header marita’s palace

Pinjaman Online Cepat, Lihat Peluang Bisnis Busana Muslim Dengan JULO!

pinjaman online cepat JULO

Pinjaman online cepat dapat membantumu dalam mengatasi dana yang terbatas ketika kamu ingin membangun bisnis. Di antara sekian banyak pilihan, berbisnis busana muslim adalah salah satu bisnis yang dianggap cukup menguntungkan. 

Pasalnya, lebih dari 85 persen penduduk Indonesia merupakan penganut agama Islam. Apalagi, di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri penjualan busana muslim mengalami peningkatan yang signifikan.

Namun untuk membangun bisnis busana muslim, diperlukan modal yang tidak sedikit. Hal itu lantaran satu helai busana muslim bisa saja berharga mahal. Apalagi jika bisnis yang dijalankan ingin terus bertumbuh dan tidak hanya pengisi pasar sementara.

Pinjaman online cepat dapat menjadi solusinya. Dengan pinjaman online cepat kamu bisa mendapat suntikan modal dengan cepat dan praktis.

Meskipun busana muslim hanya ramai diserbu di waktu-waktu tertentu, namun bisnis ini dapat berkelanjutan. Hal itu karena pasar umat Islam di Indonesia sangat banyak.

Agar kamu dapat membangun bisnis busana muslim yang berkelanjutan, kamu perlu menyusun perencanaan yang matang.

Mari intip tips membangun bisnis busana muslim!

Tips Membangun Bisnis Busana Muslim

Sudah siap buat intip tipsnya? Jangan lupa buat dicatat kalau nemu poin-poin penting ya, pals.

1. Pilih Target Pasar

Dalam membangun bisnis busana muslim, pemilihan target pasar merupakan salah satu aspek penting. Pasar yang dapat kamu pilih di antaranya masyarakat muslim elit atau kelas atas dan masyarakat muslim menengah ke bawah.

Jika dilihat sekilas, busana muslim bagi kalangan elit dan kalangan menengah ke bawah terlihat sama. Namun pada kenyataannya, terdapat perbedaan gaya dan bahan yang digunakan tiap kalangan.

Pemilihan target pasar juga menentukan konsep toko dan cara jualan kamu nantinya. Jika kamu memilih pasar kelas atas, kamu harus membuka butik dengan pakaian kelas premium. Sementara jika kamu berorientasi pada pasar kelas menengah ke bawah, kamu dapat membuka toko di pasar tradisional atau pasar induk.

2. Jual Apa Saja

Eits, jual apa saja di sini bukan berarti kamu harus menjadi palugada dengan menyediakan apapun. Akan tetapi, maksudnya kamu harus menjual produk busana muslim apapun sesuai dengan target pasar yang telah kamu tentukan.

Kamu tidak harus berpatokan pada jualan busana muslim wanita seperti kerudung, misalnya. Namun kamu dapat menyediakan juga busana muslim lainnya.

Kamu dapat menjual segala jenis busana muslim dan keperluan ibadah lainnya, mulai dari pakaian sehari-hari perempuan muslim, perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, peci, sajadah, dan lain sebagainya.

Yang terpenting kamu tetap sesuaikan busana muslim yang kamu jual dengan segmentasi pasar yang telah kamu tetapkan.

3. Jeli Melihat Tren

Dinamika dalam berbisnis busana muslim cukup kompleks. Hal tersebut lantaran busana muslim biasanya hanya banyak diserbu di momen tertentu.

Jeli melihat tren menjadi salah satu kunci supaya bisnis busana muslim kamu tetap tumbuh, meskipun di hari-hari biasa. Kamu perlu memperhatikan pasar secara berkesinambungan agar tahu tren busana muslim yang sedang ramai dicari.

Busana muslim sekarang ini lebih fleksibel agar tetap bisa digunakan sehari-hari. Busana muslim yang modelnya itu-itu saja akan membuat konsumen bosan.

4. Jalin Hubungan yang Baik Dengan Pelanggan

Tidak bisa dipungkiri, komunikasi menjadi salah satu kunci dalam penjualan. Komunikasi yang baik akan membawa keuntungan tersendiri.

Komunikasi yang baik dengan pelanggan juga dapat memunculkan pelanggan baru. Hal tersebut karena terdapat kekuatan word of mouth antar pembeli.

Bayangkan jika hubunganmu dengan pembeli tidak berjalan dengan baik, bisa jadi pembeli tersebut memberitahu orang lain agar tidak belanja di toko kamu.

Jika 4 tips di atas bisa kamu jalani dengan konsisten, insya Allah kesuksesan bisnis bukan lagi menjadi impian. Kalau gagal? Jangan patah semangat, dan terus mencoba.

Bangun Bisnis Busana Muslim Dengan Praktis Lewat JULO

Kini, kamu telah mengetahui tips membangun bisnis busana muslim yang berkelanjutan. Sekarang, sudah saatnya kamu merealisasikan ide bisnismu.

Kamu masih khawatir dengan dana yang masih kurang? Tenang saja, kamu bisa memanfaatkan pinjaman online cepat dengan JULO.

JULO merupakan layanan pinjaman online cepat tanpa agunan. JULO sangat praktis digunakan karena semua proses pengajuan berlangsung secara online. JULO juga dipastikan legal karena telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

JULO menyediakan tambahan modal bagi kamu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Suku bunga yang ditawarkan juga relatif rendah dengan berkisar antar 1,5 persen hingga 4 persen. Proses pengajuannya pun dapat dilakukan dengan cepat, yakni paling lama 2 hari kerja.

Pinjaman online cepat yang bisa kamu dapatkan dengan JULO tersedia mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 15 juta. Masa tenor yang dapat dipilih juga beragam, dengan masa tenor paling lama 9 bulan.

Syarat mengajukan pinjaman online cepat di JULO cukup mudah, antara lain:
  • Memiliki KTP berstatus Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21-50 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap minimal per bulan Rp 2 juta.
  • Berdomisili di wilayah yang tercover JULO.

Ajukan Pinjaman Online Cepat JULO Melalui CekAja.com

Pengajuan pinjaman di JULO dapat kamu lakukan dengan mudah. Kamu dapat mengajukan pinjaman lewat CekAja.com secara online.

Caranya mudah sekali. Kamu hanya perlu masuk ke laman CekAja.com, selanjutnya pilih menu pinjaman online, dan terakhir pilih produk pinjaman yaitu “JULO”.

Selain itu, di CekAja.com kamu bisa membandingkan produk pinjaman JULO dengan produk lainnya, seperti Kredit Pintar.

Yuk, bangun bisnis baju muslim impianmu sekarang juga melalui pinjaman online cepat. Klik aja ke https://www.cekaja.com/pinjaman-online.
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

1 comment

  1. Nah, bisnis online seperti ini menjadi pilihan memang apalagi mudah dilakukan dari rumah dan keuntungannya lumayan.. Pekerjaan yang bisa dibuat freelance kayak gini memang memudahkan siapapun, sih, mantep!

    ReplyDelete

Post a Comment