header marita’s palace

MS Slim Meal Sempurnakan Ramadhan dan Rampingkan Badan

Review MS Slim Meal
Aku pertama kali mengetahui produk MS Slim Meal lewat Instagramnya Marshanda. Kebetulan aku follower lama dari artis sinetron yang dulu terkenal lewat sinetron Bidadari tersebut.

Jalan hidup dan bagaimana progress Marshanda dalam melewati badai demi badai banyak memberikan inspirasi. Termasuk juga saat ia mulai mengkampanyekan tentang mencintai bentuk tubuh diri sendiri.

Fyi, tubuh Marshanda saat ini memang tidak selangsing saat ia masih aktif main sinetron. Seperti yang temen-temen kongkow ketahui, artis cantik tersebut didiagnosa mengidap bipolar.

Obat-obatan bipolar ternyata mempunyai efek bikin sering lapar. Ketika ia terus-terusan lapar, dan makan menjadi tak terkontrol, berat badan bisa mudah naik dan bentuk tubuhnya tentu akan berubah.

Oleh karenanya untuk mencegah kenaikan berat badan yang tak terkontrol, ibu satu anak tersebut selama ini mengonsumsi obat penekan rasa lapar. Begitulah cara Marshanda mempertahankan body goalsnya dalam beberapa tahun terakhir, tanpa kita ketahui.

Namun lama-lama artis cantik ini merasa lelah harus terus-terusan mengonsumsi obat penekan rasa lapar. Ia juga jadi mudah rungsing saat tahu berat badannya mulai naik, perutnya mulai membuncit, paha dan lengannya mulai membesar. Ia menjadi tak bahagia dengan tubuhnya sendiri.

Pelan-pelan ia mulai menyadari kalau ada yang salah dengan dirinya. Dari situ kemudian ia mulai belajar untuk mencintai tubuhnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Ia tak lagi malu dengan perut, lengan dan pahanya yang punya ukuran lebih besar dibanding saat masih aktif bersinetron. Ia tak mau lagi dikontrol oleh pendapat orang lain, bahwa artis atau public figure harus langsing dan sebagainya. Meski begitu, mencintai tubuh bukan berarti menghilangkan ikhtiar untuk memiliki tubuh yang sehat.
review MS Slim Meal by Marshanda
Hingga akhirnya Marshanda kenalan dengan MS Slim Meal pengganti makan. Dalam Instagram story yang dibagikannya selama sepekan lebih, aku mengikuti progress artis yang selalu membagikan positive vibes kepada followernya ini bersama produk terbaru dari MS Glow itu.

Kebetulan aku sendiri sedang mengalami fase-fase nggak pede dengan tubuhku. Aku yang dulu, makan banyak aja berat badan stay di angka aman. Tiga bulan selepas melahirkan, berat badan kembali ke angka semula.

Namun sekarang, hanya menghirup udara saja sepertinya berat badan udah langsung naik beberapa gram. Sedihnya…

Apalagi saat berkaca dan melihat perut menggelambir, lengan dan paha ukurannya berlipat-lipat. Aku insecure, merasa nggak aku banget. Mana baju-baju di lemari mulai sesak saat dipakai. Pengen ngumpet deh rasanya…

Nah, saat berselancar dari satu video ke video yang dibagikan Marshanda di IG Storynya, aku jadi penasaran sama MS Slim Meal. Cuzz lah aku pergi ke official store MS Glow dan memesan sepaket produk yang bukan hanya membantu diet, tetapi juga punya banyak manfaat kesehatan.

Apa Itu MS Slim Meal?

Buat yang penasaran sama MS Slim Meal, ini adalah produk terbaru dari MS Glow pada lini MS Slim. Sebelumnya MS Slim sudah mengeluarkan produk-produk berikut:
produk MS Slim dari MS Glow
  • MS Slim - Minuman serbuk fiber dengan rasa buah Black Plum. Berfungsi untuk mengikat karbo dan lemak. Efeknya berat badan bisa turun, pencernaan lancar, detoksifikasi tubuh dan mengontrol nafsu makan.
  • Slimming Capsule - Kapsul herbal yang dibuat dari Jati Belanda, Kemuning dan Temu Giring. Bermanfaat untuk menurunkan berat badan, memperbaiki metabolisme tubuh dan menurunkankan lemak jenuh.
  • Body Treatment Oil - Minyak yang bisa digunakan sebelum olahraga. Dibuat dari Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower (Helianthus Annus) Seed Oil, Olive Oil dan Centella Asiatica. Fungsinya untuk mengencangkan kulit, membantu mengusir lemak tubuh, menyamarkan stretchmark dan selulit.
Selain ketiga produk tersebut, MS Slim Meal juga mengeluarkan Paket Pelakor (Peluntur Lemak Kotor). Dalam satu paket terdiri dari MS Slim, Slimming Capsule dan Tumblr. Kombinasi kedua produk tersebut bermanfaat untuk memblokir lemak dan karbo, sehingga berat badan akan semakin cepat menuju ideal.

Setelah keberhasilan produk-produk tersebut, kini MS Glow merilis produk baru yang dinamai MS Slim Meal. Peluncuran produk tersebut bertepatan dengan Hari Gizi Nasional pada 25 Januari 2022.
MS Slim Meal pengganti makan
MS Slim Meal adalah produk yang bisa menjadi pengganti makan, namun memiliki kalori yang rendah. Tak hanya itu, produk baru MS Glow diperkaya dengan ekstrak almond sehingga mampu menurunkan berat badan.

Meski begitu, jangan takut kekurangan nutrisi saat mengonsumsi produk ini karena ada kandungan Cokelat, Whey Protein Isolate, Inulin, Multigrain serta multivitamin. Jadi, produk ini tak sekadar sebagai pengganti makan, tetapi juga tetap mampu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh secara seimbang.

Kandungan, Keunggulan dan Manfaat Produk

Secara sekilas aku sudah menyebutkan komposisi utama dari produk pengganti makan dari MS Glow ini. Namun pada part ini aku akan mengulasnya sedikit lebih detil dilengkapi dengan keunggulan setiap komposisi yang ada di dalamnya. Cekidot!
MS Slim Meal rendah kalori

1. Ekstrak Almond

Menurut beberapa riset nih, ekstrak almond dipercaya untuk menurunkan berat badan. Almond ini rendah karbohidrat, tetapi punya kandungan serat dan protein yang tinggi.

Dari sebuah penelitian terhadap 65 pasien obesitas yang mengonsumsi almond selama 24 minggu, terungkap beberapa fakta sebagai berikut;
  • Berat badan turun secara efektif sebanyak 62%
  • Lingkar pinggang mengecil sampai 50%
  • Massa lemak berkurang sampai 56%
Tak hanya mampu menurunkan berat badan, ekstrak almond juga baik untuk kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol lo.

2. Inulin

MS Slim Meal mengandung probiotik Inulin. Inulin biasa ditemukan pada chicory root dan asparagus.

Dengan mengonsumsi produk ini, kita jadi nggak perlu susah-susah cari chicory root dan asparagus kan? Udah gitu, bisa mendapat manfaat dari probiotik yang tinggi serat ini.

Kandungan seratnya yang tinggi membuat tubuh kita jadi kenyang lebih lama. Alhasil kalau tubuh terasa kenyang, kita nggak mudah cranky cari makan lagi dan lagi kan?

Efeknya tentu saja tubuh jadi bisa menyerap nutrisi lebih baik dan mengurangi penyerapan kolesterol di dalam pencernaan. Inulin juga membantu pertumbuhan bakteri baik dan mengusir bakteri-bakteri jahat dari usus, sehingga pencernaan jadi lebih sehat deh.

Infeksi usus bisa dicegah, daya tahan tubuh meningkat dan dadah bye bye pada resiko kanker kolon. Inulin juga membantu agar gula darah tetap stabil.

3. Cokelat

Kalau ingredient yang satu ini sih sepertinya hampir semua sudah tahu keunggulannya ya?

Mengandung polyphenols, flavanols, dan catechins yang merupakan antioksidan. Cokelat juga berguna untuk menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol jahat.

Resiko penyakit jantung bisa ditekan, serta mampu menstimulasi kafein dan theobromine sehingga kinerja otak bisa lebih maksimal.
MS Slim Meal protein tinggi

4. Multigrains

Untuk memenuhi kebutuhan serat tubuh, MS Slim Meal menghadirkan aneka biji-bijian di dalam produknya. Ada beras coklat, beras hitam, beras merah, jagung, buckwheat, barley, rye grain, flax seed, gandum dan millet. Komplit banget kan?

Maka nggak heran kalau produk pengganti makan ini bisa melancarkan pencernaan, mengontrol berat badan, dan mengurangi resiko diabetes.

5. Whey Protein Isolate

Komposisi selanjutnya yaitu protein tinggi yang bisa ditemukan pada whey. Whey yaitu sisa susu yang dihasilkan pada saat proses memroduksi keju.

MS Slim Meal tinggi protein karena ada ingredient yang satu ini. Meski hampir sama dengan whey concentrate, whey protein isolate punya kadar protein lebih tinggi dan memiliki jumlah karbohidrat serta lemak yang lebih rendah.

Karenanya dengan kehadiran whey protein isolate di dalam MS Slim Meal, kita tetap bisa memenuhi kebutuhan protein harian. Dalam satu sajian MS Slim Meal, terdapat 24 gram protein.

Selain berprotein tinggi, whey protein isolate di dalam produk pengganti makan dari MS Glow ini juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan massa otot.

6. Multivitamins

MS Slim Meal mengandung multivitamin yang cukup lengkap. Dalam satu sachet produk ini, kita sudah bisa mendapatkan manfaat vitamin A, Vitamin B, Vitamin C (Ascorbic Acid), vitamin D dan vitamin E.

Keberadaan multivitamins di dalam produk ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, membantu mencerna karbohidrat, protein, dan lemak pada makanan.

Selain itu juga mampu melancarkan saluran pencernaan, serta menjaga struktur dan bentuk jaringan otot.

Gimana nggak main-main kan kandungan, keunggulan dan manfaat dari MS Slim Meal ini? Dalam setiap sachetnya sudah memenuhi 4 sehat 5 sempurna!

Cara Penyajian dan Penyimpanan MS Slim Meal

MS Slim Meal dijual dalam 1 box cantik bergambar latar pedesaan. Ada rumah dan pepohonan serta gambar bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini; almond, cokelat dan biji-bijian.
before after dengan MS Slim Meal
Pada bagian depan juga terdapat info nama produk, nama produsen, nama distributor dan nomor BPOM (MD 867009007575). Ukuran box ini kurang lebih 750 gram. Berisi 15 sachet MS Slim Meal. Tiap sachetnya berukuran 50 gram.

Di bagian belakang produk terdapat informasi komposisi, cara penggunaan dan petunjuk penyimpanan. Juga ada info terkait nilai gizi dalam satu sachet penyajian, yaitu:
  • Energi total: 190 kkal
  • Energi dari lemak: 5kkal
  • Energi dari lemak jenuh: 0 kkal
  • Kolesterol: 3mg
  • Protein: 24 gram
  • Karbohidrat total: 21 gram
  • Gula: 5 gram
  • Garam: 140 gram
Nah, untuk membuat MS Slim Meal tinggi protein, kita bisa mencampurkan 1 sachet dengan segelas air berukuran 150 ml atau sesuai selera. Aduk hingga rata, terus diminum deh.
cara penyajian MS Slim Meal
Oya, saat membeli produk ini, aku dapat bonus 1 shaker. Alih-alih mencampurkannya dalam gelas, aku lebih suka mencampurkan MS Slim Meal dengan air di dalam shaker. Kurang lebih ukuran air seperempat dari shakernya.

Setelah itu aku kocok-kocok hingga rata, ya minimal 30 detik gitulah. Jumlah air memengaruhi kekentalannya. Jadi kalau temen-temen kongkow suka yang agak kental, bisa pakai air berjumlah 150 ml.
MS Slim Meal mengandung probiotik
Kalau mau agak cair dikit, ya bisa dilebihkan airnya. Untuk airnya sendiri, kalau aku suka pakai air dingin sih. Lebih seger gitu.

Oya, untuk penyimpanannya, hindarkan dari sinar matahari langsung. Sebisa mungkin disimpan di tempat yang sejuk dengan suhu di bawah 28 derajat celcius agar nilai gizinya tidak berkurang. Jauhkan juga dari jangkauan anak-anak ya, takutnya buat mainan gitu.

Review Penggunaan MS Slim Meal Selama 12 Hari

Sesuai dengan keterangan yang ada pada box-nya, MS Slim Meal adalah serbuk minuman sereal rasa susu almond cokelat. Kebetulan aku penggemar susu almond. Jadi ketemu sama produk dari MS Slim Meal ini happy banget.

Nggak cuma bisa menikmati susu almond yang enak dan menyehatkan, tetapi juga ada kandungan cokelat yang yummy banget. Selain itu kandungan multigrains yang ada di dalamnya juga semakin menambah cita rasa minuman ini.
diet bersama MS Slim Meal
Pas aja aku beli produk ini di bulan ramadhan lalu. Untuk mencegah berbuka puasa yang berlebihan, aku mengonsumsi MS Slim Meal sebelum sholat maghrib. Eeh, beneran mengenyangkan lo.

Sebelum kenal produk ini, habis sholat maghrib tuh pengen buru-buru makan besar. Tapi sejak mengonsumsi MS Slim Meal, perutku bisa anteng sampai selesai sholat tarawih.

Beberapa kali, saat bangun sahur terlalu mepet dengan waktu imsak dan tidak sempat untuk makan besar, aku memutuskan untuk sahur hanya dengan MS Slim Meal. Alhamdulillah tetap kenyang sampai berbuka.

Selain memberikan rasa kenyang, efek yang kurasakan selama kurang lebih 12 hari mengonsumsi MS Slim Meal, metabolisme tubuh jadi lebih baik. Sebelumnya, pencernaanku kurang oke dan jarang BAB (Buang Air Besar). Aku biasa BAB 2 atau 3 kali sehari, nggak sehat banget kan?

Namun karena MS Slim Meal mengandung probiotik, BAB kini jadi lebih lancar. Efeknya, badanku jadi terasa lebih enteng.

Sebelum ramadhan, berat badanku berkisar di angka 60-61 kilogram. Setelah rutin mengonsumsi MS Slim Meal, beratku kini di antara 58.5 - 59.4 kilogram.

Belum turun banyak sih, tapi mayan kan? Sudah nggak lihat angka 60an muncul di timbangan, rasanya udah happy banget.
manfaat MS Slim Meal
Sayangnya aku nggak sempat mengukur lingkar pinggang dan perut sebelum dan sesudah mengonsumsi produk ini. Namun yang aku rasakan, beberapa baju dan gamis yang sempat terasa sesak di bagian ketiak hingga susah dipakai dan dilepas, kini mulai nyaman lagi dipakai. Alhamdulillah, nggak perlu beli baju baru deh buat lebaran, hehe.

Kandungan cokelat yang ada di dalam MS Slim Meal juga memberikan efek relaxing untukku. Aku yang mudah overthinking ini, jadi bisa lebih slow dan mindful setelah rutin minum MS Slim Meal pengganti makan.

Aku jadi lebih bisa melihat hari-hari dengan lebih positif dan penuh semangat. Bisa lebih fokus pada kerjaan juga. Apalagi kalau diimbangi dengan workout ringan setiap harinya, meski cuma jalan kaki atau senam-senam sederhana selama 10-15 menit.

Efek positif lainnya yang aku rasakan adalah asam lambung kini nggak suka mampir lagi. Dua tahun terakhir, asam lambung jadi keluhan kesehatan yang cukup menggangguku.

Bahkan pada ramadhan tahun 2020, aku sampai nggak bisa puasa hampir separuh bulan gara-gara asam lambung. Kalau ingat waktu itu, sedih banget rasanya. Aku nggak bisa menjalani ibadah di bulan istimewa dengan maksimal.
kandungan dan keunggulan MS Slim Meal

Senang aja setelah rutin mengonsumsi produk pengganti makan dari MS Slim ini, aku nggak perlu lagi merasakan rasa panas di dada, nyeri lambung dan perut begah. Thank you so much, MS Slim Meal, ramadhanku tahun ini semakin sempurna berkatmu.

Dapat bonus badan otewe ramping pula. Sungguh kubahagia.. bisa menikmati lebaran tanpa insecure deh!

Buat kalian yang juga pengen mengusir cantik lemak jahat di dalam tubuh, atau lagi cari pengganti makan yang enak dan tetap bernutrisi, cuzz beli MS Slim Meal aja. Selamat menyongsong body goal yang kalian idam-idamkan, pals. Salam sehat selalu!

45 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. Wah baru tahu kalau ada produk ini di MS Glow, sering terpercaya buat kecantikan eh juga ada produk untuk diet. Biasanya yang seperti ini lebih aman untuk diet sehat, terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. Sejatinya dengan bersyukur danan mencintai apa yg kita dapat akan memudahkan segala kerisauan. Perjalanan hidup Marshanda dan cara ia mencintai dirinya apapun kondisinya banyak memberikan pelajaran hidup buat kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju. Termasuk yang suka juga dengan struggle nya Marshanda nih saya. Meski body melebar tapi dia pede dan malah mengkampanyekan self love dengan body Ndut nya.

      Delete
  3. perlu deh aku produk ms slim meal ini. tujuannya bukan untuk diet tapi menekan nafsu makanku yang kelewat over. bukan soal BB yang naik tapi soal pencernaanku yang sekarang pincang karena gak punya kantong empedu, kasian usus dan ginjal kalo aku makan terus. sementara menahan lapar aku gak sanggup.

    ReplyDelete
  4. Karena pandemi banyakan di rumah, aku dong naik hampir 10 kg...huhuhu. Serius perlu nih kombinasi ketiga produk MS Slim Meal juga Paket Pelakor: MS Slim, Slimming Capsule dan Tumblr, biar sehat dan badan ideal lagi. Praktis dan bernutrisi sehingga aman dikonsumsi

    ReplyDelete
  5. Pas banget baca ini. Kebetulan lagi nyari-nyari produk penghilang lemak jahat di perut hahaha

    ReplyDelete
  6. MS slim bisa buat mencapai body goal ke arah kanan ngga ya?

    Ciuss nih, Aku butuh yang bisa bikin timbangan bergerak ke kanan mbak.

    ReplyDelete
  7. Wah produk baru ya mbak ini? Aku sempet coba ms slim, slimming capsule dan body treatment oilnya ms glow emang lumayan ada progressnya. Kayaknya perlu coba ini juga deh besok waktu abis lahiran.

    ReplyDelete
  8. MS Glow keren ya?
    Paham kalo perempuan Indonesia gak cukup dengan skincare
    Tapi juga butuh perawatan tubuh, dan untuk itu MS Glow menyediakan MS Slim

    ReplyDelete
  9. Wah kece banget MS GLOW ini
    Ada produk buat menjaga tubuh tetap slim juga y mbak

    ReplyDelete
  10. Duhh aku banget ini wkwkw naik dratisss sampe ke angka yang mengkhawatirkan huhu, pipi dan perut kemana2 tumpehnyaa. mbaa aku jg pengen dieeeet T__T

    ReplyDelete
  11. Sumpah kak.. Baca artikel ini jadi keinget diri sendiri.
    Kemarin pas ikutan mudik ke kampung kakak ipar akutu keenakan makan. Memng gak keliatan gemukan. Tapi perut udah belly banget ini
    Jadi gak pede pas suami deket-deket.
    Haha, jadinya butuh banget nih sama MS slim ini.

    ReplyDelete
  12. Komplit juga ya produk bodycare nya MS Glow ini, aku jadi penasaran sama MS Slim ini, kemarin-kemarin aku udah ngerasain MS Glasskin Glow nya

    ReplyDelete
  13. Wah.. jadi ms slim meal itu mengenyangkan yaaa....
    Karena pengalaman saya, mengkonsumsi produk senjenis, walaupun katanya kandungannya lengkap tapi kurang mengenyangkan, jadi de cari makanan lain karena masih laper.
    Kalo ms slim meal bikin kenyang mau nyoba juga nih

    ReplyDelete
  14. cocok sekali buat nurunin berat badan ya apalagi ada almondnya pasti enak banget rasanya, saya rekomendasikan ke saudara yang ingin kurus

    ReplyDelete
  15. Saya baru tahu kalo MS ada produk makanannya hehehe. Dilihat-lihat, nutrisinya banyak juga ya..

    ReplyDelete
  16. Beneran andalan banget buat ngebantu menuju body goals ya. Tinggal dibarengi dengan pola hidup sehat dan olahraga rutin. Bakalan aman nih dikonsumsi

    ReplyDelete
  17. Pas banget si istri lagi agak gemukan tuh. Aku mau beli MS Slim Meal ini ahh biar badannya ideal. Kalo istri cantik, kan kita juga ikut seneng jg.

    Wah baru tahu jg kabar Marshanda ini. Emg udh lama menghilang dari layar kaca sih. Semoga dia makin sehat ya kak.

    ReplyDelete
  18. Wow, susu almond juga bisa membuat kurus juga? Kayaknya perlu nyobain juga ini MS Slim Meal. Buat penggemar susu, seperti saya, cocoklah kalau konsumsi ini untuk menjaga berat badan biar tetap ideal

    ReplyDelete
  19. Ini yang saya cari mbak, produk pelangsing yang aman dan kaya akan bahan pendukung yang menyehatkan. Dan baru tahu kalau MS Glow mengeluarkan produk minuman pelangsing seperti ini. Jadi pengen membuktikan sendiri untuk nyobain produk ini.

    ReplyDelete
  20. Meski banyak omongan miring tentang Marshanda, aku tetep suka lihat dia. Bukan karena cantiknya yang nggak ngebosenin, tapi karena penerimaannya pada diri sendiri.
    Btw, MS Slim Meal ini aman kan ya, nggak bikin mules-mules gitu?

    ReplyDelete
  21. Mbak aku juga sudah nyobain msslimmeal ini. Memang enak banget rasanya dan nggak perlu takut gemuk deh kalau minum ini soalnya kandungannya bagus buat yang lagi diet yaa

    ReplyDelete
  22. Pas banget nih Kak daku mau diet dan cari produk yg bisa bikin kenyang. Konsumsi Ms slim aja biar gak usah makan malam ya, kenyang dan menyehatkan.

    Ini dikonsumsi cowok juga bisa kan?

    ReplyDelete
  23. Keren banget MS Slim ini bisa mengikat karbo dan lemak sehingga berat badan bisa turun. Selain itu bisa untuk detoksifikasi tubuh juga.

    ReplyDelete
  24. sepertinya enak nih untuk sarapan pagi setiap hari, jadi terhindar dar maag dan tetap kenyang sampai makan siang. Cocok banget untuk saya mba, terima kasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  25. Makasiii rekomendasinya. Saya mau coba beli ini juga untuk mamah sayaa. Mana rasanya juga enak kan ya:)

    ReplyDelete
  26. Minum kesehatan multivitamin yang bikin sehat plus tubuh jadi ramping, siapa yang gak mau? Hehe... MS Slim memang keren ya...kandungannya juga amazing ada almond dll...Fix pengen cobain deh...

    ReplyDelete
  27. Ada perubahan ya kak Marita, dan asiknya tetap dapat asupan bergizi. Jadinya bisa dikatakan dietnya sehat

    ReplyDelete
  28. Kerasa sih mbak, berat badsn bertambah itu memang kurang nyaman, pengennya tetap lincah gitu yaa. MS Glow bnyk ngrlusrin produk baru yg menuhin kebutuhan cewek bgt ya

    ReplyDelete
  29. Wah ternyata awalnya karena lihat Marshanda ya. Aku kalau ingat dia auto berdoa supaya semakin bahagia hidupnya. Aamiin. Keren banget udah turun berat badan nya dengan MS Slim. Aku juga mau coba ah, lagi nurunin berat badan juga soalnya

    ReplyDelete
  30. Hasilnya lumayan banget ya mbak turun 2 kilo..kalo aku kynya ga bisa konsumsi ini.. beratku ga sampai kepala 5 hikss.

    ReplyDelete
  31. Wah kayaknya aku juga butuh MS slim Meal ini yaa. Soalnya aku pun lagi gak pede sama berat badan dan bentuk tubuh aku .. hiks ...

    ReplyDelete
  32. MS Slim Meal ini solusi buat yang suka ngemil tapi tetap menjaga bentuk tubuh ya mbak

    ReplyDelete
  33. Benar juga ya apa yang dipikirkan sama Marshanda. Kita boleh saja mencintai bentuk tubuh kita apa adanya. Tapi, kita nggak boleh mengabaikan urusan kesehatan.

    Jatuhnya kayak milkshake gitu nggak Kak? Enak sih kayaknya. Apalagi kan ada coklatnya. Secara, siapa sih yang nggak suka coklat? Hehehe

    ReplyDelete
  34. Cara menyajikan sangat mudah dan praktis, tapi khasiatnya luar biasa nih. Sungguh mau mencoba juga jadinya saya
    Mau mengecilkan lengan dan paha hehehe

    ReplyDelete
  35. Aku baru tahu banget kalau MS Slim Meal ini satu perusahaan dengan MS Glow.
    Rasanya perlu banget menerima apa adanya diri, namun setelah itu bangkit dengan pilihan menu makanan sehat dan melakukan aktivitas yang positif untuk tubuh.
    Termasuk menjaga asupan makanan dan pola makan menggunakan MS Slim Meal.

    ReplyDelete
  36. Aku juga beberapa kali sahur menggunakan MSSLim Meal ini. Praktis banget, udah gitu kenyangnya awet. Padahal aku sibuk seharian tapi ga merasa kelaparan, bisa dibilang bugar sampai sore...

    ReplyDelete
  37. Sepertinya MSSLim Meal ini cocok sekali untuk menggelontorkan nastar dan kastengel yang sudah banyak dikonsumsi waktu lebaran nih hehehe

    ReplyDelete
  38. Telat tahunya nih
    Andai bisa ikut konsumsi
    Tapi ini aman buat ibu hamil atau menyusui enggak ya?

    ReplyDelete
  39. Pengen cobain ih.. lagi pengen balikin tubuh jadi kayak gadis dulu 😄 pengennya balikin kehidupan pas gadis, tapi ga bisa ya udah tubuhnya aja deh :)

    ReplyDelete
  40. Paduan almond dan coklat ditambah multigrain? Pastinya sehat dan mengenyangkan banget nih MS Slim Meal. Cocok nih buat yang pengen diet tapi selalu wacana kayak aku

    ReplyDelete
  41. Masyaallah sampai berefel ke asam lambung segala ya mbak. Memang bener you are what you eat. Bisa ga ya MS Slim menyembuhkan insomnia ku selain menurunkan berat badanku. Jadi pingin coba

    ReplyDelete
  42. Selamat yaa Mbak Marita,, berat badannya udah gak kepala 6 lagi tetapi menyusut jd kepala 5, ah mau juga ah nyobain MS Slim Meal ini...

    ReplyDelete
  43. Aku juga fans marshanda kak. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Apalagi dia akhir-akhir ini kerap mengkampanyekan hal yang positif. Mencintai diri sendiri. Dan selain itu, kita juga wajib menjaga tubuh agar tetap sehat.

    ReplyDelete
  44. Sekarang udah coba searching doong, ms slim ini, maklum lagi berjuang banget untuk nurunin berat badan. masa sejak nikah sampai sekarang naiknya udah 10kg hahahahaa

    ReplyDelete