header marita’s palace

5 Paket Wedding Semarang, Istimewa dan Penuh Kesan!

paket wedding semarang istimewa
Meskipun pandemi tentunya tak mengurangi niat teman-teman kongkow yang ingin menyempurnakan separuh agamanya. Berikut ini 5 paket wedding Semarang yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sedang berencana menggelar pernikahan di masa pandemi.

Daftar Paket Wedding Semarang Terbaik

Berikut ini adalah 5 pilihan paket wedding hotel Semarang, silakan dipilih mana yang paling nyess dan klik di hati.

1. Paket Wedding Oak Tree Semarang

Terserah mau pilih berapa pax, tapi yang pasti Oak Tree Emerald Hotel Semarang memiliki 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom modern yang dapat dipilih untuk menampung pesta pernikahan impian.

Ballroom Mahoni adalah sebuah ruangan pesta dengan lebar 28 x 17 m, dapat menampung hingga 635 orang pada pesta berdiri dan koktail. Apabila didesain dengan gaya teater, bisa menampung 480 orang. Sempurna untuk pernikahan.

Ingin menjadikan pernikahan sangat berkesan? Lakukan di kapel pernikahan Asoka. Peristiwa yang harus diingat selamanya tersebut akan lebih indah dan istimewa. Informasi lebih lanjut hubungi saja

Oak Tree Emerald Hotel Semarang, di Palm Hill Estate, Jl Palm Papandayan Gajahmungkur, Semarang 50232. Atau tanya dulu lewat telepon di 024- 850 9191.

2. Paket Wedding Hotel Dafam Semarang

Hotel Dafam menyediakan paket pernikahan mulai dari Rp22.5juta, diperuntukkan 100 pax. Mendapat fasilitas berupa penggunaan Canting Restaurant selama 4 jam, buffet eksklusif untuk 100 orang terdiri dari 1 stall, yang berisi 1 pilihan sup, 4 pilihan makanan utama, 1 makanan penutup dan minuman.

Sudah termasuk pengambilan foto pre-wedding di area Hotel Dafam, menginap di kamar eksklusif untuk 2 orang termasuk sarapan, dua buku tamu, fasilitas valet dan bebas parkir. Tentunya tak lupa fasilitas terkait protokol kesehatan pun disediakan.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung tanya-tanya ke Jalan Imam Bonjol No188, Semarang 50132. Bisa juga menghubungi staf pemasarannya; Jati - 081219632135 dan Lia - 08122813230.

3. Paket Pernikahan Vina House Semarang

Vina House menyediakan paket wedding new normal dalam beberapa pilihan;
  • Paket menu box 19 juta
  • Paket menu box 35 juta
  • Paket menu meja 22.5 juta
  • Paket menu meja 39 juta
  • Paket menu pondokan 19 juta
  • Paket menu pondokan 35 juta
Perbedaan mendasar di antara paket-paket tersebut yaitu fasilitas yang akan didapatkan. Ada yang tidak termasuk foto, mobil pengantin dan tentunya konsep hidangan. Mengikuti aturan pemerintah, protokol kesehatan masuk dalam fasilitas yang diberikan. Adanya penyediaan hand sanitizer menjadi salah satu pakem wajib dalam paket pernikahan sekarang ini.

Untuk mendapatkan informasi lengkap, silakan kunjungi Jalan Diponegoro No.29, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50231. Atau bisa menghubungi kantor 024 – 8454000. Bisa juga mengirim email ke marketing@vinahouse.co.id.

4. Paket Pernikahan Halal dari Hotel Pesonna

Pesonna Hotel Semarang mempunyai 3 paket perkawinan halal, sebut saja Sapphire Wedding Package, Ruby Wedding Package, serta Diamond Wedding Package. Tiap-tiap paket ditawarkan dengan sarana yang berbeda-beda, bisa disesuaikan dengan budget serta kebutuhan tamu.

Sapphire Wedding Package dibanderol dengan harga Rp 35.880.000,- net buat 300 orang. Dengan harga tersebut, tamu telah memperoleh sarana test food buat 4 orang saat sebelum event berlangsung, buffet lengkap buat 300 pax, 2 round tables VIP buat 20 pax, riasan standard mini garden, standard sound system, 1 set LCD proyektor, gratis menginap 2 kamar pengantin di Deluxe Room, 2 buku tamu, ruang VIP parkir buat mobil pengantin serta keluarga. Special potongan 10% buat pembelian santapan serta minuman di Pesonna- Café dan harga istimewa buat bonus pax pada dikala penyelenggaraan perkawinan ataupun harga istimewa buat bonus kamar untuk keluarga pengantin.

Sementara Ruby Wedding Package dibanderol dengan harga Rp 49. 500. 000 net buat 500 orang, ditambahkan benefit ialah leluasa memilah 1 stall santapan buat 150 pax serta gratis infused water buat 250 pax.

Yang sangat istimewa, Diamond Wedding Package dibanderol dengan harga Rp 69. 000. 000 net buat 500 orang, ditambahkan benefit ialah leluasa memilah 2 stall santapan buat tiap-tiap 150 pax, gratis infused water serta softdrink buat 300 pax serta single electone dengan 1 penyanyi serta diberikan extra menginap satu malam di kamar Suite.

Tertarik dengan paket yang ditawarkan? Langsung saja hubungi Pesonna Hotel Semarang Lifestyle and Halal Concept, yang berlokasi di Jalan Depok No. 33, Kembangsari, Semarang 50133. Telepon bisa dijangkau di 024 – 86570840.

5. Paket Pernikahan Mewah ala Hotel Tentrem

Pernikahan lebih dari sekadar sumpah ilahi. Ini adalah momen untuk merayakannya. Berbagai pilihan makanan lezat yang menggugah selera, variasi tempat dan rekan kerja yang berdedikasi adalah faktor kunci untuk memberikan pesta pernikahan yang sukses.

Paket pernikahan di Hotel Tentrem tersedia mulai dari Rp 458.000 ++ / orang. Minimum berlaku untuk 200 orang. Pengaturan makan tersedia dalam beberapa pilihan:
  • Set Menu yang Disajikan Individu
  • Menu Set Gaya Keluarga
  • Take Away Dining (Dining Hampers untuk yang diundang)
Pilihan menu makanan bisa pilih, apakah mau menu Indonesia, Chinese, dan Western. Btw, harga belum termasuk biaya layanan 21% dan pajak pemerintah yang berlaku. Berhubung masih terjadi pandemi, ada syarat dan ketentuan berlaku untuk pengaturan pernikahan, terkait protokol kesehatan

Rayakan pesta pernikahan di Hotel Tentrem Semarang, hubungi +62 24 86005555. Atau bisa juga kirim email ke info.semarang@hoteltentrem.com.

Semoga 5 paket wedding Semarang ini mampu membantu teman-teman kongkow yang sedang mempersiapkan hari sucinya ya. Selamat berbahagia!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com