header marita’s palace

Donasi Adalah: Berikut Cara Mudah Berdonasi di Yayasan Wahana Visi Indonesia

open donasi adalah
Memberikan sesuatu kepada sesama merupakan hal yang menciptakan kebahagiaan. Apa lagi di zaman yang serba digital seperti sekarang ini melakukan penyaluran dana sudah bukan menjadi hal yang sulit lagi. 

Seperti yang telah dilakukan oleh suatu lembaga di Indonesia yaitu Wahana Visi Indonesia yang terus berpartisipasi baik dalam mewujudkan masyarakat yang lebih setara dalam ekonomi maupun non ekonomi. Misalnya saja dengan memberikan donasi, donasi adalah sebuah bentuk pemberian bantuan kepada sesama supaya bisa memberikan manfaat atau yang lebih menguntungkan.

Bukan hal yang sulit lagi menemukan lembaga penyaluran bantuan di Indonesia saat ini apalagi untuk Anda masuk menjadi salah satu donaturnya. Namun ada baiknya untuk tetap berwaspada dan memilih mana lembaga yang tepat sehingga penyaluran dan penggunaan dana yang telah diberikan sesuai dengan harapan sohib kongkow. 

Seperti ketika pada Wahana Visi Indonesia yang selalu melakukan segala proses penyaluran bantuan dengan transparansi dan akuntabilitas supaya memberikan keterbukaan terhadap donatur maupun sponsor penerimaan dan pemberi bantuan.

Bagi temen kongkow yang ingin terlibat lebih jauh dalam penyaluran berbagai bantuan kepada masyarakat yang masih terluar wilayah dan memiliki kesenjangan sosial. Kalian bisa bergabung pada website Wahana Visi Indonesia untuk menyalurkan bantuan. Ada beberapa langkah yang bisa sohib kongkow coba secara online untuk bergabung menjadi donatur dalam Wahana Visi Indonesia seperti:
  1. Membuka website atau link dari yayasan Wahana Visi Indonesia secara resmi.
  2. Mendaftarkan diri dengan mengisi formulir sesuai dengan keinginan temen kongkow mulai dari data diri sampai dengan besarnya dana yang akan diberikan pada Yayasan tersebut.
  3. Pihak yayasan Wahana Visi Indonesia akan langsung merespon data yang telah sohib kongkow kirim sebelumnya.
  4. Proses penyaluran dana yang dilakukan oleh tim yayasan selalu memberikan informasi terkait apa yang sudah dilakukan baik secara data maupun non data.
Open donasi adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh yayasan Wahana Visi Indonesia untuk merangkul lebih banyak masyarakat bergabung dan membantu sesamanya. Hal itu dilakukan dengan berbagai cara baik secara online maupun offline namun saat ini lebih banyak melalui online yang lebih praktis dan mudah diketahui oleh banyak orang. 

Bagi temen kongkow yang ingin lebih mengetahui seperti apa Wahana Visi Indonesia baik dari proses open donasi sampai dengan penyaluran yang dilakukan lengkap bisa didapatkan melalui website Wahana Visi Indonesia secara resmi.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Donasi itu cara amal yang mudah karena bisa barang apa saja, sering banget nemu acara donasi mau uang dan barang. Eh, tapi ini istilah untuk donasi yang memberikan bantuan ke saudara yang terkena musibah. Memang butuh pihak yang dipercaya dalam melakukan donasi. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete