header marita’s palace

Toko AC Daikin Terdekat Tawarkan Banyak Pilihan AC Favorit

toko ac daikin terdekat
Ada yang lagi cari AC nggak nih, pals? Kalau ada, aku mau kasih info tentang toko AC Daikin terdekat. Toko pendingin udara resmi Daikin merupakan sebuah toko AC yang memiliki berbagai macam varian AC untuk perumahan, komersial dan industri. Yang pastinya produk-produk yang ditawarkan pun memiliki kualitas yang bagus. Teman-teman kongkow juga bisa memiliki produk AC hemat energi dari Daikin.

Varian AC Yang Dijual Di Toko AC Daikin Terdekat

Semakin banyaknya gedung pencakar langit, maka semakin tinggi suhu di bumi. Udara panas pun merajalela di setiap daerah. Salah satu hal paling nyaman untuk mengatasinya ialah berdiam diri di ruangan yang memiliki AC.

Produk satu ini memiliki berbagai macam varian, yang mana bisa kita temukan di toko AC. Salah satu toko AC yang praktis dan baik ialah toko Daikin yang lokasinya berada dekat dari rumah kita. Fyi, produk AC Daikin pun dibagi menjadi empat bagian sebagai berikut:

1. AC Perumahan

Produk yang ditawarkan untuk perumahan ada tiga tipe yaitu, Single Split, Multi Split dan Air Purifier. Yang mana ketiga tipe tersebut memberikan kelebihan yang berbeda-beda. Produk Single cocok untuk teman-teman kongkow yang ingin menghemat pengeluaran rumah. Multi cocok untuk kalian yang ingin AC sesuai dengan gaya interior rumah. Sementara Air Purifier cocok bagi yang lebih mementingkan kebersihan udara. Kalau kalian pilih yang mana nih, pals?

2. AC Perumahan Premium

Berbeda dengan AC perumahan biasa, produk untuk perumahan premium hanya terdiri dari dua tipe yaitu, VRV Home Series dan Multi NX R32. Jika kalian menginginkan AC yang cukup ramping dan tidak banyak memakan ruang, VRV Home Series adalah pilihan terbaik. Namun, jika teman-teman kongkow menginginkan AC yang bisa membantu mengurangi konsumsi listrik, Multi NX R32 jawabannya.
jenis ac daikin

3. AC Komersial

Tak hanya menyediakan produk untuk hunian keluarga, Toko AC Daikin terdekat juga menawarkan produk untuk komersial. Ada dua tipe AC yang bisa dipilih, yaitu AC Sky Air, produk yang menawarkan fleksibilitas desain yang bisa disesuaikan dan VRV, AC yang mampu memperlahan kontrol zona individu di setiap kamar serta lantai bangunan. Selain dua tipe tersebut, Daikin juga menyediakan System Control yang dapat membantu mengontrol peralatan AC khususnya tipe VRV.

4. AC Industri

Empat tipe AC industri dengan fungsi berbeda bisa teman-teman kongkow dapatkan, seperti;
  • Packaged Air Conditioner, produk yang mampu mengontrol suhu dengan tepat dan akurat.
  • Air Cooled Chillers, produk yang menawarkan dampak lingkungan dan biaya yang lebih rendah.
  • Water Cooled Chillers, produk yang bisa memberikan udara sebersih kristal untuk lingkungan kita.
  • Air Side Equipment, produk ini cocok untuk teman-teman kongkow yang ingin menghemat biaya pengeluaran.
Itu dia beberapa pilihan AC yang disediakan oleh toko AC Daikin terdekat yang berada di daerah kita. Produk-produk tersebut juga merupakan produk yang banyak dicari oleh para konsumen.

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai produk yang disediakan Daikin, teman-teman kongkow bisa melihat di website official Daikin ya. Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi toko AC Daikin terdekat sekarang juga. Saatnya menikmati berbagai macam produk dan layanan yang disesuaikan oleh Daikin! Happy shopping, pals.

6 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Wah AC memang dibutuhkan di saat seperti ini, hemm tapi masih sering bingung mau AC ini itu eh ternyata ada jenisnya baru tahu hehe.

    ReplyDelete
  2. Bener banget sekarang udara di perkotaan semakin panas, pusing banget kalau mau keluar rumah mending diam di dalam sambil hidupkan AC apalagi di masa pandemi kayak gini.

    ReplyDelete
  3. Wah praktis banget ya nih AC dari daikin lumayan juga variannya kayaknya gak bingung lagi mau milih yang gimana.

    ReplyDelete
  4. Mudah ya sekarang mau beli AC ada di toko terdekat, hemm perlu beli nih karena butuh banget sekarang apalagi ini ada variannya.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya untuk yang diam di rumah saat pandemi butuh beli AC apalagi udaranya mulai panas, hemm perlu banget beli nih apalagi banyak variannya.

    ReplyDelete
  6. Mantap sekarang AC udah ada do toko terdekat😁👍

    ReplyDelete