header marita’s palace

Layanan Jam Tayang Jasaview.com, Tips Sukses Monetisasi YouTube

Konten [Tampil]
layanan jam tayang jasaview.com
Layanan jam tayang kini semakin marak di pasaran. Salah satu situs yang memberikan layanan untuk meningkatkan jam tayang YouTube channel adalah jasaview.com.

Sebelum bercerita panjang lebar tentang situs Jasa View, aku mau tanya dulu dong sama teman-teman kongkow. Tahu kan kalau untuk bisa menghasilkan rupiah dari YouTube sekarang ini, channel kita harus memiliki minimal 1000 subscribers dan mencapai 4000 jam tayang tiap tahunnya.

Tips Meningkatkan Jam Tayang di YouTube Channel

Untuk Youtuber pemula, 4000 jam alias 240.000 menit bukanlah angka yang sedikit untuk diraih. Namun tidak ada yang tak mungkin, pals. Coba saja praktekkan 9 tips yang sudah kukumpulkan dari teman-teman yang sudah sukses memonetisasi YouTube di bawah ini.
tips meningkatkan jam tayang youtube

1. Pilih Niche Spesifik

Sama halnya saat membangun blog, channel yang memiliki niche spesifik jauh lebih disukai. Apalagi kita kan hanya orang biasa, bukan seleb atau artis yang kehidupannya menarik banyak mata untuk disimak. Oleh karenanya penting untuk menentukan niche apa yang paling pas untuk channel kita.

Niche ini pula yang akan menjadi ciri khas bagi channel. Bisa saja sih kita milih niche gado-gado. Namun untuk membangun branding, akan butuh waktu lebih lama. So, pilihan ada di tanganmu, pals.

2. Buat Konten Berkualitas yang Dibutuhkan

Menjadi idealis memang penting, tetapi di saat kita sedang membangun brand YouTube Channel, apalagi berusaha untuk bisa memonetisasinya, terkadang harus mengorbankan idealisme terlebih dahulu.

Mengorbankan idealisme bukan berarti mengorbankan kualitas konten. Kualitas harus tetap dijaga, tetapi kita juga perlu tahu konten seperti apa sih yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Semakin banyak kita menyediakan video yang dicari orang, semakin tinggi jam tayang bisa kita dapatkan.

Untuk bisa mengetahui konten apa yang banyak dicari masyarakat, kita juga harus melakukan riset keyword sebagaimana saat ngeblog.

3. Gabung Komunitas YouTuber

Salah satu cara untuk meningkatkan jam tayang yaitu dengan melakukan YouTube walking. Yaitu kegiatan saling berkunjung ke channel teman atau rekan-rekan sesama youtuber, lalu saling subscibe, like dan meninggalkan komentar di videonya.

Untuk mendapat info tentang YouTube walking, kita bisa bergabung dengan komunitas Youtuber. Biasanya sih komunitas ini bisa dengan mudah ditemukan di facebook atau whatsapp group.
menambah jam tayang channel youtube

4. Share Video ke Media Sosial

Selain dengan YouTube walking, kita juga bisa menambah penonton video dengan membagikan link video ke media sosial. Cara ini terbukti efektif. Apalagi sekarang ini lebih banyak orang yang suka menonton video dibanding membaca artikel.

5. Buat Playlist

Jika masih susah memilih niche yang spesifik, kita bisa mengakalinya dengan membuat playlist untuk video-video bertema sejenis. Playlist ini memiliki fungsi semacam label atau kategori di sebuah blog. Playlist juga terbukti bisa menambah jam tayang karena bila pengunjung tertarik pada satu video dengan tema tertentu, biasanya ia akan menonton video-video lainnya.

6. Pilih Judul dan Thumbnail yang Menarik

Agar banyak orang tertarik untuk menonton video yang sudah kita buat, jangan lupa untuk memilih judul yang catchy. Lengkapi juga dengan thumbnail yang semakin membuat orang kepo untuk menonton video secara keseluruhan. Clickbait pun tak masalah, selama judul dan thumbnail yang kita sematkan sesuai dengan isi videonya.
menambah 4000 jam tayang

7. Gunakan Fitur Cards

Sudah tahu fitur kece ini? Fitur cards/ kartu ini memungkinkan kita untuk menautkan link rekomendasi video menjelang akhir video yang sedang diputar. Dengan fitur ini kita bisa menggiring lebih banyak penonton untuk menyaksikan video lain yang ada di channel kita. Cards ini semacam internal link dalam seo on page sebuah blog.

8. Isi Deskripsi dengan Tepat

Nggak hanya postingan blog yang perlu diisi deskripsinya, video YouTube pun juga akan melesat jam tayangnya jika kita mengisi deskripsi dengan tepat. Masukkan kata kunci video dan info yang bisa membuat pengunjung channel menonton video-video kita lebih banyak.

9. Manfaatkan Layanan Jam Tayang dari Jasaview.com

Jika poin 1 sampai 8 sudah dilakukan dengan konsisten, tetapi jam tayang belum menunjukkan penambahan yang signifikan. Saatnya untuk memanfaatkan layanan jam tayang yang disediakan oleh jasaview.com.

Jasaview.com merupakan situs yang bisa diandalkan untuk meningkatkan jam tayang dengan biaya yang terjangkau. Kita bisa menentukan sendiri biaya dan waktu tayang video untuk para viewers. Mau tahu seterjangkau apa layanan yang diberikan oleh situs ini? Bisa dilihat pada gambar di bawah ini ya, pals.
biaya dan durasi iklan jasaview.com

2 Cara Menambah Penghasilan dengan Jasaview.com

Meningkatkan jam tayang di Youtube channel kita artinya mempercepat jalan menuju sukses monetisasi. Saat channel nantinya sudah berhasil dimonetisasi, kita bisa mendapat tambahan penghasilan melalui video-video yang diunggah.

Jika kita menggunakan jasa layanan jam tayang dari Jasaview.com, artinya situs ini membantu kita untuk menambah penghasilan bukan?

Eits, buat yang belum memiliki saluran di YouTube, jangan bersedih. Kita masih bisa memanfaatkan situs Jasa View dengan cara menonton video yang dipasang oleh Advertiser. Untuk lebih lengkapnya, yuk dibaca kelanjutannya.

Sukses Monetisasi YouTube dengan Menjadi Advertisers

Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, Jasaview.com bisa membantu para Youtuber pemula meningkatkan jam tayang channelnya. Sistem terbaik telah dirancang oleh situs ini sehingga advertisers yang memiliki biaya tayang tinggi akan mendapatkan posisi terbaik. Yaitu posisi yang memungkinkan calon viewer mudah menemukan video kita.
manfaat menjadi advertisers
Untuk menjadi advertisers alias pengiklan di Jasaview.com, kita bisa memulainya hanya dengan Rp100.000. Deposit untuk mengiklankan video tersebut tidak akan dipotong sama sekali. Maksudnya, jika kita telah mendepositkan Rp100.000, maka jumlah yang sama pula akan muncul di saldo akun kita.

Dengan menjadi pengiklan di situs layanan jam tayang ini, kita tak hanya bisa meningkatkan jam tayang video, tetapi juga bisa mendapatkan manfaat berikut ini:
  • Membangun branding channel
  • Meningkatkan subscriber
  • Meningkatkan kunjungan ke channel
  • Memperkenalkan channel dengan cara mudah, cepat dan murah

Langkah-langkah Menjadi Advertiser di Jasa View

Tertarik untuk menambah jam tayang video tanpa ribet menggunakan jasaview.com? Yuk ikuti langkah-langkah berikut.
langkah menjadi advertisers jasaview.com
  1. Lakukan pendaftaran, klik di sini ya. Lalu pilih Register.
  2. Isi form registrasi yang disediakan hingga selesai, kemudian klik Daftar.
  3. Cek email yang kita daftarkan untuk melakukan verifikasi akun.
  4. Setelah link verifikasi diklik, saatnya Login menggunakan email dan password yang sudah dibuat.
  5. Masuk ke member area, pilih menu Deposit Dana.
  6. Isi jumlah dana yang akan didepositkan, klik Kirim.
  7. Selanjutnya akan muncul nomor rekening bank. Lakukan transfer sesuai nominal yang tertera. Jika sudah transfer, klik Konfirmasi Pembayaran.
  8. Saatnya menunggu proses konfirmasi. Video kita akan bisa diunggah setelah proses tersebut selesai.
Mudah kan menambah jam tayang lewat Jasaview.com? Nggak usah pakai lama, cuzz segera daftar jadi advertisers ya!

Mengumpulkan Recehan dengan Menjadi Viewers

Jasaview.com tidak hanya memanjakan para advertisers, kita pun bisa kecipratan recehan hanya dengan menonton video yang ada di situs tersebut. Caranya pun mudah, hanya cukup mendaftar sebagai viewers lalu tinggal klik menu Lihat Iklan.

Jumlah rupiah yang didapat sesuai dengan durasi video yang diunggah advertisers. Kalau melihat nominal dari satu video saja memang nampak kecil ya? Namun jika kita konsisten melihat 10 video dalam sehari setiap bulan, lumayan lah ya uang yang terkumpul bisa untuk jajan anak kos.

Menonton video dibayar, kapan lagi kan? Lumayan lah untuk mengisi waktu senggang. Daripada melamunkan mantan, hehe
manfaat menjadi viewers di jasaview
Selain menonton video, kita juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan membagikan link referral. Kalau ada yang mengklik link tersebut dan melakukan pendaftaran sebagai advertisers ataupun viewers, kita bisa mendapatkan komisi untuk setiap transaksi yang dilakukan mereka.

Jika penghasilan telah mencapai Rp100.000, kita bisa menariknya ke dompet akun. Namun untuk bisa menarik ke rekening, kita harus menunggu saldo di dompet mencapai minimal RP150.000. Penarikan ke rekening hanya akan dilakukan setiap hari Selasa, paling lambat jam 9 malam. Jika penarikan dilakukan lebih dari jam tersebut, maka proses pencairan dana akan diproses pada Selasa pekan berikutnya. Oh ya, Jasaview.com membebankan biaya administrasi dan transfer bank sebesar Rp10ribu per transaksi.

Langkah-langkah Menjadi Viewers

Sudah nggak sabar untuk mengumpulkan recehan sambil rebahan santai nonton video? Yuk, lakukan dulu langkah-langkah berikut ini:
langkah menjadi viewers jasaview.com
  1. Masuk ke situs jasaview.com, lalu klik Register.
  2. Isi form pendaftaran yang telah tersedia, kemudian klik Daftar.
  3. Cek email untuk mendapatkan link verifikasi.
  4. Login dengan menggunakan email dan password terdaftar.
  5. Kini kita sudah masuk ke dashboard, pilih menu Lihat Iklan.
  6. Pilih video yang tersedia hingga usai durasinya. Saldo akan langsung masuk ke akun dan siap ditarik ke rekening saat jumlahnya telah mencapai minimal Rp150.000.
Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kalian ya, pals. Buat yang ingin meningkatkan performa YouTube channel, cuzz langsung saja gunakan jasa layanan jam tayang dari jasaview.com. Mudah, murah, cepat, aman dan terpercaya! Semoga sukses memonetisasi YouTube channel-nya.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment