, meski penggunanya masih amatir dan goyang-goyang saat ambil gambar. Fitur kece lainnya yang bikin X50 Pro terdepan di kelasnya yaitu 60x Hyper Zoom, X-Class Design, Extreme Night Vision dan Pro Sport.

Kira-kira kalau foto pakai Vivo ini, wajahku jadi glowing ala-ala artis Korea nggak ya? Wwkwk.

2. Best Wearable Device

Di kategori ini, Pricebook membagi menjadi 2 bagian, cuzz langsung saja kita kepoin yuk.

Best Smartwatch

Buat yang sedang mencari jam pintar alias smartwatch terbaik, coba deh tengok Garmin Insticnt Solar. Wearable device yang satu ini punya fitur, desain, daya tahan dan baterai terdepan di kelasnya.

Dilengkapi dengan standar militer 810, lensa kaca anti gores dan dibuat dari bahan rangka polimer yang diperkuat dengan serat.
jam tangan pintar terbaik
Sejalan dengan namanya, jam pintar ini menggunakan tenaga matahari untuk pengisian daya. Wah, ramah lingkungan banget nih, jadi tambah cinta. Layar yang dimilikinya berjenis monokrom dan dilengkapi transflective MIP (memory-in-pixel).

Saat mode smartwatch diaktifkan, device ini bisa bertahan 24 - 30 hari, apabila dipakai kurang lebih 3 jam setiap harinya. Namun jika mode safe battery-nya aktif, smartwatch ini bisa aktif sampai 56 hari! Wuih, awet banget ya?

Best Smartband

Jujur ya selama ini aku rada gaptek untuk membedakan antara smartwatch dan smartband. Kupikir karena sama-sama dipakai di tangan, fungsinya sama aja buat lihat jam gitu, hehe. Ternyata smartband itu alat yang bisa menunjang aktivitas olahraga kita to.
smartband terbaik dari Pricebook
Nah, Pricebook Editorial Choice 2020 memilih Samsung Galaxy Fit 2 sebagai juara di sub kategori ini. Alasannya karena baterainya punya daya tahan yang besar. Baterai berukuran 159 mAh tersebut bisa membuat Galaxy Fit 2 nyala hingga 15 hari dalam mode aktif. Kalau dipakai dalam mode siaga, bisa sampai 21 hari.

Selain daya tahan baterainya yang tak terkalahkan, smartband keluaran Samsung ini punya banyak fitur kece, antara lain Optical Heart Rate Sensor, AMOLED screen dan Gyro Sensor. Buat teman-teman kongkow yang fashionable, bakalan jatuh cinta sama smartband satu ini karena memiliki 79 watch faces yang bisa disesuaikan dengan gaya busana harian.

3. Best Laptop

Aku pernah ingat suamiku bilang gini, “Cari laptop yang spesifikasinya oke, ya beli laptop gaming. Dijamin ngebut.” Eh, ternyata Pricebook sepemikiran sama mas bojo nih. Itulah kenapa Best Laptop menurut situs pembanding harga gadget terbaik di Indonesia ini hanya memilih best laptop gaming, yang diberikan pada ASUS ROG Strix G15 G512L.

Lagi-lagi kalau urusan gaming, ROG memang tiada duanya. Nggak usah dipertanyakan lagi lah ya soal ‘dalaman’nya yang kece; kapasitas HDD bahkan dilengkapi juga dengan SSD, kualitas prosessor, RAM dan VGA yang dibenamkan pada ROG selalu terbaik di kelasnya.
ASUS ROG, laptop gaming terbaik
Untuk urusan desain, ASUS nggak pernah main-main sih. ROG Strix G15 menghadirkan desain garang nan khas. Ternyata desain tersebut hasil kerjasama dengan BMW Designworks Group. Pantesan aja kece beud.

Mau main game eSport jenis apapun dijamin enteng pakai laptop ini. Serunya lagi laptop ini bisa bertahan hingga 2 hari kalau mode balance diaktifkan. Dengan teknologi fast charging yang dimilikinya, kita juga nggak perlu nunggu lama baterai terisi kembali.

Fyi, ROG Strix ini hadir dalam 4 varian. Perbedaannya terletak pada jenis prosesor dan VGA yang digunakan. Lebih lengkapnya, teman-teman kongkow bisa intip web Pricebook aja ya. 

4. Best Special ISP

Pilihan terbaik untuk kategori terakhir dari Pricebook Editorial Choice 2020 jatuh pada by.U. Alasan terpilihnya provider baru yang merupakan anaknya Telkomsel ini karena digitalisasi sistem yang digunakan.

Saat pertama kali launching, by.U mengenalkan paket data penuh. Sebuah hal yang istimewa, karena provider di Indonesia jarang yang melakukannya. Biasanya paket data dibagi kuotanya untuk kegunaan dan aplikasi yang berbeda-beda.
by.U ISP terbaik Indonesia
Keistimewaan lain yang diluncurkan by.U berikutnya yaitu dengan menghadirkan paket kuota data internet 1.5 Mbps dan 2 Mbps. Fyi, ini baru satu-satunya ada di Indonesia lo. Selain inovasinya yang luar biasa, by.U didukung dengan jaringan Telkomsel yang super luas.

Makanya Pricebook memilihnya menjadi juara. Karena sepertinya susah deh menandingi semua hal yang ditawarkan oleh by.U. Ada yang udah pakai provider ini, pals?

Bener-bener bikin mata ngantukku jadi melek nih lihat rekomendasi produk elektronik terbaik dari Pricebook. Semoga pada edisi-edisi selanjutnya kategorinya semakin banyak, biar kita yang kurang paham dengan dunia digital, bisa memilih gagdet tanpa merasa puyeng, hehe.

Emangnya bakalan ada edisi selanjutnya?

Ups, ada dong. Insya Allah Pricebook Editorial Choice ini bakal terus dirilis setiap akhir tahunnya. Semacam jadi gong penutup buat mengakhiri tahun dengan indah. Biar masyarakat Indonesia tahu apa saja sih gadget yang banyak dicari di tahun tersebut. Serta menjadi panduan untuk pembelian gadget pada tahun depannya.

Thank you Pricebook Editorial Choice 2020 untuk bocoran gadget terbaik yang bener-bener bikin aku nggak sabar untuk beli smartphone baru. Kalau teman-teman kongkow ada incaran gadget apa di tahun ini, pals? Bisikin dong di kolom komentar.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

74 comments

  1. Aku juga suka liat-liat di pricebook buat rekomendasiin HP hehe
    Aku pengen upgrade redmi aku, redmi note 9 juga
    atau realme juga tidak apa-apa. Sekarang sudah bagus dan bisa menyaingi hp lainnya.

    ReplyDelete
  2. Wah bisa nih dicoba, aku kalau beli hp suka asal aja mba. Saking banyaknya jarang cari tau dulu hehe

    ReplyDelete
  3. aku juga baru aja nih abis baca pricebook editorial choice, redmi emang hp murah tp berkualitas sih

    ReplyDelete
  4. Sebagai tipe duka bingungan kalo bi sesuatu. Apalagi elektronik. Bisa jadi referensi nih. Sip dan komplit. Makasih kakak

    ReplyDelete
  5. aku auto klik dong web nya pricebook dan nemu tablet dan laptop yang dibutuhkan. ini asyik juga ya, aku bookmark deh di pc

    ReplyDelete
  6. Tahun kmrn nyari laptop referensinya buka nengok ke pricebook dulu. Beneran reviewnya bagus dan lengkap banget..

    ReplyDelete
  7. Selama ini lebih banyak pakai situs luar buat membandingkan produk gawai begini, ternyata sudah ada ya situs Indonesia yang menyediakan informasi selengkap ini.

    ReplyDelete
  8. Whoaa lengkap banget ya. Kebetulan nih lagi butuh hape, laptop sama smartband. Untung ketemu tulisan ini, bisa jadi referensinih

    ReplyDelete
  9. Aku termasuk orang yang termakan iklan lo mbak marita, beli gadget ya, gara-gara bintang iklannya dian sastro, duh ngiler banget pokoknya, beli kudu beli. Ternyata gak semudah itu ya rosalinda, wkwkwk. Untung ada pricebook gini, jadi tahu rekomendasi gadget terbaik yang di review secara obyektif

    ReplyDelete
  10. waaah aku tergodaaa.. hihiii aku termasuk yang kudu nyari banyak review dulu sih kalau beli gadget. Situs-situs begitu emang membantu banget ya tanpa kita harus pergi ke outletnya :)

    ReplyDelete
  11. Daripada ke laman2 yang kadang ngga update soal harga yaa. Pernah kecilik soal harga nih soalnya wkwkw..
    Pricebook yah, well noted mbak

    ReplyDelete
  12. wah ternyata ada review best choice gini ya ... kita jadi tahu pilihan terbaik untuk kita juga

    ReplyDelete
  13. baru tau ada aplikasi pricebook, kayanya bakal ngebantu banget nih buat pertimbangan memilih gadget baru

    ReplyDelete
  14. Lain kali aku kalau mau bandingin barang dengan budget tertentu kayaknya harus ke pricebook ini. Biasanya googling gak dapat2 yang lengkap. Ternyata bisa di sini toh

    ReplyDelete
  15. Ternyata pricebook punya ajang seperti itu ya, selama ini aku kebantu banget oleh pricebook sih. Datanya lengkap, spek, review, toko beserta harganya. Pokoke komplit wes

    ReplyDelete
  16. Wah ternyata ada ya gawai yang kisaran satu jutaan dengan spesifikasi bagus. Saya nih lagi cari. Redmi 9, siap cek.

    ReplyDelete
  17. Yaaah.. sayang baru tahu nih tentang Pricebook. Sudah terlanjur beli hp baru. 😭
    Next time beli gadget baru bisa lihat-lihat dulu deh, rekomendasi terbaiknya.

    ReplyDelete
  18. Lengkap bgt ini pricebook ya, bisa jadi salah satu referensi kalau nyari gawai nih. keren mbak marita

    ReplyDelete
  19. Aku nih yang klo beli barang.. Compare semuanya dulu lewat pricebook.. Mau beli blender, HP, laptop dll, cari tahunya di pricebook dl.. Biar ga salah harga n kwalitas.. Dulu prnh asal percaya aja harga HP murah dr pasarannya.. Eh ga taunya.. HP baru dipakai sebulan udah rusak aja.. Sejak tu.. Cari tahu dl lewat pricebook.. Heeee

    ReplyDelete
  20. Ya Allah .. baru tahu banget ada situs macam begini. Selama ini suka bingung kalau mau beli hp atau laptop biar nggak nyesel setelah beli. Wah sekarang bisa intip-intip situs ini ya kalau mau beli-beli lagi .. asyiik ..

    ReplyDelete
  21. Tinggal ngumpulin duitnya aja setelah nengok di pricebook. Kepingin hape yang bisa foto cantik sama ngecharge kilat.

    ReplyDelete
  22. Saya baru dengar ada Pricebook, mbak. Lengkap banget berbagai jualan alat elektronik seperti gadget sampai laptop. Kira-kira ada diskon besar-besaran gak nih ?

    ReplyDelete
  23. Waaa... Kebetulan aku mau ganti perangkat nih mbaa... hpnya minta beli Baruu.. tau referensi ini jadi mikir bakal banyak diskon gak ya.. eheheheh

    ReplyDelete
  24. Aku baru tahu ini, wuih kalo dijelasin bkin ngiler auto gak beli tapi, liat dulu uang

    ReplyDelete
  25. Aku suka banget baca rekomendasi gini mba. Jadi ga bingung lagi tiap milih gadget karena udah ada yg milihin

    ReplyDelete
  26. Aku baru tau ada apa pricebook ini mbak, biasanya kalo mau beli gawai, suami yg nyariin sih hahaha next time coba aku cek deh web'nya, makasih infonya mbak, solutif

    ReplyDelete
  27. Aku baru tahu malahan ada pricebook mbak. Sejauh ini untuk laptop dan hp aku mengandalkan suami yang lebih paham. Wkwkwkwkw. Nih juga lgi ngincer smartwatch... Tp kok smartband jg menarik. Wahahaha.. Godaan deh

    ReplyDelete
  28. Rekomendasi Pricebook memang gak main-main, semua nominasi memang mempunyai kelebihan yang mencolok ya, hp incaranku pun masuk dalam kategori

    ReplyDelete
  29. Waahh aku baru tau ada web ini..
    Makasiih mba utk sharingnya. Ini bakal sangat2 membantu utk ke depannya.
    Jd gk akan ada cerita galau² lg sebelum membeli, hehe

    ReplyDelete
  30. Waah membantu banget ya ada pricebook editorial kayak gini. Nggak usah baca review gafget satu satu udah dikasih sama pricebook beserta ulasannya.

    ReplyDelete
  31. Udah lama kenal pricebook, tapi bunda mah golongan lihat review mulu, beli kagak...heheheh

    ReplyDelete
  32. Aku juga suka ngintip pricebook kalau pas pengen cari review produk. Kebetulan pas lagi mau beliin gadget buat PJJ bocah. Jadi keinget mau nyari review gadget abis baca artikel ini

    ReplyDelete
  33. baru tahu nih kategori handphone dengan kamera yang ciamik, xixixi
    btw, aku juga pakai Byu, memang oke banget sih banyak inovasi dan kemudahan yang ku rasakan :D
    btw ditunggu edisi selanjutnya loh :)

    ReplyDelete
  34. Pas dah ini. Pas kalo lg butuh info gadget terbaru, referensinya bisa di artikel ini

    ReplyDelete
  35. Pricebook bisa buat cari gadget sesuai bujet kita ya bandingin dulu beberapa mereka, Xiaomi tahan banting..wah ASUS ROG jawara nih...

    ReplyDelete
  36. Sekarang kita semakin dimudahkan ya mba,mau smarphone atau yang lain nya kita bisa liat review produk mana yang lebih oke di Pricebook pastinya gak bakalan bingung lagi ya kan

    ReplyDelete
  37. Oww.. di kategori HP ternyata gak ada merk Korea itu hehe. Btw Asus keren top banget produk gadgetnya ��

    ReplyDelete
  38. Lhah kemana saja aku ya belum tahu ttg Pricebook ini..hihi.. Terima kasih mba. Mau lihat2 HP dg memory besar nih

    ReplyDelete
  39. Asyik banget nih, jadi kalau yang mau beli smartphone dan laptop gak galau lagi karena ada rekomendasi dari price book. Apalagi kayak aku gak kurang paham beginian rekomendasi beginian sangat ngebantu banget.

    ReplyDelete
  40. Kalo bukan karena udah lama pakai AS, mungkin aku bakal ganti atau migrasi ke byU. Hehehe. Pantas banget jadi salah satu pemenang kartu satu ini. Suka suka banget.

    ReplyDelete
  41. Pas pengen banget smartband malah baca ini.. jadi makin kepo.

    Asyik ada rekomendasi gini, jadi pas mau beli, milihnya sudah nggak kebanyakan. Maklum, aku juga nggak terlalu paham urusan daleman gadget. Beli HP juga biasanya dipilihin suami yang sesuai kebutuhan dan harga masih masuk kantong ��

    ReplyDelete
  42. Wah, ekren banget mbak. Ini pricebook bisa jadi referensiku juga buat cari gadget ebrkualitas. Btw, aku baru tahu juga ada teknologi gimbal di HP Vivo. Jadi itu bikin aman dari guncangan saat pengambilan gambar/video kali ya?

    ReplyDelete
  43. Pas banget. Yuni lagi pingin beli hengpon baru. Jadi tahu kemana aku bisa menemukan info hengpon yang lengkap dan terpercaya. Pricebook ini pilihanku. Oke deh.

    ReplyDelete
  44. wah kemana saja aku ini
    baru tahu tentang pricebook editorial choice ini
    mantap ya ini, nggak hanya memberikan rekomendasi gadget terbaik tetapi juga bisa membantu cari toko nya juga

    ReplyDelete
  45. Baru tau aku soal pricebook ini mbak. Menguntungkan banget ya buat customer kita bisa membandingkan harga hape cari hape dan laptop dgn kualitas bagus. Sip lah next time klo mo beli hape dan laptop ngintip pricebook duli

    ReplyDelete
  46. Dulu sering beli tabloid utk liat2 hp keluaran terbaru. Dan sekarang hadir Pricebook yg tentunya makin memudahkan kita utk membandingkan beberapa gadget yg hendak kita beli. Keren nih Pricebook ya

    ReplyDelete
  47. Wah aku malah baru tahu ada pricebook yang komplit buat nyari gadget. Smartband ini udah banyak dipakai mereka yang suka olahraga outdoor macam gowes, pendaki gunung, setahuku itu sih. Pernah lihat di YouTube seorang pendaki yang sharing smart band

    ReplyDelete
  48. Siapa sing yang enggak enal Pricebook, Mbak? Aku kalau cari rekomendasi harga dan specs smartphone ya masuknya otomatis ke pricebook. Nah dari daftar di atas, aku paling ngincer Redmi 9, karena baterainya bongsor dan kameranya selama ini terbukti bening dan bagus. Udah gitu layarnya full HD, wuih kebayang bisa traveling pakai hape ini aja. Harga pula terjangkau, thx Kak informasinya.

    ReplyDelete
  49. Asiknya sekarang ada rujukan kalo mau beli handphone kudu ke mana. Baru tahu juga soal pricebook. Makasih inponya Bun.

    ReplyDelete
  50. Sebenarnya aku juga baru tahu yang namanya Pricebook ini kak. Hehe. Kudet akutu. KArena kalau beli smartphone langsung ke toko aja sih hehe. Kalau browsing biasanya suami yang lakukan, jadi aku terima beres wkwk

    ReplyDelete
  51. Huwaaaa baru eungeuh sama si Pricebook ini. Jadi lain kali kalau mau beli gadget untuk perlengkapan tempur, tahu deh perlu bandingin harga bahkan sampai urusan ketangguhan bisa dicaritahu dimana. Ya di Pricebook.

    ReplyDelete
  52. Adanya pricebook ini enak banget yaa ka, bisa mempermudah dalam hal mencari gadet atau laptop. Selain itu juga bisa membanding harga, jadi lebih enak dalam hal pemebelian hihi

    ReplyDelete
  53. Duuuh jadi kepikiran ngeliatin semuanya,produk berkelas dengan rentang tertentu. Semuanya kece dan punya kemampuan handal. aku jadi ngiler kepengen punya juga hehehe . jadi bingung mau beli yang mana dulu :p

    ReplyDelete
  54. Wah iya nanti langsung cus ah ke websitenya Pricebook. Kayaknya aku perlu laptop baru nih untuk mengerjakan project-project websiteku. Kalau di laptop jadul yang 32 bit ini kan segalanya serba terbatas. Aku perlu laptop 64 bit dan yang handal untuk diinstall eOS (Elementary OS)

    ReplyDelete
  55. Duh, klo denger laptop gaming aku kok jadi inget ama game online. Jangan2 klo aku beli anakku yg paling hepi nih. Maklum suka banget ngegame tuh bocah

    ReplyDelete
  56. Jadi inget, dulu suka ngecek dulu di tabloid pulsa sebelum beli handphone hihihi, sekarang masih ada enggak ya...
    Sesuai rekomendasi pricebook, saya ngincer rog phone dan garmin nih...

    ReplyDelete
  57. Baru tau ada yg kaya ginian, ya ampyun makin canggih aja sekarang yaa, dulu aku beli majalah or tabloid khusus yg bahas tentang hp untuk tau spek and harga hp2 yg aku incer

    ReplyDelete
  58. Balik lagi saya penasaran sama hp pengisian daya tercepat...
    Soalnya di kampung saya listrik sering mati, hp seperti itu tuh yg cocok. Bisa segera baterei full meski ngecas ga sampai sejam

    ReplyDelete
  59. Eh, by.U masuk best pricebook editorial choice?

    Huwaaaa... Makin penasaran jadinya sama saudra si merah ini. Duh duh... Mupeng akutuh

    ReplyDelete
  60. semoga tahun depan makin banyak kategorinya ya, misalnya saja laptop pek sedang untuk emak emak macam aku hehehehe

    ReplyDelete
  61. Memang menggunakan pricebook ini memudahkan ya untuk membandingkan harga-harga gadget. Duh, melihat aneka kategori ini makin tampak yah smarphone masa kini makin bagus-bagus dan terus berinovasi.

    ReplyDelete
  62. Pilihan dari pricebook ini memang bagus dan saya yakin mereka merekomendasikan gak sembarang perlu observasi luas untuk mematok harga dan kualitas

    ReplyDelete
  63. Rekomendasi yang sangat bagus dan reviewnya jelas. Mana tahu ada yang tertarik untuk membeli smartphone baru

    ReplyDelete
  64. kujadi pengen asus ROG, baik yang HP or laptopnya hihihi

    ReplyDelete
  65. wah keren niy mba, bisa banyak rekomendasi ya kalau kita masuk ke pricebook ini, terutama urusan hp, karena terlalu banyak suka bingung sendiri mau milih yang mana dan malas jadinya kalau harus bandingin bukan di satu tempat, ngincar Asusnya heheh

    ReplyDelete
  66. enak ya sekarang kalau mau beli sesuatu sudah ada web yang mengulas lengkap sampai ke harga-harganya gini :)

    ReplyDelete
  67. Klo sy tertarik sama ponsel gaming nya kak.
    Itu ROG 3 dijamin tidak nglag disaat bermain game berat prosesor nya gahar banget.

    ReplyDelete
  68. Lagi lagi Asus megang banget nih ya kak dalam beberapa kategori. Memang sih hp atau laptop Asus memang diakui. Semakin terpercaya nih apalagi terpilih dalam rekomendasi Pricebook editorial choice.

    ReplyDelete
  69. Ulasan gadget menarik banget nih saya tertarik ponsel yang daya tahan baterenya lama saya baca di sini ulasannya lengkap saya bookmark ya mbak

    ReplyDelete
  70. sebagai pemakai redmi, gak ngikutin banget sih perkembangan gadget tapi ya gitu gak keikutlah dgn harga gadget yang makin lama makin murah. alhamdulillah ya udah ada website yg menaungi semua pergadget an hehe jd lebih mudah milih2 gadget sesuai kebutuhan dan budget

    ReplyDelete
  71. Pricebook tuh andalan aku untuk review dan rekomendasi gadget yang aku lagi incer or mau aku beli, nah ada editorial choice gini juga bisa jadi referensi yang berguna untuk orang kaya aku nih

    ReplyDelete
  72. Di pricebook ini kita bisa puas banget milih2 gadget. Hmm pantesan Redmi yang kepilih ya, untuk HP 1 jutaan emang Redmi juaranya. Matur nuwun infonya yaa Mba Marita... tfs tadi main ke Pricebook, jadi kenal ama Pricebook

    ReplyDelete
  73. Ini lengkap sekali rekomendasi nya. Setelah baca artikel ini aku jadi langsung searching dan senengnya aku ada editorial choice yang sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  74. yess aku pakai Byu mbak. dan ternyata aku sesuka itu sama Byu dan nggak nyesel, harga paketan murahhhhhh
    pricebook ini bisa jadi alternatif ketika akan membeli gadget terbaru ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email