header marita’s palace

Dapatkan Uang dari Investasi Jam Tangan Wanita, Kamu Wajib Tahu!

1 comment
Konten [Tampil]
jam tangan wanita
Jam tangan wanita merupakan salah satu aksesoris yang hampir mayoritas perempuan memilikinya. Seperti kegunaan pada umumnya, jam tangan sebagai penunjuk waktu, tanggal dan hari saat itu.

Wanita yang memiliki jam waktu biasanya memiliki jam terbang yang padat. Ia menggunakan jam tangan untuk mengatur semua kegiatan agar berjalan sesuai jadwalnya.

Jam tangan juga dapat memberi kesan anggun pada wanita. Wanita kebanyakan memilih berhati-hati dalam memilih suatu barang apalagi jika barang tersebut memiliki harga yang tergolong mahal.

Tips Memilih Jam Tangan untuk Wanita  

Lalu, apa saja yang diperhatikan dalam memilih jam tangan wanita? Berikut ulasannya:

1. Kesesuaian antara ukuran dan pergelangan tangan

Wanita cenderung menghindari memilih tali yang tebal dan besar karena pergelangan tangan wanita yang relatif kecil.

Ukuran kepala jam juga menjadi perhatian yang cukup diperhatikan oleh para wanita. Kesesuaian ini dapat menjadi perhatian bagi orang yang melihatnya.

2. Warna jam tangan.

Wanita menyukai warna jam yang cenderung soft, kalem dan beberapa yang gelap. Namun, perlu diperhatikan bahwa memilih jam tangan juga menyesuaikan dengan warna kulit.

3. Karakter

Tidak semua wanita menyukai warna-warna terang, beberapa lainnya menyukai warna gelap, monokrom atau unisex. Pemilihan jam tangan tersebut di sesuaikan dengan karakter dan kepribadian wanita tersebut.

4. Kebutuhan.

Jam tangan yang dipilih biasanya di sesuaikan dengan pekerjaan wanita itu. jika pekerjaan outdoor maka banyak hal yang perlu diperhatikan secara mendetail seperti ketahanan air, tahan banting, ketahanan baterai, dll.

5. Branded jam tangan tersebut.

Salah satu alasan memilih jam branded adalah ketahanan dan desain yang memberi kesan elegan. Tidak perlu diragukan lagi bahwa jam tangan original merk terkenal pasti mampu bertahan lama.
jam tangan wanita branded

Jenis Jam Tangan Wanita Branded

Jam tangan branded menjadi incaran banyak wanita, apalagi jika wanita tersebut mengetahui harga jual jam bisa lebih mahal pada tahun-tahun berikutnya.

Harga ini bisa mengalami kenaikan harga karena beberapa faktor seperti merk jam tersebut, fitur dan kelangkaan material dari pembuatan jam tersebut. Beberapa jam berikut ini yang memiliki harga jual yang tinggi dari harga pembelian:

1. Patek Philippe Calatrava.

Jam ini memiliki estimasi kenaikan harga mencapai 40-50% di tahun-tahun berikutnya. Jam ini memiliki harga jual yang tinggi karena materialnya terbuat dari logam mulia dan strap leather yang di buat sendiri memberikan kesan mewah, elegan dan eksklusif.

2. Rolex Submariner.

Jam ini memiliki kenaikan harga mencapai 50% keatas dengan estimasi pertumbuhan 5 tahun keatas. Harga tersebut masih bisa naik tergantung seri jam tersebut dan komponen dari jam itu sendiri.

3. Audemars piguet.

Merupakan produksi jam tertua di dunia dengan desain tertipis yang pernah ada. Estimasi harga minimal 25% dengan keuntungan minimal Rp. 100 juta rupiah.

4. Omega Cosmic Triple Calender.

Menjadi salah satu jam dengan kenaikan harga estimasi antara 50-55% dalam 10 tahun terakhir.

Semakin tua jam atau semakin rumit serta material yang murni akan membuat harga barang mengalami kenaikan harga yang cukup fantastic. 

Namun, ketika teman kongkow memiliki salah satu koleksi jam branded di atas, perlu juga mempertimbangkan untuk menjualnya secara cepat kecuali untuk kebutuhan yang mendesak.

Membeli jam branded juga harus pada toko asli yang memang memiliki produk yang dijamin 100% ke keasliannya. ZALORA menjadi salah satu toko online yang menyediakan barang branded seperti jam tangan wanita yang dijamin 100% keasliannya.***
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Wih mantep ini bisa menguntungkan banget kalau investasi jam tangan, terima kasih infonya.

    ReplyDelete

Post a Comment