header marita’s palace

GoPlay Creator's Playdate: Kemeriahan Festival Kreator dengan Diskon 10% dari Maybank dan Acara Seru Lainnya

GoPlay
Wah, sudah siap untuk merasakan keseruan yang luar biasa di acara kreator terbesar di Indonesia? Creator's Playdate GoPlay hadir untuk membuatmu merasa seperti di surga kreator! 

Diselenggarakan oleh GoPlay Indonesia dan didukung oleh Maybank, kamu bakal dapetin pengalaman seru yang gak bakal terlupakan.

Acara ini akan diisi oleh berbagai acara keren, seperti GoPlay Creators Hunt by Maybank, GoPlay Awards, Maybank Treasure Hunt, dan masih banyak lagi. 

Puncak acaranya akan dilaksanakan secara hybrid pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta. Jangan lupa untuk menyaksikan penampilan dari para musisi top seperti JKT48, SUN, Orutaku Club, Hiroaki Kato, dan masih banyak lagi yang pasti bakal bikin kamu terhipnotis.

Selain itu, ada beragam booth keren yang bakal bikin kamu merasa seperti di dunia lain. Ada Live Streaming Box, Gaming Zone, Community Lounge, Itadakimas Arena, dan masih banyak lagi.

Dan yang paling penting, kamu bisa dapetin diskon 10% untuk pembelian tiket GoPlay Creator's Playdate khusus "PROMO MAYBANK" dengan menggunakan Maybank Kartu Debit Mastercard® atau Maybank Kartu Kredit dan input kode voucher "GOPLAYMAYBANK". Periode promonya berlangsung dari 19 Desember 2022 hingga 4 Februari 2023.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan keseruan yang luar biasa di GoPlay Creator's Playdate. Dapatkan tiketmu sekarang di https://www.loket.com, dan pastikan untuk menyimpan tanggal 4 Februari 2023 di kalendermu. See you there, guys

1 comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Wah mantep banget acara ini, apalagi bisa ikut festivalnya sebagai konten kreator pasti banyak banget pelajaran yang bisa didapatkan. Goplay belum pernah manfaatin aplikasi ini, banyak pengalaman yang bisa diperoleh nih. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete