header marita’s palace

5 Cara Produsen Frozen Food Surabaya Bantu Ibu Tetap Waras

produsen frozen food Surabaya
Produsen frozen food Surabaya tentu ada beranekaragam. Namun ada satu produsen yang berhasil mencuri hatiku.

Btw, selama ini frozen food sudah sangat membantuku dalam menyiapkan makanan harian di rumah. Sebagai seorang perempuan yang nggak begitu demen masuk dapur, frozen food adalah salah satu jalan ninjaku menghadirkan makanan enak tanpa ribet.

Hanya saja seringkali terbersit rasa bersalah setiap kali usai menghidangkan frozen food untuk keluarga. Memikirkan bagaimana gizinya, sehat nggak ya, aman nggak untuk jangka panjangnya.

Hingga kemudian aku kenalan dengan CA-JO FOODS dan semua hal yang menghantuiku selama ini sirna seketika. Yuk, temen kongkow kukenalin sama frozen food yang satu ini!

Apa Keunikan Produsen Frozen Food Surabaya CA-JO FOODS?

CA-JO FOODS merupakan salah satu frozen food Surabaya yang beda dari produsen kebanyakan. Itulah yang membuatku jatuh hati kepadanya.

Apa sih perbedaan CA-JO FOODS dengan produsen frozen food pada umumnya? Aku akan jabarkan ke sohib kongkow secara lengkap.

1. Makanan Rumahan

Ketika mendengar kata frozen food diucapkan, apa sih yang tergambar di benak kita? Sosis, nugget, kentang beku, dan jenis makanan sejenis bukan?

Nah, ini bedanya CA-JO FOODS dengan produsen frozen food lainnya. CA-JO FOODS menghadirkan jenis aneka rumahan yang dibekukan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan frozen food yang tetap higienis dan sehat.

Jadi meski makanan beku, kita tetap bisa menikmati rendang, ayam bumbu kecap, kari, tongseng dan makanan rumahan lainnya.

2. Perjalanan Bisnis yang Panjang

Berada di titik yang sekarang bukanlah hal mudah. CA-JO FOODS memulai bisnis makanannya dari Cecile Catering di Jakarta pada tahun 2015.

Karena rasanya yang enak dan pelayanan yang baik, Cecile Catering makin kewalahan menerima request dari pelanggan. Tak sedikit pula customer yang meminta agar Cecile Catering menyediakan makanan yang tahan lama.

Akhirnya dari situ, mereka pun berinovasi menemukan teknik pengemasan yang baik, memilih plastik vacuum yang aman, sampai bagaimana caranya menjaga cita rasa agar tetap lezat meski dibekukan. Pada Juli 2020, Cecile Catering resmi rebranding menjadi CA-JO FOODS.

Sejak saat itu, tidak hanya menyediakan makanan rumah siap saji, tetap juga menghadirkan frozen food rumahan. CA-JO FOODS telah menjadi inovasi pertama makanan rumahan yang dibekukan di Indonesia.
frozen food Surabaya

3. PHAHB

Siapa pun kini bisa memasak makanan rumahan yang enak, dengan lebih PHAHB. Pasti penasaran ya apa itu PHAHB?
  • Praktis - Untuk menyajikan produk dari CA-JO FOODS, tidak perlu banyak tenaga dan teknis. Hanya cukup dicairkan, lalu dipanaskan menggunakan microwave atau dikukus. Tanpa perlu tambahan air dan bumbu, sudah siap dihidangkan.
  • Halal - Semua produk frozen food Surabaya ini diproses sesuai dengan standar jaminan halal MUI dan sudah mendapat sertifikasi halal. Jadi nggak ragu-ragu lagi kan menyantapnya?
  • Aman - Selain halal, bahan baku CA-JO FOODS juga bebas dari logam berat dan zat berbahaya lainnya. Oleh karenanya, produsen frozen food Surabaya ini sudah lolos BPOM-RI.
  • Higienis - Menggunakan teknologi Air Blast Freezing dipastikan tidak ada bakteri yang masuk dalam proses pengemasan frozen food ini. Dengan teknologi tersebut, wajar jika tekstur, rasa dan kandungan gizinya tetap sempurna. Tak hanya itu produk CA-JO FOODS bisa tahan selama 6 bulan di dalam freezer.
  • Banyak Pilihan - Pilihan produk beragam, sehingga buat para ibu yang gagap memasak sepertiku sangat membantu dalam menghadirkan aneka makanan rumah khas Indonesia secara berganti-ganti tanpa ribet.

5 Cara CA-JO FOODS Bantu Ibu Tetap Waras

Gimana, pals… apakah 3 keunikan dari CA-JO FOODS sudah mampu mencuri hati kalian? Jika belum, maka temen kongkow juga perlu tahu lima hal yang bisa membuat produsen frozen food ini membantu para ibu tetap waras.

1. Tak Perlu Ribet Belanja

Entah aku yang aneh, atau memang ada yang sealiran denganku? Aku adalah perempuan yang nggak suka masuk ke pasar atau supermarket.

Rasanya pengen cepat keluar dari tempat tersebut. Makanya kalau ada para ibu yang belanja lebih dari daftar catatan yang disiapkan, hal itu nggak berlaku denganku.

Misiku begitu masuk ke pasar atau supermarket adalah bagaimana caranya cepat menyelesaikan belanja dan bergegas pulang ke rumah. Rasanya capek saja kalau berlama-lama belanja.

Apalagi rangkaian yang mau dibeli pun beraneka ragam. Dari bumbu dapur, sampai bahan bakunya. Duh, rasanya nggak sanggup kalau harus melakukannya setiap hari.

Makanya biasanya aku belanja kebutuhan dapur sepekan sekali. Sayangnya kadang aku juga malas melakukan food preparation, sehingga akhirnya ada saja sayuran yang layu sebelum dimasak.

Oleh karenanya aku sangat terbantu dengan adanya CA-JO FOODS, aku nggak perlu lagi melakukan kegiatan yang menyiksa batin. Nggak perlu sering-sering masuk ke pasar atau supermarket, tapi tetap bisa menghidangkan makanan rumah yang sehat dan enak.

2. Hemat Waktu di Dapur

Selama ini aku membatasi waktuku di dapur maksimal satu jam. Aku memilih memasak yang gampang dan nggak butuh waktu lama. Alhasil aku cuma bisa masak yang itu-itu aja.

Jangankan anggota keluargaku yang lain. Aku saja kadang bosen masaknya itu lagi, itu lagi. Namun untuk masak yang ribet-ribet, aku sudah mager duluan. Mending buat riset keyword, nulis artikel dan main-main sama anak deh waktunya, daripada harus lama-lama di depan kompor.

Nah, dengan CA-JO FOODS, aku nggak perlu bingung lagi. Aku bisa menyajikan rendang, ayam bumbu kecap, kari, tongseng, soto betawi dan masakan khas Indonesia lainnya dengan cepat dan praktis.
frozen food rumahan

3. Hasil Masakan Tetap Enak dan Sehat

Ini hal penting lainnya! Meski frozen food, CA-JO FOODS berusaha sedemikian rupa agar kualitas rasanya tetap terjamin. Hebatnya, produsen frozen food yang satu ini menghadirkan produk-produk terbaik yang bebas dari bahan pengawet dan MSG.

Duh, aku semakin bahagia dan jatuh cinta. Bye bye rasa bersalah yang biasanya menghampiri diri karena sering menghadirkan frozen food buat keluarga.

4. Cara Pembelian Mudah

Tertarik juga buat membeli aneka frozen food produksi CA-JO FOODS, pals? Gampang kok. Cuzz saja ke website officialnya https://www.cajofoods.co.id/, pilih produk yang mau dibeli lalu klik tambahkan ke keranjang.

Selain itu, kita juga bisa order via Whatsapp, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Grabfood, Gofood, Food.id dan Evermos.

5. Bisa Dikirim ke Luar Kota

Meski berlokasi di Surabaya, semua produk CA-JO FOODS bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia. Jadi, sohib kongkow nggak perlu gigit jari, tetep bisa kok merasakan kelezatan produk-produk dari produsen frozen food ini.

Nah, sekarang sudah tahu kan mengapa aku sebegitu jatuh cinta pada CA-JO FOODS? Buat temen kongkow yang sealiran denganku, malas masak tapi jago makan, cuzz nggak perlu ragu buat melarisi dagangan produsen frozen food Surabaya ini. Happy cooking, pals.

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Frozen food ini yang sering diburu sih walau kurang tahu kalau di Malang ada apa enggak produsennya, tapi ada beberapa toko yang memang khusus untuk frozen food. Banyak digemari memang, olahan yang mudah untuk berbagai acara hehe. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete